CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harga Paket Internet Ramadhan dari AXIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5b491a2d1952f172740c4/harga-paket-internet-ramadhan-dari-axis

Harga Paket Internet Ramadhan dari AXIS

Harga Paket Internet Ramadhan dari AXIS
Ada yang berbeda di Ramadhan tahun ini, dimana kita menjalani ibadah puasa di tengah pandemi COVID-19. Antisipasi penyebaran virus ini pun juga lewat berbagai hal, salah satunya adalah pemerintah yang menghimbau agar masyarakat #DirumahAja. Melakukan aktivitas dari rumah mulai dari kerja, belajar, hingga urusan ibadah juga dihimbau untuk melakukannya dari rumah masing-masing. Beraktivitas dari rumah beberapa emang butuh koneksi internet nih gan, terutama buat orang kerja dari rumah (work from home) atau pelajar yang menjalani kegiatan belajar mengajar dari jarak jauh.


Kesempatan ini Mimin bakal berbagi informasi menarik soal internet nih gan, dimana pun juga selama Ramadhan juga tetap butuh akses internet demi sekedar ngeksis di jagad sosmed atau pun silaturahmi pas buka puasa atau momen sahur. Guna penuhi kebutuhan tersebut operator seluler AXIS meluncurkan produk yang khusus ditujukan buat memenuhi kebutuhan internet GanSis selama bulan puasa, salah satunya adalah Paket Internet Ramadhan. Paket ini merupakan paket internet untuk tetap #KompakBersilahturahmi  di bulan suci ini, terutama pada saat Sahur maupun Berbuka.

Harga Paket Internet Ramadhan dari AXIS

Paket Internet Ramadhan bisa memenuhi kebutuhan kuota internet selama momen sahur dan juga ngabuburit hingga berbuka puasa. Paket Internet Ramadhan AXIS memiliki pilihan, yaitu Paket Sahur dan Paket Bedug. Menilik dari harga dan kuota yang dijanjikan, cocok nih buat agan dan sista untuk coba paket internet ini guna memenuhi kebutuhan internetan saat sahur atau berbuka puasa. 

Untuk Paket Sahur tersedia dalam harga Rp. 5.500, paket ini akan mendapatkan kuota sebesar 2 GB dengan masa aktif 7 hari. Kemudian untuk durasi penggunaan kuota ini bisa Agan pakai dari Jam 00.00 hingga 06.00 WIB. Sementara untuk Paket Bedug berisikan kuota internet sebesar 2 GB dengan masa aktif 7 hari juga. Harganya Rp. 5.500 dan agan bisa gunakan kuota ini pada jam 17.00 - 20.00 WIB. Sebagai info tambahan nih gan, bahwa untuk paket ini sistem pembayaran juga sudah terintegrasi dengan aplikasi OVO. 

Kehadiran Paket Sahur dan Paket Bedug bikin makin puasa makin asik nih gan, jadi kita tetap bisa kompak ngabuburit walaupun berjarak. Informasi selengkapnya soal paket internet Ramadhan dan paket lainnya dari AXIS bisa Kaskuser temukan dengan langsung meluncur ke link ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eddiesangadjie dan 159 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Promo
Halaman 1 dari 5
Murah coy emoticon-Metal:

Cocok buat kaum rebahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
murah sekali tapi apakah cepat dan lancar emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wew, murah banget sih itungannya, buatane cocok banget, plus sinyalnya oke kalau di tempat ane emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pake axis emang murce banget dari dulu, sinyalnya juga baguss lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wohhhhhhhh murah amaaat iniii, bisa jadi pilihan nih biar gak borossss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 8 lainnya memberi reputasi
Murah banget, cocok ni buat menemani kegiatan di rumah saja. biasanya kita ngabisin waktu buka buka sosmed atau video call sama teman dan keluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah ini cocok sih kaya buat yg suka paket malem atau yg suka donlot2 harganya masuk nih gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buat ane sih ini murah banget emoticon-Matabelo lumayan ada paket sahur sama buat nunggu buka emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wiih ini murah bgt 😲😲😲😲
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 7 lainnya memberi reputasi
bentar ane hitung pakai kalkulator dulu dah emoticon-Big Grin hmmmm boleh juga nih, masih sesuai sama kocek ane emoticon-Big Grin ke konter dulu lah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 7 lainnya memberi reputasi
wihhh murahh ya kalau dihitung-hitung tapi belum tau ditempat ane lancar nggak nih sinyalnya, belum pernah coba sebelumnya sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 7 lainnya memberi reputasi
hmm paket bedug ama paket sahur.. paket sahur sampe jam 4 doang ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 6 lainnya memberi reputasi
dua giga cuma lima rebuuu???
wahh mantep perlu dicobaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 7 lainnya memberi reputasi
Meluncur ke tekape, semoga buat netflix ngacir.mm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh datalk
Lihat 1 balasan
keknya boleh deh nih ane beralih internetan pake axis, murah euy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh siangpenat
heee kok mure sih, baru tau kalau semurah ini. Kan lumayan yaaa, buat membunuh waktu scroll atau nontonin streaming gituuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ben.cumberbatch
Quote:


Iyaa gan, sama sahabat dan orang terdekat juga, ngebantu vanget vidcall karena ga bisa ketemu langsung. Jadi bisa liat ekspresi mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 6 lainnya memberi reputasi
Yang paket bedug penggunaan nya bentar bgt ya gan 🙄, kalau sudah lewat jam yang ditentukan udah nga bisa dipakek kah??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo buat ane ini paketnya cocok yang ke luar rumah di jam jam tertentu aja.... jadi paket sahur buat yang suka begadang... paket bedug cocok buat yang suka mabar... hahay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 6 lainnya memberi reputasi
itu paket terintegrasi sama OVO maksudnya gimana gaan?? jadi bisa bayar paketnya pake dompet OVO kita gituhh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndoreng dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di