CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wapres Maruf Amin Minta Semua Pihak Satukan Kekuatan Tangani COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4f89cf4d695775c2bf824/wapres-maruf-amin-minta-semua-pihak-satukan-kekuatan-tangani-covid-19

Wapres Maruf Amin Minta Semua Pihak Satukan Kekuatan Tangani COVID-19

Wapres Maruf Amin Minta Semua Pihak Satukan Kekuatan Tangani COVID-19



JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Presiden RI KH Ma`ruf Amin meminta seluruh pihak menyatukan kekuatan untuk menangani dampak COVID-19 di Indonesia. Hal itu agar wabah COVID-19 segera berakhir.

"Fokus kita semua adalah menyatukan kekuatan untuk mengendalikan penyebaran virus corona dan penanganan atas dampaknya," kata Kiai Ma`ruf dalam keterangannya, Kamis, 7 Mei 2020.

Untuk itu, Kiai Ma`ruf mengajak seluruh elemen masyarakat baik dari jajaran pemerintahan, tokoh masyarakat, partai politik, maupun pihak swasta untuk bersatu menangani pandemi COVID-19.

"Seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu. Seluruh jajaran pemerintahan, organisasi sosial kemasyarakatan, partai politik, dan sektor swasta harus turut serta berpartisipasi dalam menanggulangi pandemi ini," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Juru Bicara atau Jubir Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto mengungkapkan, Kamis 7 Mei 2020 pukul 12.00 WIB jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 bertambah 338 orang total 12.776, pasien sembuh bertambah 64 sehingga total 2.381, sementara pasien meninggal bertambah 35 total 930.

“Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 243.455, dan pasien dalam pengawasan (PDP) 28.508,” kata Achmad Yurianto di Graha BNPB Jakarta, Kamis 7 Mei 2020.

link


Untuk itu, Kiai Ma`ruf mengajak seluruh elemen masyarakat baik dari jajaran pemerintahan, tokoh masyarakat, partai politik, maupun pihak swasta untuk bersatu menangani pandemi COVID-19.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 4 lainnya memberi reputasi
- Kasih contoh dulu saja, dimulai dari kementrian jangan saling mengeluarkan kebijakan yang bertabrakan satu sama lain

- Konsisten saja menjalankan kebijakan yang teluah dibuat. Jangan ngasih pengecualian-pengecualian ketika sebuah kebijakan telah dikeluarkan. Jangan plintat-plintut. Hari ini buat kebijakan, besok dianulir

Petingginya aja saling sikut kok ngarep rakyatnya patuh dan bersatu

Kepemimpinan itu tentang bagaimana memberi contoh dan memberi inspirasi.

Bukan plonga-plongo, cengengesan, dan terkaget-kaget
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
mending urusin dulu umat Anda yang gila itu
udah positif covid19, masih sempat tarawih emoticon-Tai
profile-picture
pitaksemprul memberi reputasi
pak kyai, yg pertama harusnya mui tegas loh pak. ini kan didalem mui sendiri banyak suara gmn masyarakat mau patuh pak kyai.
kirain satukan doa...
nanganin gimana? udah damaikan sama covid? emoticon-Bingung
Atas-atas gw agan2 sudah ngasih saran2 tuh..

yang terpenting semoga kita sehat selalu ya, terkhusus Pak Kiai. emoticon-Nyepi
Indon emang punya wapres ya,,,???emoticon-Bingung


Serius tanya...emoticon-Ngacir

Nih emoticon-Tai
ya elah
repot amat
lawan corona itu mudah

cukup doa saja
da lupa?

Wapres Maruf Amin Minta Semua Pihak Satukan Kekuatan Tangani COVID-19

Wapres Maruf Amin Minta Semua Pihak Satukan Kekuatan Tangani COVID-19

emoticon-Traveller
Diubah oleh pasti2periode
Quote:


emoticon-Wkwkwk iman, imun dan aman!
Gimana sih Pak Wapres?
Beberapa hari lalu Pak Presiden bilangnya buat 'berdamai dengan corona', sekarang kok Pak Wapres bilang buat 'bersatu menangani corona'...
Yang harus Ane ikutin yang mana nih jadinya?

Ane kan gak bisa kagebunshin buat berdamai tapi melawan... emoticon-Hammer
Minta minta mulu
Kerja kerja kerja, situkan wapres


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di