CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5796428c99111cc45cb7a/dprd-jakarta-menkeu-sri-mulyani-sebar-hoaks-terkait-dana-bansos

DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos

DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos

Suara.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik tak terima atas tuduhan Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang menyebut Gubernur Anies Baswedan tak punya dana untuk memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak wabah virus corona covid-19.

Taufik bahkan menganggap Sri Mulyani menyebar informasi bohong atau hoaks.

Dia mengatakan, Anies sudah lebih dahulu menyiapkan dana bansos untuk warga yang terdampak corona covid-19, ketimbang pemerintah pusat.

"Pernyataan Sri Mulyani tersebut 100 persen tidak sesuai fakta alias hoaks," ujar Taufik kepada wartawan, Jumat (8/5/2020).

Taufik juga menyebut Pemprov DKI sudah lebih siap memberikan bansos daripada pemerintah pusat.



Dana Rp 700 miliar sudah disiapkan sebelum memberlakukan masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Pemprov DKI bahkan paling siap menghadapi pandemik covid-19, termasuk dalam menanggulangi dampaknya. Catat itu dan Menkeu Sri Mulyani harus tahu," jelasnya.

Selain itu, ia juga menganggap seharusnya pemerintah pusat tak mempersoalkan kesamaan data penerima bansos DKI dengan program sembako bantuan presiden (Banpres).

Bahkan, menurutnya, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu berterima kasih kepada Anies.

"Mestinya pemerintah pusat menyatakan terima kasih kepada kepala daerah yang sigap dan tanggap menangani pandemik covid-19 di daerah secara baik," kata dia.





https://www.suara.com/news/2020/05/0...it-dana-bansos

Biarlah pic ini yg berbicara betapa tololnya nih orang emoticon-Leh Uga
DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos
DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 2
DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 9 lainnya memberi reputasi
Dana bansos? Hati-hati yang komentar ini mantan napi koruptor, rakusemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
Nah kan strike lagi si Anies Baswedan!
Sri Mulyani kena lagi!

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan scan88 memberi reputasi
Quote:


di dalam rapat kan sudah disetujui pemprov bantu berapa pempus bantu berapa
kalau numpuk kasihan yang ga kebagian lah
tolol amet ni orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Harus nya bisa melihat dgn kepala dan hati yg jernih.. ya klo jelek dibilang jelek, kalo bagus di blg bgs, jgn jelek di blg bgs!! pada kemana ya itu org penglihatan nya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Selain itu, ia juga menganggap seharusnya pemerintah pusat tak mempersoalkan kesamaan data penerima bansos DKI dengan program sembako bantuan presiden (Banpres).

wan abud ngomongnya :


DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos


kok gak kompak ? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

pengelihatan nya di lubang pantat

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan scan88 memberi reputasi
Ah elah, si koruptor bacot aje. Kalau berani tuntut aje ke polisi. Berani nga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
200 orang anggota DPRD yang ngomong Sri Mulyani hoaks, sorry gan ane tetep pegang omongan mbak Sri...
jilat tross tuh bokong wan jemboed... makan tuh duit formula Eeq yang ilang.. makan tuh uang haram jualan pohon mahoni di lapangan banteng & monas..
emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngopi dipojokan dulu,nungguin sp yg bener n sp yg hoax..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
wan jembhoued emoticon-Traveller
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
asik nih udah mulai kebagian kue makanya belain emoticon-2 Jempol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
wan jembud kapan tobatnya sih? jabatan doang gubernur tapi kerjanya melawak saja
DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos

DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh mahoICEheart
jembud ini atu kan mindsetnya ntu kan
"kalo udh ane press release alias bacot ke media, berarti buat ane udh kelar"

kecuali yg bisa fatal jegal diri sendiri kyk efek kejut, ntar baru ditarik lagi keputusannya


toh dari awal kan udh d blg, cmn pgn oper bola panas doang

jadi kalo kenapa" persentase dia bakal dicerca kecil

toh doi bacot mulu dimedia, pokoknya doi kudu yg teriak paling kenceng
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
fans diehard nya gabut
jilat terus anus babi
sesama kriminal harus saling dukung emoticon-fuck2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
DPRD Jakarta: Menkeu Sri Mulyani Sebar Hoaks terkait Dana Bansos
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
saya mencium aroma yg tidak sedap....

emoticon-Cool

aroma pertanggung jawaban aliran dana bansos......
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan darmawati040 memberi reputasi
yang tau dan pegang duit menkeu, tapi si hewan bisa bilang menkeu bohong.....kudu piye iki???? emoticon-Bingung emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan darmawati040 memberi reputasi
DPRD jadi tukang cebok bo'ol anies, cepretannya kenceng kayaknya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di