CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agama Dijadikan Bahan Lelucon, Akhlak Terburuk Akhir Zaman!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb52c3c7e3a72172563c1a5/agama-dijadikan-bahan-lelucon-akhlak-terburuk-akhir-zaman

Agama Dijadikan Bahan Lelucon, Akhlak Terburuk Akhir Zaman!

Agama dijadikan Bahan Lelucon


Agama Dijadikan Bahan Lelucon, Akhlak Terburuk Akhir Zaman!


Hai, Sahabat Kaskus. Semoga selalu sehat, sukses dan bahgia selalu, ya. Ane akan membahas soal agama dijadikan lelucon. Sebelumnya Do'akan agar shaum ane juga nggak sia-sia kerana melihat Foto-foto yang berseliweran di media sosial Facebook.


Mau tau foto apa yang hampir membuat ane batal shaum kerana sulit menahan amarah? Ya! Penistaan agama Islam.


Manusia yang mengejek sebuah agama, sama saja menentang Tuhan. Terlebih kalau mereka sendiri memeluk agama itu sendiri. Benar-benar akhlak akhir zaman. Miris, ya.


Berikut foto SS yang membuat ane geram, marah dan ingin menghalalkan darah mereka rasanya. Tapi sebaik hakim hanyalah Tuhan yang Esa.


Setelah viral penghinaan atas lagu Ummana Aisyah R.A berlanjut dengan Penistaan agama Islam. Mempermainkan shalat dengan berlaku hal yang di luar logika. Urat malu sudah putus sampai malu pada Tuhan sudah tak lagi ada. Atau memang akal yang membedakan mereka dengan haiwan, sudah berganti posisi. Na'udzubillAh.


Demi viral, demi tenar atau mencari sensasi. Berikut foto akhlak akhir zaman yang merusak moral beragama sebagai berikut :


Tahun 2006


Spoiler for Shalat Jadi Lelucon :



Tahun 2020


Spoiler for Lelucon Shalat :




Tapi lagi dan lagi hanya berakhir minta maaf. Tidak ada sanksi berat, atau efek jera, malah semakin banyak orang yang berani berbuat hal tersebut. Tiap tahun berita tentang Penistaan agama dan shalat dijadikan lelucon, selalu terjadi lagi.


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Geram ya melihatnya, terlebih lagi dilakukan saat bulan Ramadhan. Sungguh tak mengenal azab Tuhan dan merasa sepele akan maksiat yang dilakukan dengan sadar dan sengaja.


Jangan ditiru, ya, Sahabat Kaskus. Sesungguhnya iman lama kelamaan akan hilang tak bersisa. Kalau kita terus mengisi hati dan pikiran dengan penuh keburukan. Apalagi menjadikan agama sebuah lelucon.


Sekian dulu ya thread sederhana dari ane. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy. Semoga terhibur dan bermanfaat.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Spoiler for SS Cendol :




Sumber : Opri
Pict By Facebook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 74 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Miris, geram dan marah!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Agama Dijadikan Bahan Lelucon, Akhlak Terburuk Akhir Zaman!

Gerah kah? Kok copot baju emoticon-Malu






emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
itu yg copot baju sungguh keterlaluan gak punya akhlak apa ya?
ini namanya demi uang rela menghalalkan berbagai cara emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 11 lainnya memberi reputasi
Tertawa bersama agama, bukan menertawakan agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurika dan 10 lainnya memberi reputasi
Kadang gada otak emg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 11 lainnya memberi reputasi
Banyak tuh bokep2 pakai atribut agama! Kenapa enggak di ciduk?

Enggak boleh mempermainkan segala bentuk ibadah agama apapun!

Apalagi menyesatkan ajaran2 agama! Contoh free seks! Suka sama suka enggak apa2 asal main aman pakai kondom! Bwajingan2 bangshad! Otak mengsle! Belum lagi pelaku2 seks menyimpang threesome swinger! Kelakuan iblis banget tuh! emoticon-Gila emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 11 balasan
maklum, agama yg berkebutuhan khusus. butuh pembelaan dari umatnya tiap hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Lihat 5 balasan
indahnya hidup tanpa agama, jadi ngga ada yang bentar2 marah bentar2 tersinggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurika dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Quote:


Lagi senam buat lancar lahiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 6 lainnya memberi reputasi
ga ada akhlak semuaemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 7 lainnya memberi reputasi
Wah, bener gan, ngeselin bgt liatnya. Ini anak lahirnya pada di dlm kloset sambil emaknya beol kali. Pgn ane tabokin satu2 rasanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 9 lainnya memberi reputasi
Apakah ini efek social media sekarang???
Upload dimedia social maka kau akan viral dan terkenal..

apalagi apps tikt*k yang kebanyakn unfaedah didalamnya...
mendidik manusia tidak punya rasa malu, tak berakhlak..

ini salah 1 efek negatif media sosial..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Duh,... Jadi ngeri gua liat anak generasi sekarang, macem kaga ada polo nya.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 109arnold
Kurang bahan buat tiktok apa pegimane dah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 7 lainnya memberi reputasi
Rasanya dulu ng separah gini ya gan..

Apakah sekarang demi viral semua cara dilakukan??

Termasuk berani menggadaikan akhiratnya

emoticon-Hammer (S)

Ng bayangin pas lagi ngelakuin hal yang mereka kira "lelucon" trus dijemput malaikat maut..

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 6 lainnya memberi reputasi
harusnya kalau yang kaya gini hukuman nya berat percuma klarifikasi minta maaf doank mah ga ada yang kapok. d kasih efek jera aja bugil keliling kampung d rajam sekalian 😡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sambil joget/mencak-mencak ?
..................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Takde malu

Quote:


Yes bener

Quote:


Bukan kadang. Emang Gkda otak

Quote:


Maksudnya, emmemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Bisa jadi berawal dari kebodohan dalam bersosial media. Miris ya. Ya ampun
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 4 lainnya memberi reputasi
biasa anak jaman now, demi pansos di sosmed... emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di