CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menlu: Per 5 Mei, 276 WNI Jemaah Tablig Kena Kasus Hukum di India
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5053e7e3a72313e7a4743/menlu-per-5-mei-276-wni-jemaah-tablig-kena-kasus-hukum-di-india

Menlu: Per 5 Mei, 276 WNI Jemaah Tablig Kena Kasus Hukum di India

Menlu: Per 5 Mei, 276 WNI Jemaah Tablig Kena Kasus Hukum di India

Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menyatakan ada ratusan WNI jemaah tablig di India yang terkena kasus hukum dan berurusan dengan polisi. Mereka diduga melakukan pelanggaran aturan karantina dan imigrasi selama pandemi Corona.

Retno mengatakan, saat ini ada 727 WNI jemaah tablig di India. Hingga 5 Mei kemarin, ada 276 orang WNI yang dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan pelanggaran.

"Total dari WNI jemaah tablig di India 727 orang. Kemarin 5 mei, 276 orang WNI di India dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan pelanggaran terhadap aturan karantina dan imigrasi. 138 di antaranya berada di tahanan peradilan," ujar Retno saat memberikan keterangan pers yang disiarkan langsung lewat akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (6/5/2020).

Menlu mengatakan, pemerintah menaruh perhatian terhadap masalah ini. Presiden Joko Widodo pun disebutkan sudah menghubungi PM India Narendra Modi.

"Ini bukan masalah yang mudah, sejak pertama kita menaruh perhatian. Presiden melaporkan isu ini ke PM Modi dalam sambungan telepon dan saya sendiri juga melaporkan isu ini ke Menlu India," ujarnya.

Retno juga mengatakan, perwakilan pemerintah di India terus melakukan pemantauan, komunikasi termasuk bantuan hukum terhadap WNI di sana.

sumber

Biarin aja dulu merasakan sentuhan manis inspektur vijay.
Udah dibilangin pada belaga gila sih.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 24 lainnya memberi reputasi
jangan dikasih kemudahan balik ke sini
tar diisolasi ngamuk, mukul tenaga kesehatan
biarin aja disana ngamuknya biar di tusbol pake pentungan inspektur vijay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ubr.9
kpd Bapak Insinyur Jokowi
Bapak Pemimpin kita Presiden Indonesia

begitu ada masalah insinyur2 lu emoticon-Big Grin
profile-picture
auditor.kaskus memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Diemin aja siapa suruh pergi kesana...

Kan siap mati syahid...
Lihat 1 balasan
Itu wni yg di india pasti da ngerasain kena pentung inspektur vijay


Dikasi tau malah pd ngeyel... Skrg malah nyusahin diri sendiri ma jd beban negara
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan tepsuzot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah biarin aja, gak usah di suruh balik ke mari emoticon-Big Grin

Jamaah tabligh emang biangnya ada di IPB (India, Pakistan dan Bangladesh) emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 2 lainnya memberi reputasi
gebukin aje pake rotan barangkali otaknya jadi fungsi lagi
ibarat remot rusak kalo di banting2in kadang bisa berfungsi lagi emoticon-Ngakak
MAMMPOSS
@yeytothesouz oi bapak luh dan temannya eluh jemput ini, kasian disiksa sama inpekstur vijay emoticon-Mad: dasar anak drakula eh durhaka
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Diubah oleh Rasuna
Quote:


@auto.debus666
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
waduh , yang nehi nehi di mari bisa kena getahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
udah biarin aja gerombolan gembel itu mati syahid kena corona disanaemoticon-Big Grin
kaum putih putih ini biang kerok penyebaran korona emoticon-fuck emoticon-Tai
sukur kena tabok polisi india emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampus lo kadrun sono......biar dirotan ama inspektur vijay...emoticon-Ngakak
Diubah oleh jurumudi75
dilarung aja sekalian di sungai gangga...
jangan kasi balik...
Sebagai WNI apalagi datang ke negara orang lain harusnya juga mengikuti aturan setempat bukan malah punya aturan sendiri 🙏


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di