CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Tangerang Raya /
AEON Mall BSD City dan TerasKota Mall Kembali Perpanjang Penutupan Sementara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4f8cf5cf6c474da588fe4/aeon-mall-bsd-city-dan-teraskota-mall-kembali-perpanjang-penutupan-sementara

AEON Mall BSD City dan TerasKota Mall Kembali Perpanjang Penutupan Sementara

AEON Mall BSD City dan TerasKota Mall Kembali Perpanjang Penutupan Sementara

Side.id - Gubernur Banten Wahidin Halim telah memperpanjang penerapan PSBB Tangerang Raya hingga 17 Mei 2020 mendatang. Hal tersebut membuat beberapa pusat perbelanjaan kembali memperpanjang penutupan sementaranya.

Hal itu dilakukan untuk mendukung aturan Pemerintah dan mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Tangerang Raya. Demi mengikuti imbauan tersebut, AEON Mall BSD City dan TerasKota Mall kembali memperpanjang penutupan sementara.

1. AEON Mall BSD City

Jaringan mall asal Jepang, yaitu AEON Mall BSD City kembali perpanjang masa penutupannya hingga 17 Mei 2020 mendatang. Hal itu guna mendukung perpanjang PSBB yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Demi memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari, AEON Mall BSD City tetap membuka supermarketnya mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Tidak hanya supermarket, outlet farmasi juga akan dibuka mulai pukul 10.00-18.00 WIB dan ATM center pukul 10.00-19.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di akun Instagram @aeonmallbsdcity.

2. TerasKota Mall


TerasKota Mall kembali perpanjang masa penutupannya setelah sebelumnya merencanakan buka kembali pada 2 Mei 2020. Penutupan sementara ini akan berlangsung hingga 16 Mei 2020 mendatang. Hal ini dilakukan sehubungan dengan perpanjangan masa PSBB yang dilakukan oleh Pemerintah Tangerang Selatan.

Meskipun memperpanjang penutupan, TerasKota Mall tetap memastikan supermarket Superindo tetap beroperasi mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Selain itu, beberapa tenant food and beverages juga tetap dibuka, namun hanya melayani pesan antar melalui aplikasi ojek online.

Selain itu, TerasKota Mall juga memberikan potongan ongkos kirim sebesar Rp5.000 dengan kode promo "TEKOSAYANGKAMU" untuk pemesanan makanan atau minuman melalui aplikasi Go-Food. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @teraskotabsd.


Sumber: Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SangProvokator dan 3 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di