CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Teuku Wisnu Unggah Foto Supermoon Dikelilingi Awan Berbentuk Lafaz Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5305588b3cb185b34bb87/teuku-wisnu-unggah-foto-supermoon-dikelilingi-awan-berbentuk-lafaz-allah

Teuku Wisnu Unggah Foto Supermoon Dikelilingi Awan Berbentuk Lafaz Allah

Teuku Wisnu Unggah Foto Supermoon Dikelilingi Awan Berbentuk Lafaz Allah

Warganet lagi dibuat heboh atas foto awan berbentuk lafaz Allah. Awan tersebut disebut-sebut tampak saat terjadi fenomena alam supermoon pada 15 Ramadan 1441 H atau Kamis (7/5/2020) malam.
Aktor Teuku Wisnu ikut unggah foto tersebut di Instagram. Dia me-repost unggahan akun Instagram @sahabatsurga.

Unggahan tersebut menampilkan 3 foto penampakan supermoon dengan ukuran yang berbeda.
"MasyaAllah. Foto malam ini di desa Bungbaruh, Kadur, Pamekasan. Bertepatan dengan fenomena bulan supermoon. Ada awan nampak membentuk tulisan atau lafadz Allah," demikian caption unggahan tersebut.

"Terlihat jelas (tulisan Allah) di langit desa Bungbaruh pada 15 ramadan kali ini. (7/5/2020)," sambungnya.
Warganet yang melihat unggahan lelaki asal Aceh itu langsung memberikan beragam komentar.
"Alhamdulillah. Semoga dengan ini segala macam wabah penyakit bisa terangkat. Kangen kerja, kangen gajian," tulis akun @ridho_md_stars.

Teuku Wisnu Unggah Foto Supermoon Dikelilingi Awan Berbentuk Lafaz AllahTeuku Wisnu [Suara.com/Sumarni]
"Temen ku kemarin juga foto kayak gitu. Lihat asli seperti itu. MasyaAllah," timpal akun @suciola.21.
"Tanda-tanda kebesaran Allah SWT," komentar @raditya_dwi_saputra_official.


https://www.suara.com/entertainment/...k-lafaz-allah

MASYA ALLAH

BUKTI KEKUASAAN ALLAH emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 6
Maren aku liat awan toket.
Apakah toket itu sesuatu yang istimewah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeskahaganta dan 13 lainnya memberi reputasi
Iya-in ajalah,
Mungkin karena gak ada lagi yang mau dibanggakan.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh junaedi1982new
kaum delusi suka cocokmology emoticon-Big Grin
gw penasaran, ada muslim yg ga suka berita kayak gini ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Lebih mirip trisulany dewa siwa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasihan... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan 8 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Subbhanalloh.. Walhamdulillah.. walailahaillalloh.. Allahhuakbar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adyabiz29 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau gw liat awan bentuk kontol di supermoon apakah boleh menyembah kontol?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 23 lainnya memberi reputasi
subhan........ tapi bohongemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan 9 lainnya memberi reputasi
Ntah kenapa gak pernah respek sama artikel model begini.

Apa yaaaa... kesannya bodoh. Yang bikin artikel juga kesannya adu domba.

Kalau yg baca bodoh jadi kegirangan. Yang baca pinter jadi ngebodoh2in yg bodoh. Kalau yang baca lain agama bakal jadi bahan olok2.

Artikel gak guna.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
TroLLepaS dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
si jembut di dagu lagi emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 19 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Teuku Wisnu Unggah Foto Supermoon Dikelilingi Awan Berbentuk Lafaz Allah

tinggal jidatnya yang belum emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Luar biasa. Mari takbir emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan 4 lainnya memberi reputasi
Teuku Wisnu Unggah Foto Supermoon Dikelilingi Awan Berbentuk Lafaz Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sarang Tawonnya Teuku Wisnu.

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan 7 lainnya memberi reputasi
yang nulis artikel ini bego, yang artisnya kalo beneran ngomong kayak gitu juga bego... cocoklogi...

terlihat 'jelas' my ass...

jelas di sebelah mana emoticon-anjing ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan 8 lainnya memberi reputasi
Kok tuhan nya kabur waktu corona di arab gan?




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan 7 lainnya memberi reputasi
Teuku Wisnu Unggah Foto Supermoon Dikelilingi Awan Berbentuk Lafaz Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Robbayani023 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di