CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5a7abb840886c0e781dd1/dunia-yang-retak

Dunia yang Retak

Pageblug telah terjadi tanpa didahului tanda lintang kemukus di langit. Atau mungkin saja ada, namun tak seorangpun melihatnya, karena hari-hari ini banyak mata sudah begitu tersilaukan gemerlap dunia.

Gara-gara pageblug (wabah, pandemik) itu, sudah sebulan lebih kita harus berkegiatan di rumah saja, entah itu bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ceramah dari rumah, jualan, makelaran,masak memasak di rumah, hibernasi, berkepompong, atau apapun. Ya, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona, pemerintah mengeluarkan kebijakan physical distancing untuk membatasi pergerakan sosial warganya. Ini berarti kebebasan tubuh kita diintervensi, dan kita mengamininya. Tetapi sekarang pertanyaannya adalah: sampai kapan? Sampai kapan pageblug itu akan berakhir? Dan sampai kapan kita akan mampu bertahan?  

BACA LANGSUNG : https://parasyndicate.id/2020/05/07/...a-yang-retak/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
uzanzd dan 9 lainnya memberi reputasi
Rules telah ada tanpa didahului tanda lintang kemukus di langit. Atau mungkin saja ada, namun tak seorangpun melihatnya, karena hari-hari ini banyak mata sudah begitu tersilaukan gemerlap dunia
pagebluk bikin pagoblok
pagebluk...and masih ngapalin arrinye ape
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darkodesey dan 4 lainnya memberi reputasi
apaa ini? tulisan macam apa ini?
+1 di trit gaje


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di