CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perankan Film "KKN di Desa Penari", 5 Film Ini Dibintangi Achmad Megantara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb50d0df4d69528854127b4/perankan-film-quotkkn-di-desa-penariquot-5-film-ini-dibintangi-achmad-megantara

Perankan Film "KKN di Desa Penari", 5 Film Ini Dibintangi Achmad Megantara!

Perankan Film "KKN di Desa Penari", 5 Film Ini Dibintangi Achmad Megantara!

Aktor yang kerap dipanggil Megan, memiliki nama asli Achmad Megantara. Baru-baru ini, Megan menghebohkan publik akibat perannya sebagai Farel di Heart Series. Dia disandingkan dengan aktris berbakat tanah air, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Rachel.

Sebelum Herat Series pun, Megan yang berusia 23 tahun ini telah bermain di beberapa film pada tahun-tahun silam. Berikut 5 daftar film yang dibintanginya!

1. El (2018)


Di film El, Megan beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dafychi dan Dafyna. Sedangkan, Megan berperan sebagai Mario yang ditakdirkan untuk melengkapi hidup seorang gadis berkepribadian ganda. Terdapat banyak rintangan yang terjadi untuk menguji kesetiaan cinta mereka berdua pada film ini.

2. 13: The Haunted (2018)


Film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini dirilis pada 26 Juli 2018. Bercerita tentang sekawanan remaja yang tidak percaya pada dunia mistis, namun di sisi lain mereka penasaran akan hal itu. Film juga bertabur bintang papan atas seperti, Al Ghazali, Valerie Thomas, Atta Halilintar dan Mikha Tambayong. Megan tidak menjadi pemeran utama di film ini, dia berperan sebagai Joy, seorang vlogger.

3. Terima Kasih Cinta (2019)



Film yang satu ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul "728 Hari" karya Djono W. Oesman. Novel ini berisi tentang kisah nyata perjuangan yang dialami seorang perempuan untuk melawan penyakit lupus yang dideritanya. Dalam film ini, Megan berperan sebagai Ryan yang dipasangkan dengan Putri Marino sebagai Eva.

4. Rasuk 2 (2020)



Selanjutnya adalah film ber-genre horor ini dirilis pada 2 Januari 2020. Di film ini, Megan bermain dengan artis cantik Nikita Willy yang menjadi tokoh utamanya, Isabela. Megan sebagai Radja, saling jatuh cinta dengan Isabela di tengah pemecahan misteri dari arwah yang terus meneror. Film ini juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina, lho!

5. KKN di Desa Penari


Masih dengan genre yang sama, film horor yang sempat viral di twitter ini diadaptasi lagi oleh MD Pictures. Film yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020, namun harus diundur karena terdapat masalah teknis yang terjadi. Film ini bercerita tentang sekawanan mahasiswa yang KKN di desa penari, di desa inilah berbagai kisah horor dimulai, Megan sendiri berperan sebagai Bimo di film ini.

Nah, itulah film-film yang dibintangi oleh Achmad Megantara. Favorit kamu yang mana, nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BumiTimur dan 4 lainnya memberi reputasi
Sekarang bocil dah gede aja.. Skip lakik..


Apa kabar rachel emoticon-Kiss
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
Sayangnya belum jadi rilis ya filmnya, ane lumayan penasaran sih sama film ini
profile-picture
Alya917 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di