CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Asus eeepc 1225b lambat (Windows 10 Enterprise)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb50c8e349d0f520c4108df/asus-eeepc-1225b-lambat-windows-10-enterprise

Asus eeepc 1225b lambat (Windows 10 Enterprise)

Halo gan, ane punya laptop asus eeepc 1225b, jalanin os windows 10 enterprise kok lemot banget ya? Gimana cara biar laptop ane cepet gan? Apakah harus install ulang? Tolong dibantu ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jojodogluncat dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:

windows-nya gpp, netbook-nya yg harus di-lem biru, ngeyel amir pake WinTen.
EeePC 1215 ane (sebelum dimuseumkan 7thn lahu) hanya berani sampe WinXP.
Lihat 3 balasan
beli ram lg 2 x 2gb atau 2 x 4 gb....ganti ssd buat taro os
Lihat 4 balasan
netbook dijejelin win10 emoticon-Cape d...
aduh ga tega gw ngebayanginnya. udah kayak anak bayi disuruh makan bigmac
Lihat 2 balasan
Dual core maks win 10 32 bit + wajib pake ssd.

Sekalian Overclock jika dirasa processor masih adem dan undervolt jika dirasa cpu agak panas atau pengen ngurangin konsumsi dayaemoticon-Toast
link
profile-picture
ulungrinjani memberi reputasi
Diubah oleh FahmiAm
Pertanyaan yang mestinya sudah dipunya jawabannya.


emoticon-Traveller
tambah ram jadi 4gb, hd ganti ssd... itu minimum untuk agak enak pake 10
Lihat 2 balasan
Mampu pake versi enterprise, pake laptop bagusan dong..
emoticon-Wkwkwk win10

Laptop pk i3 ram 4gb begitu pk win10 serasa jd pentium 3
ternyata setelah ane ganti officenya ke 2010 tambah kenceng gan, tapi masih terasa lambat
Quote:


Yakin gan mencukupi ram 2gb. Itu syarat minumum. Memang mencukupi, tapi lupakan menginstal aplikasi lain.
Rekomendasinya minimal 4gb atau lebih

Lagian eepc seri tsb kan bundling win 7, dalam arti win 7 lah yang optimum digunakan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di