CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Rumah Hangus Terbakar, 1 Kamar Selamat karena Terdapat 3 Al-Qur'an di Dalamnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5d5c0c8393a57aa091800/2-rumah-hangus-terbakar-1-kamar-selamat-karena-terdapat-3-al-quran-di-dalamnya

2 Rumah Hangus Terbakar, 1 Kamar Selamat karena Terdapat 3 Al-Qur'an di Dalamnya!

Assalamualaikum sahabat GanSist semua. Jumpa lagi di thread ane, Ajiqueen. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya. Aamiin.

Kali ini Agan Ts akan memberikan sebuah informasi tentang sebuah bencana kebakaran.

Kebakaran merupakan sebuah bencana yang kita sendiri tidak ingin ada keberadaannya. Entah itu ada yang di sebabkan karena sebuah kesengajaan, ataupun tidak. Dan kebakaran sendiripun juga banyak sekali penyebabnya. Ada yang terjadi karena konsleting listrik, ada yang terjadi karena salah satu benda konduktor yang terkena api, ada yang karena terkena karena lupa mematikan kompor, ada yang terkena petasan, dan madih banyak lagi penyebab lain yang menyebabkan kebakaran tersebut terjadi.

Ada yang mengatakan bahwa Al-Qur'an adalah syifa' atau obat, dan tak sedikit pula orang yang selamat karena sebuah Al-Qur'an. Al-Qur'an sendiri merupakan kitab ke-empat yang di turunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara Malaikat Jibril.

Siapa sangka, kebakaran yang terjadi di Surabaya, 04 April 2020 telah berhasil menghanguskan 2 rumah dengan nomor blok 52 dan 53 ada salah satu ruangan yang selamat tanpa ada yang terbakar sedikitpun? Lebih tepatnya yaitu salah satu kamar yang berada di rumah nomor 52 selamat tanpa terbakar karena ada tiga buah Al-Qur'an di dalamnya. Sebuah keajaiban bukan?

2 Rumah Hangus Terbakar, 1 Kamar Selamat karena Terdapat 3 Al-Qur'an di Dalamnya!

Bahkan saat kita berada di akhirat kelak, Al-Qur'an juga bisa menolong kita (umat muslim) dari panasnya api neraka.

Begitu hebat bukan pesona serta manfaat dari Al-Qur'an. Jadi, apakah kita masih saja ragu akan mukjizat dari Al-Qur'an? Dan malam ini, lebih tepatnya malam ke 17 Ramadhan merupakan malam di mana di turunkannya Al-qur'an kepada Nabi Muhammad. Marilah kita perbanyak dzikir dan membaca Al-Qur'an di sela-sela aktivitas kita, terlebih lagi di bulan yang penuh dengan berkah ini.

Mungkin cukup sekian yang bisa Agan Ts sampaikan di thread kali ini. Semoga manfaat serta menambah pengetahuan untuk kita semua.

Sekian, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber : di sini
Opini Pribadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Dibaca gak tuh?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
MasyaAllah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Moga aja di baca😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 4 lainnya memberi reputasi
semoga Al-Qur'an membawa kita menuju JannahNya. aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
merinding ane bacanya, di kamara ne ada Al-qurna semoga bisa tetap menjagaku apalagi kalau dibaca bakalan jafi syafaat di akhirt kan Smeoga kita semua selalu diberikan kesempurnaan iman dan islam Aaminn...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aamiin, semoga aja bisa selalu bersama kita di manapun kita berada...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Subhanallah, Maha suci Allah SWT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 4 lainnya memberi reputasi
Kebesaran dan kekuatan Allah, jadi merinding.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
pada males mikir pake logika ya, paling simple dihubungin ke hal ghaib atau ya keajaiban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 5 lainnya memberi reputasi
kalamullah subhanallahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
Apalagi kalau Alquran itu ada di diri kita ya, kita menghafalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
Masya Allah, merinding ane bacanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
ane baru denger beritanya. Subhanallah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
baru denger beritanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


MasyaAllah, segala puji untukNya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ngga ada yang tau apa yang bakal terjadi

Quote:

Iya, tapi hal ghaib itu lebih bikin merinding, wkwk

Quote:

MasyaAllah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:

InsyaAllah, semoga kita selalu bisa menjaga hafalannya.

Quote:

Semoga bisa menjadi acuan untuk selalu dekat denganNya

Quote:

Ane juga baru denger kok, eh liat deng, hehehe

Quote:

Denger apa liat Sis? Hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 4 lainnya memberi reputasi
Iya, semua sebagai tanda kebesaran Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 2 lainnya memberi reputasi
Apakah ada alasan yg lebih rasional lagi gan? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukti kebesaran Allah Swt. Subhanallah
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan husnamutia memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di