CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber Sembako Sampah Ferdian Paleka Ditangkap dan Sebentar Lagi Bebas! Tapi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4977e349d0f667c081bb4/youtuber-sembako-sampah-ferdian-paleka-ditangkap-dan-sebentar-lagi-bebas-tapi

Youtuber Sembako Sampah Ferdian Paleka Ditangkap dan Sebentar Lagi Bebas! Tapi?

Youtuber Sembako Sampah Ferdian Paleka Ditangkap dan Sebentar Lagi Bebas! Tapi?

Akhirnya Ferdian Paleka si sembako sampah tertangkap!
Benarkah akan segera dibebaskan?
Simak lebih lanjut!


Ferdian Paleka, namanya hari-hari ini santer dibicarakan oleh banyak orang baik di dunia nyata maupun di media sosial.
Banyak netizen yang dibuat geram karena ulahnya beberapa waktu lalu membagikan sembako sampah kepada para waria dan anak-anak di pinggir jalan.

Ulah prank dan kejailan Ferdian Paleka membuat youtuber ini dan kawannya menjadi buronan Polisi, setelah polisi mendapatkan laporan dari perwakilan waria yang menjadi korbannya Polisi memburu Ferdian dan kawannya.

Tidak butuh waktu lama pihak Kepolisian telah mengamankan salah satu tersangka di tanggal 6 Mei 2020 dan Ferdian Paleka menjadi buron hingga kemarin.

Kabar baik menyusul atas penangkapan pelaku prank sembako sampah.
Tepat malam hari tadi youtuber sembako sampah ini yaitu Ferdian Paleka telah ditemukan dan diamankan oleh pihak Kepolisian.
Dari berita sementara yang dibagikan oleh akun instagram @kabar.Jabar Ferdian Paleka diamankan di Jalan Tol Tangerang-Merak pada waktu malam hari pertanggal 8 Mei 2020.


Youtuber Sembako Sampah Ferdian Paleka Ditangkap dan Sebentar Lagi Bebas! Tapi?


Sampai saat ini belum diketahui dimana Ferdian Paleka bersembunyi selama dirinya menjadi buronan sampai akhirnya ditemukan oleh pihak Kepolisian.

Uniknya saat penangkapan, Ferdian Paleka terlihat sangat lesu dan tidak ceria seperti saat membuat konten prank sembako sampah.
Nampaknya dia sudah sangat lelah atau mungkin ketakutan atas apa yang dia lakukan dan apa yang akan terjadi ke depannya setelah ditangkap Polisi.
Tapi mau tidak mau dan suka tidak suka dia harus mempertanggung jawabkan apa yang telah dia lakukan, termasuk menerima hukuman pidana karena telah melanggar beberapa pasal.

Lantas benarkan Ferdian akan lepas dengan cepat?
Siapa yang bisa mengeluarkan dan membebaskan dia dari jeratan hukum?
Lihat videonya di bawah!


Spoiler for Akhirnya Tertangkap dan Sebentar lagi bebas!:


Kamu bentar lagi bebas, tapi boong....

Entah siapa orang di balik suara itu, nampak sangat lucu dan menggemaskan sekali.
Mungkin sudah sangat geram karena dipermainkan oleh orang yang sangat tidak bertanggung jawab, melarikan diri dari tanggung jawab setelah membuat konten prank yang sangat tidak bermoral.

Setelah ditangkapnya Ferdian Paleka, netizen yang semula ikut merasa diresahkanpun ikut ramai-ramai memenuhi kolom komentar kabar.Jabar.
Banyak dari mereka yang menirukan jargon dari perekam video di atas.
Bahkan ada juga yang gimik merasa kasian melihat Ferdian Paleka yang duduk lesu dan sayu, meskipun ujung-ujungnya juga "Tapi boong...."

Bukan maksut hati para netizen ingin menertawakan atas apa yang dialami oleh Ferdian Paleka, namun itu adalah wujud ekspresi kegeraman netizen yang menyimak kasus ini dari awal.
Dari yang semula prank dengan aksi yang sok keren, namun setelah ditangkap hanya diam dan pucat pasi.


Youtuber Sembako Sampah Ferdian Paleka Ditangkap dan Sebentar Lagi Bebas! Tapi?


Saat ini nasib dan harapan Ferdian hanya ada di tangan Tuhan dan Kepolisian.
Bukti sudah lengkap, saksi sudah banyak, korban sudah melaporkan, tersangka telah diamankan dan netizen telah menyerahkan sepenuhnya penanganan dan penerapan hukum yang seharusnya diberikan kepada pelaku.

Rekam jejak kasus kejadian ini diharapkan bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai konten kreator.
Diharapkan untuk selalu berkreasi dan berkreatifitas sewajarnya orang berkarya, yaitu tidak merugikan orang lain atau pihak manapun.

Jangan sampai karena ulah kita yang niatnya berkarya namun merugikan orang lain dan akhirnya kita sendiri yang rugi karena harus mempertanggung jawabkan apa yang telah kita lakukan.

Berpikir berulang-ulang kali sebelum bertindak atau berkarya itu adalah salah satu kunci point kita dalam menjalani kehidupan, karena hanya orang gila yang tidak berpikir saat melakukan sesuatu di dalam hidupnya.

Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat kejadian ini, apa kesimpulan dan pelajaran yang dapat Agan dan Sista ambil dari kasus Ferdian Paleka?
Coba jelaskan dan bagikan opini GanSis dengan berkomentar di bawah!
Ingat, berkomentarlah dengan sopan dan tertib karena itu mencerminkan kepribadian diri kita masing-masing.

Itulah tadi thread kabar terbaru tentang Ferdian Paleka, semoga bisa membayar rasa penasaran Agan dan Sista yang dari awal menyimak youtuber sembako sampah.

Terima kasih sudah singgah di thread ane, dan sampai jumpa di thread-thread informative yang lain!


Youtuber Sembako Sampah Ferdian Paleka Ditangkap dan Sebentar Lagi Bebas! Tapi?


Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 66 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak sebentar lagi bebas, tapi bohong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
santoso2009 dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... kok pucet ya, kan jadi kasian

Tapi bohong.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marsonos dan 6 lainnya memberi reputasi
kaget njir baca judulnya “sebentar lagi bebas”emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
santoso2009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Busettt sampe Tangerang-Merak kaburnya. Jangan2 dia mau ke Lampung y. Wkwkwk 😂😂😂

Bagus tuh quote yg buat video "Kamu sebentar lagi bebas, tapi bohong" 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
bo'ong... kamu suka bo'ong..

lirik lagu lawas😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wew, banyak kebohongan di bulan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung ane gak tau lagunya

Quote:


emoticon-Ngakak ente jangan ikut-ikutan boong ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 3 lainnya memberi reputasi
TS TAK KASIH CENDOL TAPI BATA.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 3 lainnya memberi reputasi
Mau ngumpulin orang yg puasa tp msh julid..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kok jahat ya

Quote:


emoticon-Ngakak julid sebagian dari kehidupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmm...
baguslah udah tertangkap, semoga hukum berlaku dengan baik dan adil...lgian ini bisa buat pelajaran buat orang2 yg suka bikin konten yg seringnya gk bertanggung jawab...
hmmm...moga betah ya di sel nanti^^
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 3 lainnya memberi reputasi
ane sebagai content creator di Youtube juga sebel liat aksinya.. kaya gak ada konten lain aja nih orang.. kampungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngakak pak polisinya 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
adeutut dan masnukho memberi reputasi
kamu bentar lg bebas tapi bool bolong ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
adeutut dan masnukho memberi reputasi
liat ginian pagi-pagi langsung jadi moodbooster 😂
mampus lo alay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mpoes kau bocil begok
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak mana ada orang di penjara betah gan

Quote:

emoticon-Cape d...iya gak kreatif tuh orang

Quote:

emoticon-Ngakak diprank ganti ya

Quote:

emoticon-Bingung bool bolong?
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan adeutut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak alamak moodbooster

Quote:


emoticon-Cape d... iya kapok dah
profile-picture
adeutut memberi reputasi
Dikiranya beneran astaga emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kau bohong,kau bohong lagi lagi dan aku percaya.
auto siksa di sel
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di