CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Dibilang Diberi Perlakuan Spesial Selama Wamil, Jo Kwon '2AM' Angkat Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb569f3af7e933eee42cb8d/dibilang-diberi-perlakuan-spesial-selama-wamil-jo-kwon-2am-angkat-bicara

Dibilang Diberi Perlakuan Spesial Selama Wamil, Jo Kwon '2AM' Angkat Bicara

Dibilang Diberi Perlakuan Spesial Selama Wamil, Jo Kwon '2AM' Angkat Bicara


Jo Kwon yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya harus dihadapan pada kritikan dan tanggapan yang tidak benar. Anggota 2AM itu dibulabg telah mendapatkan perlakuan khusus selama menjalani wajib militer. Jo Kwon disebit diperlakukan spesial saat kegiatan militer dan diberi kelonggaran sehingga bisa keluar wamil dengan cepat. Kabar tersebut sungguh menyudutkan Jo Kwon hingga salah seorang temannya sesama prajurit memberikan pembelaan kepada anggota 2AM itu.

Berdasarkan pengakuan rekan itu, Jo Kwon tidak mendapatkan perlakuan khusus. Anggota 2AM itu juga tidak secara khusus mencari pemimpin mereka melainkan memang terdapat waktu pertemuan semingg sekali. Jo Kwon dikenal sebagai seorang prajurit yang baik dan dia sangat menghormatinya baik di luar atau di dalam militer. Rekan itu juga meminta untuk tidak salah paham kepada Jo Kwon dan menyebarkan informasi yang tidak benar.

Dibilang Diberi Perlakuan Spesial Selama Wamil, Jo Kwon '2AM' Angkat Bicara

Sumber: Soompi

Jo Kwon sendiri sebenarnya mengaku jika dirinya sulit sering dihakimi sepeti ini. Namun setelah melihat pembelaan dari temannya, dia merasa harus buka suara untuk masalh ini. Jo Kwon mengaku sangat tersentuh dengan pada yang telah dilakulan oleh rekannya. Hal itu membuatnya percaya jika dia telah menjalani tugas wajib militer dengan baik.

Anggota 2AM itu mengatakan jika dia telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, sehat, dan aman. Jo Kwon menceritakan telah membuat kenangan yang menyenangkan dan tak terlupakan dengan rekan-rekannya selama menjalani wajib militer. Lalu dia menegaskan jika hal ini bukan tentang siapa yang mengalami kesulitan atau siapa bekerja lebih banyak, namun tentang melakukan hal yang terbaik sebagai prajurit untuk mengabdi kepada negara.



Jo Kwon kemudian membahas tentang isu yang menyudutkannya itu. Dia menegaskan jika informasi tersebut salah. Jo Kwon pun mengatakan kalau dirinya telah bekerja dengan baik selama wamil. Dia menjelaskan jika unggahan ini sengaja dia buat karena merasa tersentuh dengan temannya. Jo Kwon juga mengakui dirinya sering dihakimi dengan apa yang terlihat di luar. Kali ini, dia hanya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang telah melewatkan masa wamil dengannya. 


Sumber: Soompi

profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan yuki26 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di