CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow...Selain Jatuhnya Meteor Eta Aquarids, Bakal Ada Lagi Fenomena Di Bulan Suci
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb51b7809b5ca39f86a5a44/wowselain-jatuhnya-meteor-eta-aquarids-bakal-ada-lagi-fenomena-di-bulan-suci

Wow...Selain Jatuhnya Meteor Eta Aquarids, Bakal Ada Lagi Fenomena Di Bulan Suci

Selamat siang gan,
Semoga sehat selalu dan bahagia selalu,
Di bulan yang suci dan penuh berkah ini, suka dan duka selalu berdampingan. Dengan datang nya bulan penuh berkah yang dinanti-nantikan oleh para umat islam dengan ritual berbagai macam budaya dan tradisinya.
Wow...Selain Jatuhnya Meteor Eta Aquarids, Bakal Ada Lagi Fenomena Di Bulan Suci
Sumber gambar : internet
Oh iya gan, ada fenomena unik di langit indonesia nih, seperti cahaya yang melintas dilangit malam kemarin.
Ya benar gan meteor, tapi bukan meteor garden ya hehe, jangan nostalgia loh. Namanya meteor eta Aquarids yang berasal dari rasi bintang Aquarius yang muncul di awal bulan mei ini.
Wih pertanda apa tuh dari yang punya zodiak Aquarius, semoga lekas dapat pendamping deh hehe, Cantik banget namanya gan hehe kaya si doi.
Tapi doi nya sama doi nya si doi. Apasih lanjut...
Jadi gan meteor yang satu ini nih gk bakalan jatuh ke bumi, kalau pun jatuh ke bumi, itu tidak akan terjadi kata Bapak Yudha Rusdianto Kepala (LAPAN) Pasuruan.
Fenomena semalam itu sontak membuat kaget masyarakat hingga terheran-heran atas kemunculan benda langit tersebut. Tapi dengan rasa kagum terlihat dan terdengar dari suara rekaman masyarakat yang melihat meteor tersebut. Dengan ketinggian yang lumayan terlihat jelas oleh mata telanjang ini, membuktikan bahwa kondisi alam yang semakin sehat disaat ini. Dimana dibalik pandemi corona yang membuat manusia berdiam diri dirumah aja ini menjadikan alam luar semakin terawat tanpa polusi dan kotoran lainnya.
Wow...Selain Jatuhnya Meteor Eta Aquarids, Bakal Ada Lagi Fenomena Di Bulan Suci
Sumber gambar : internet
Sungguh besar dan mengagumkan rencana dan ciptaanmu tuhan.
Selain itu gan,
Ada lagi nih kabar tersiar dari bulan yamg penuh berkah ini. Ada beberapa sumber yang menjelaskan bahwa bakal adanya fenomena menakjubkan yaitu muncul Eta Aquarids, Supermoon, Bulan Baru dan Matahari yang berada tepat diatas ka'bah yang bisa disaksikan oleh semua umat dengan keadaan cuaca cerah yang mendukung dan juga udara dan langit yamg sehat tanpa polusi.
Semua itu sudah direncanakan oleh sang pencipta alam semesta. Entah apa yamg terjadi sekarang, nanti dan besok kita nggak akan tahu gan.
Kita hanyalah sebuah wayang dengan Tuhan sebagai dalang dan kita melakukan apa yang diperintahkannya.
Sehat selalu sodaraku,
Sehat selalu alamku,
Thanks...


Sumber referensi
https://papua.tribunnews.com/amp/202...-di-atas-kabah
https://www.kompas.com/tren/read/202...i-bulan?page=3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morning.boi dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riocahdeso
Yang penting meteornya gak segede benua amerika emoticon-Takut
profile-picture
riocahdeso memberi reputasi
benua baru dong kalo ada
sucinya bulan ini dinodai dengan dosa dosa manusia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di