CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos / Fakta Penyembuhan sakit gigi menggunakan kecoa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5304df4d69548c80fd341/mitos---fakta-penyembuhan-sakit-gigi-menggunakan-kecoa

Mitos / Fakta Penyembuhan sakit gigi menggunakan kecoa

Selamat sore agan-agan,

Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya..

Kali ini saya akan menulis cerita mungkin ada yang bilang mitos atau fakta,..ini kejadian serius saya alami
Waktu dulu saya merasakan sakit gigi yang tak kunjung sembuh sudah berobat kemana-mana hasilnya nihil
Dan sempat stress saya mikirin ini gigi tak kunjung sembuh padahal sudah berobat kemana-mana
Singkat cerita,pas saya lagi nongkrong sama teman-teman dan disiti saya ngebahas sakit gigi saya yang tak kunjung sembuh
"Bro sakit gigi obatnya apa ya??,ni dah berobat kemana-mana ga sembuh-sembuh"
Dari cerita itu ada yang nyeletuk ke saya coba diobatin pake kecoa bang,jawab saya busyet "kecoa diapain itu"
Nanti saya kasih tau bang rumahnya dan gimana dya cara ngobatinnya.
Setelah percakapan itu,sayapun bergegas mendatangi rumah tersebut yang katanya bisa menyembuhkan sakit gigi.
Sesampainya dirumah orang itu,Sayapun menceritakan sakit saya kepada orang tersebut.
Dan tak lama orang tersebut mengambil anak kevo yang masih kecil kalo dikampungku namanya *_kecere_*
Dan setelah kecere itu didapatkan tak lama pipi saya pun dibaluri dengan kecere tersebut dan dibawah pipi saya ditaro kaca kecil.
Saya heran pas pipi saya dibalurin kecoa tersebut sontak saya kaget,karena dipermukaan kaca ada sejenis ulat yang sangat kecil,
Sayapun bertanya kepada seoŕang ibu yang mengobati saya
"Ini apaan bu kaya ulet"
Jawab ibu itu iya itu ulet gigi.
Sayapun heran ah masa bu ulet gigi bisa keluar seperti ini.
Dan ibu itupun menjawab yaudah kalau mas ga percaya nanti setelah pulang mas rasain sakit gigi itu kalau masih sakit silahkan datang kesini lagi.
Setelah pengobatan itu saya bergegas pulang beberes mandi dan rebahan dirumah.
Dan haripun mulai malam sayapun pergi untuk tidur sebangun tidurnya badan kaya ngerasa enakan sakit gigi hilang total.saya bersyukur banget karena akhirnya sakit gigiku sembuh juga.
Saya berterimakasih sekali kepada ibu itu karena sakit gigi yang selama ini saya derita sudah sembuh total.
Hari berganti hari bulan berganti bulan dan sampai sekarang saya tidak pernah merasakan sakit gigi lagi.
Ini fakta yang saya rasakan,saya tidak tahu apakah kecoa itu emang obatnya apa karena apa yang pasti sekarang tak sedikitpun saya merasakan sakit gigi lagi.

Mungkin itu sedikit ulasan cerita yang saya alami gan
Dan itu fakta saya alami.
Tapi karena belum adanya fakta-fakta yang lain mungkin orang menyebut ini adalah mitos atau kejadian yang belum tentu kebenarannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
ane lagi menderita sakit gigi udah 3hari.
gigi geraham bawah ane ada yg goyang.
saran ane diobatin pake obat kumur aja gan (ane kumur pake mino*sep, lumayan bisa membaik).

kalo kecoa kaya gitu bisa aja mitos, malah bisa bawa penyakit baru dibadan
profile-picture
Ezzania memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di