CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masyaallah! Supermoon di Langit Sumedang Berbentuk Lafaz Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb529ce5cf6c447834bc812/masyaallah-supermoon-di-langit-sumedang-berbentuk-lafaz-allah

Masyaallah! Supermoon di Langit Sumedang Berbentuk Lafaz Allah

Masyaallah! Supermoon di Langit Sumedang Berbentuk Lafaz Allah

Awan berbentuk lafaz Allah dengan latar belakang fenomena alam bulan penuh supermoon berhasil diabadikan warga Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Kamis (7/5/2020) malam.

Berdasar unggahan akun Facebook Jiang Mara, foto diambil dari atas rumahnya pada pukul 20.45 WIB. Nampak jelas awan tebal dengan latar belakang terangnya cahaya bulan menegaskan guratan awan menyerupai lafaz Allah.

"Fenomena Bulan Barusan di atas bumi Cisalak Sumedang.. nampak indah sperti membentuk lafadz Alloh.. Subhanalloh," ucap dia menyertai postingan foto tersebut.

Foto penampakan fenomena alam langka itu juga diunggah akun Tweeter @Ronizukipratama pada Kamis (7/5/2020) malam. "Subhanalouh.. wallohualam. Ini hasil foto temen tadi. Mudah2an wabah covid segera berlalu ya Alloh," tulis foto captions pada foto unggahannya.

Postingan itu juga memancing komentar follower akun tersebut. Salah satunya akun @RyanArsyah yang berkomentar "mlm ramadhan ke 15 tuh," katanya.

Komentar lain juga diutarakan akun @4lmousfamous, dia meminta admin untuk mencari penjelasan dari lembaga terkait mengenai fenomena ini. "Masya Allah, min punten mungkin ada penjelasan resmi dr bmkg atau apa gitu badan yg ngurusin beginian?" tulisnya.

https://www.ayobandung.com/read/2020...uk-lafaz-allah

Masyaallah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ho..oh...lah


Entah kenapa klo gw liatnya kek tombak trisula dewa krisna
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan farhan.faf memberi reputasi
Diubah oleh atamlee
Lihat 2 balasan
Gue kira bakalan rame iniemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 37sanchi memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan entergold memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Imlek
Masyaallah! Supermoon di Langit Sumedang Berbentuk Lafaz Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
ini tanda pasukan wowo bentar lagi cabutemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 37sanchi memberi reputasi
kirain moon nya, eh ternyata awannya.. tp tetep subhanallah... emoticon-Matabelo
profile-picture
Moses tambunan memberi reputasi
Masyaalah cocokologinya. Subahanallah..
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 37sanchi memberi reputasi
gw sih liatnya bentuk zakar pria emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 37sanchi memberi reputasi
ah ngwur itu kayak jari kaki si wan abud
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 37sanchi memberi reputasi
bahan coli otak keblinger emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 37sanchi memberi reputasi
Puji tuhan emoticon-Matabelo



Masyaallah! Supermoon di Langit Sumedang Berbentuk Lafaz Allah
profile-picture
profile-picture
sanzuchiha11 dan soljin7 memberi reputasi
setau gue yang pake lambang begitu setan
emoticon-Leh Uga
Masyaallah! Supermoon di Langit Sumedang Berbentuk Lafaz Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
ramalan tomad ttg tgl 15 ambyar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
arti nya 212 hari lagi khilafack uclimiyah segera berdiri tegak baqiyah!!emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 37sanchi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
sungguh Allah Maha Ajaib
Aku kira karena di sumedang,bentuknya kotak mirip tahu..
profile-picture
Moses tambunan memberi reputasi
subannalloh emoticon-Nyepi
Lihat 1 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane dulu suka percaya yg kyk beginian..fenomena2 yg dyakini bahwasanya itu adlh kekuasaanNya, tapi skrg ane baru sadar betapa bodohnya ane duluemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di