CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi soal Pria di Sumsel Bikin Video Salat Sambil Joget: Alasannya Iseng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4e03d82d4953aba0a2c0d/polisi-soal-pria-di-sumsel-bikin-video-salat-sambil-joget-alasannya-iseng

Polisi soal Pria di Sumsel Bikin Video Salat Sambil Joget: Alasannya Iseng

Polisi soal Pria di Sumsel Bikin Video Salat Sambil Joget: Alasannya Iseng
Foto: Pelaku salat sambil joget yang viral di Sumsel saat diamankan polisi (dok. Istimewa)

Palembang - Polisi menangkap seorang pria bernama Debi Rizki Saputra (18) yang diduga menjadi pelaku dalam video viral salat sambil joget diiringi musik dugem di Sumatera Selatan (Sumsel). Menurut polisi, Debi Rizki mengaku hanya iseng saat melakukan aksinya tersebut.

"Alasan hanya iseng," kata Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU), AKP Wahyu, Jumat (8/5/2020).

Wahyu mengatakan aksi Debi Rizki tersebut dianggap meresahkan masyarakat karena dinilai perbuatan tak pantas. Debi Rizki kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Ini membuat resah masyarakat. Perbuatan seperti itu tidak pantas," ujar Wahyu.

Dia dijerat dengan sebagai tersangka karena diduga melanggar UU ITE Pasal 28 ayat (2) juncto 45A ayat (2) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau 156 a KUHP. Debi Rizki kini ditahan di Polres OKU.

Sebelumnya, video menunjukkan ada seorang yang menggunakan mukena sedang salat dan berjoget diiringi musik dugem di Sumsel viral. Polisi kemudian menangkap pelaku yang ternyata seorang pria.

Dalam video tersebut tampak ada seseorang mengenakan mukena yang melakukan gerakan salat dengan diiringi musik dugem. Orang tersebut kemudian terlihat berjoget mengikuti musik.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 17 lainnya memberi reputasi
Iseng tuh sebelym usia 18 tahun, sekarang kena full kau..
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan darmawati040 memberi reputasi
Klo lo solat sesuai prosedur, tanpa joget2, trs lo bilang iseng, itu gpp emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan darmawati040 memberi reputasi
Pelakunya kebanyakan abg emoticon-Big Grin usia segitu umumnya labil bebal nasihat gw dulu jg sama 2x kena kasus hukum, ntr klo uda dewasa ngeh sdr emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan darmawati040 memberi reputasi
youtuber sampah ancamannya 12tahun denda 12M
kalo penista agama cuma 2tahun itu gak pantas ya
harusnya 20tahun atau seumur hidup
biar mereka kapok jangan sampe cuma 2tahun terus keluar minta jabatan
merasa gak berdosa
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan tetettoet76 memberi reputasi
banyak org stress skrg emoticon-Takut
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wkwkwk bosan kau goblok dengan disiplin ritual kaku macem bh baru emoticon-Ngakak
Murtad aja terus masuk tetangga kalo mau bisa ibadah joged2 sambil nyanyi emoticon-Recommended Sellerl beragama menggembirakan.. Sedihnya cuman kalo ada yg nyaru tiba2 main petasan .. Duarrrr.. memeg emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Sebenarnya biarlah itu urusan yg nyembah ama yg di sembah... kenapa negara ikut ikutan.. kayak agamanya bener aja..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Makanya kl mo becanda2 gituan ga ush di video, begok, zaman gw sklh dulu jg bny kelakuan becanda yg menjurus blasphemy, shalat pk headset lah, merosotin mukena org dsb, tp ga di video2in segala, udh tau tinggal di masyarakat yg gila agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halah biarkan saja dia berkarya sriii.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
sekali kali tuhan sendiri dong yang suruh lapor polisi
manja banget ngandelin manusia mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
agama sendiri dipermainkan

calon murtad kah ?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
kemarin perempuan msh 19 tahun umurnya klo ga salah, sekarang pria umur 18 tahun.
kebanyakan ngisep mecin bikin ulah pas bgt bulan puasa, epic bener dah.
emoticon-Leh Uga


giliran diinterogasi polisi jawabnya iseng, kurang perhatian dilingkungan keluarga jd kebablasan.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan darmawati040 memberi reputasi
Generasi Z. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan darmawati040 memberi reputasi
Ditangkap nya jga iseng emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Bahaya makanya sekarang rekam kegiatan gitu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iseng tidak pada waktunyaemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
coba ikut progam revolusi mental siapa tau kepribadian akan jauh berubah lebih baik lagi.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
man uji wong plembang BONG`NGOK kau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh sangkelentut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di