CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb552a98d94d05c5143e2a3/cowo-mesum

Cowo mesum

Kalian punya pacar mesum ? Haha
Aku bagi sedikit cerita, gw sma cowoku udah pacaran 10bulan dan 3 bulanan terakhir ini dia sering banget bahas hal-hal mesum, terus ngajak nonton bokep tpi pke app zoom, bukan itu aja dia bahkan minta pap nude, ajakanya gw tolak semua. Gw udah bilang ke dia juga buat berhenti minta hal2 aneh, walaupun udah minta maaf dan janji ga lakuin lagi, tpi kadang tetap aja masih sering bahas mesum2. Menurut kalian gw harus mutusin dia atau ga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
putus.
profile-picture
profile-picture
anon009 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo pacaaran paling mentok apa aja?
dia sering curi2 buat pegang ataupun sengaja nempelin ke sista?
Kalo fix bener ida cuma nafsu sama kamu doang. putusin. masih abnyak cowo diluar sana yg lebih baik dan ga nafsu semata sama situ
profile-picture
profile-picture
anon009 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ajak nikah sis
profile-picture
profile-picture
anon009 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu sih intinya ngajakin, bagi saya itu nafsu sesaat, bukan cinta sejati.

Terserah sista aja, lakukan yang terbaik untuk diri sista 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
masih sama sama polos wkwkwkw
putusin aja sis
profile-picture
profile-picture
anon009 dan beqichot memberi reputasi
Diubah oleh onta890
kalo dia ngajakin gitu.. okehin aja.. tapi ajak dulu ke KUA.. halallin.. baru kasi

kalo dia ga mau halalin di KUA.. ya udah ketebak niatnya.. PUTUSIN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Sebagian cowo emang suka mesum pikirannya. Hanya saja ada yang berani mengungkapkan, ada yang ditahan-tahan, ada yang cuma disimpan dalam hati.
Apalagi yg udah pernah ngalamin hal2 yang berbau erotis.
Wajar sih menurut ane.
Tinggal ketegasan cwenya buat nolak. Kalo masih terus mencoba mesum....hajar...putusin.
Kalo enggak....disunat lagi ajah......emoticon-Ngakak
profile-picture
meruru memberi reputasi
Diubah oleh beqichot
Lihat 1 balasan
ajak nikah aja sis
profile-picture
alifiabm memberi reputasi
Diubah oleh bagascaktirp
Lihat 1 balasan
Quote:


Ehem.. boleh gak aku ngajak kamu gituan?

emoticon-Ngakak
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wahh.. dasar cowok. Tapi ane juga cwo sih

emoticon-Malu
Quote:


Main ke KUA..

emoticon-Jempolemoticon-Ngakak
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Oke.. km aku umpetin ke rumahku yaa😂😂
ane rasa sist ini udah tau jawabannye deh emoticon-Malu
putusin aja.....

masih banyak kok cwo yg baek di luar sana....

saya salah satunya emoticon-Embarrassment
Quote:


saran yg bagus dan bijak....
emoticon-Traveller

tumben....emoticon-Big Grin
Udah ga bakal beres itu mah, sekalinya dapet pasti bakal keterusan. ya klw beneran jodoh, klw kaga?
itu pilihan. klo emg lu gak mau, ya putusin aja. gtu aja kok repot
profile-picture
meruru memberi reputasi
putusin sis pilih ane aja yg alim tan tamvan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di