CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
6 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ahok yang Jarang Tersorot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5089ac342bb7d777c73fc/6-potret-harmonis-keluarga-kecil-ahok-yang-jarang-tersorot

6 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ahok yang Jarang Tersorot

6 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ahok yang Jarang Tersorot

Puput Nastiti Devi, istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali membagikan potret keluarga di akun Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah oleh Puput terlihat dirinya didampingi oleh sang suami, tengah merayakan ulang tahun sang mama mertua atau ibunda Ahok. Tak ketinggalan, putra semata wayangnya dengan Ahok, Yosafat Abimanyu Purnama juga terlihat dalam foto unggahan tersebut.

Pasangan yang menikah pada awal 2019 ini memang cukup jarang membagikan momen kebersamaan di media sosial. Oleh karena itu sontak saja unggahan dari Puput berhasil jadi sorotan publik. Pada unggahan foto terbarunya dalam perayaan ulang tahun sang mama mertua, Puput mengungkapkan jika ibunda Ahok merupakan sosok yang selalu memberikan dukungan. Ia juga menyebut nenek dari Yosafat Abimanyu ini merupakan seseorang yang sangat sabar.

POtret keluarga kecil dari mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun berhasil curi perhatian netizen. Putra dari Ahok dengan Puput ini pun terlihat semakin menggemaskan diusianya yang menginjak 4 bulan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/5/2020) berikut ini beberapa potret harmonis keluarga kecil Ahok dan Puput Nastiti yang jarang tersorot.

1. Ini dia unggahan Puput Nastiti bersama ibu mertuanya.

Spoiler for ahok puput :


2. Puput Nastiti pun beberapa kali mengunggah kebersamaannya bersama suami dan anak tersayang.

Spoiler for ahok puput:


3. Unggahan Puput ini pun kerap mencuri perhatian netizen.

Spoiler for ahok puput:


4. Bahkan, dirinya pun beberpa kali mengunggah foto saat Ahok tengah bermain bersama putra mereka.

Spoiler for ahok puput :


5. Keluarga Ahok dan Puput sendiri cukup jarang terlihat bersama di hadapan publik.

Spoiler for ahok puput :


6. Akan tetapi pasangan ini pun selalu terlihat harmonis dan kompak pada foto dan video di akun Instagram masing-masing.

Spoiler for ahok puput:


sumber berita

Ikut Senang kalau lihat pak ahok bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
gk ad berita yang lebih WOW kah? bahas nganies atau owi kan lebih seru

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Lihat 1 balasan
gimana kadrun gak jadi beringas, dah jadi bos pertamina gaji milyaran perbulan, dpt perawan cantik mulus, rekrut member baru lagi di bursa transfer emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kok muka anaknya aneh, tidak tampan seperti Nicholas? emoticon-Sorry
Lihat 3 balasan
Kadrun masih belom terima...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
hard_gay memberi reputasi
Quote:


wkwkwk 😁😁
profile-picture
hard_gay memberi reputasi
Yg ngakunya "umroh" ga balik2 pasti ngenest banget noh

profile-picture
hard_gay memberi reputasi
imut ternyata si puput yah. chubby2 gimana...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Senangnya punya kluarga, semoga tetap hidup rukun dan tetap menjalin silahturahmi dengan keluarga besar
sementara itu....rijik onta CUKIMAI....masih ngemis....emoticon-Ngakak

6 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ahok yang Jarang Tersorot
Diubah oleh jurumudi75
murtadin anak orang yang bikin banyak orang pada kejet2 emoticon-Leh Uga
mending congornya dimasukin ke meki pribumi daripada nyampah ke pribumi jelata emoticon-Leh Uga
profile-picture
laziale.id memberi reputasi
puput kalau di akhirat nanti masuk surga apa neraka om??

Kalau di agama lamanya kan murtad masuk neraka tanpa hisab, nah tapi di agama barunya kan udah di tebus langsung auto ke surga emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Diubah oleh laziale.id
Lihat 2 balasan
dapet perawan dan jabatan mentereng, pantes aja peserta demo togel kejang²emoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
kasihan mantan istrinya. pdhl udh sumpah sehidup semati. hrsnya modar brng lah.
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah pertanyaan berat coy emoticon-Wakaka

6 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ahok yang Jarang Tersorot

6 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ahok yang Jarang Tersorot

6 Potret Harmonis Keluarga Kecil Ahok yang Jarang Tersorot

Walaupun sudah convert
Member lawas tidak terima
emoticon-Wakaka
Diubah oleh yeytothesouz
yah anaknya ga stambum nih
emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
kingoftki memberi reputasi


Masih bisa membuahi

Tandanya spermanya blum expired

Dah gitu aja

Ga bahas agama

Selamat pak ahok, jangan lupa harga minyak dunia sudah turun, harga BBM di indonesia kapan turunnya?
profile-picture
fan.kui memberi reputasi
menang banyak lahh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di