CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kakak Goo Hara akan Gunakan Warisan Adiknya untuk Hal Mulia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb547f710d295789f3259c0/kakak-goo-hara-akan-gunakan-warisan-adiknya-untuk-hal-mulia

Kakak Goo Hara akan Gunakan Warisan Adiknya untuk Hal Mulia

Kakak Goo Hara akan Gunakan Warisan Adiknya untuk Hal Mulia

Kasus warisan eks anggota 'KARA' Goo Hara masih saja belum selesai. Ibu Go Hara yang pergi meninggalkan anaknya saat kecil, meminta bagian dari warisan tersebut. Sementara itu sang kakak,  Goo Ho In dan ayah Goo Hara menolak permintaan tersebut karena merasa ibu mereka tidak berhak.  Goo Ho In menegaskan jika ibunya tidak berhak meneriwa warisan karena telah menelantar mereka dan tidak melakukan kewajibannya sebagai mana seorang ibu.

Goo Ho In membagikan kisah tentang polemik warisan tersebut di episode 7 Mei MBC 'True Story of Exploration'. Dia memeberkan tentang gugatan ibunya dan mengungkapkan hasil yang diharapkannya. Goo Ho In mengatakan jika dia sudah mengajukan gugatan kepada ibunya guna meminta evaluasi pembagian warisan. Kakak Goo Hara itu, meminta pertimbangan tentang bagaimana ibunya tidak ada hadir si sebagaia besar hidup mereka. Selain itu, ibu mereka juga menyerahkan hal orang tua dan hak asuh.

Goo Ho In lalu mengutarakan jika undang-undang yang berlaku sangatlah tidak adil. Jika mengingat bagaimana sang ibu meninggalkan keluarga mereka, Goo Ho In berharap akan adanya pembaharuan dari undang-undang. Dia berpikir jika tidak setiap orang berhak dipanggil orang tua hanya karena mereka telah melahirkan seorang anak. Goo Ho In merasa tidak adil jika ada orang yang telah menelantarkan kewajibannya sebagai orang tua, namun tetap berhak menerima warisan dari anaknya yang telah meninggal.




Goo Ho In juga mengakui jika menonton pertunjukan membuat dirinya merindukan sang adik. Lalu dia kembali bercerita jika baru-bari ini menerima tanggapan tertulis dari ibunya. Goo Ho In mengatakan, ibu mereka terus bersikeras jika dirinya berhak untuk mengambil setengah warisan Go Hara. Goo Ho In kemudian mengungkapkan keinginannya jika berhasil memenangkan gugatan atas warisan Goo Hara. Dia berniat menggunakan warisan tersebut untuk membangun sebuah yayasa.

Goo Ho In bercita-cita membuat sebuah yayasan untuk membantu para single parents atau orang tua tunggal. Selain itu dia juga akan membatu para trainee yang ingin menjadi seorang idol. Goo Ho In ingin membantu anak-anaka muda yang ingin menjadi idol namun mengalami kesulitan. "Saya ingin membentuk sebuah yayasan sehingga kami bisa membantu orang-orang seperti ayah tunggal, ibu tunggal, dan anak muda yang ingin menjadi selebritas tetapi mengalami kesulitan," kata Goo Ho In. 

Sumber: Soompi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
akhirnyaa selese juga nih permasalahan warisan yaaak, semoga dimanfaatkan dengan baik dan berguna buat yg butuhhh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di