CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Apple MacBook Pro 13 2020, RAM hingga 32GB dan SSD 4TB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb44c459a972e7972265ac0/apple-macbook-pro-13-2020-ram-hingga-32gb-dan-ssd-4tb

Apple MacBook Pro 13 2020, RAM hingga 32GB dan SSD 4TB

Setahun muncul di pasaran, Apple kini resmi mengumumkan pembaruan MacBook Pro 13. Tidak hanya spesifikasi yang ditingkatkan, beberapa fitur baru juga bisa ditemukan di varian MacBook Pro paling ringkas ini.
Apple MacBook Pro 13 2020, RAM hingga 32GB dan SSD 4TB

Quote:

Quote:


Apple MacBook Pro 13 2020, RAM hingga 32GB dan SSD 4TB


YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH

Twitter:@YANGCANGGIHCOM


Instagram:@YANGCANGGIH 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
areev dan 25 lainnya memberi reputasi
brhayao dlu deh
smoga tahun dpn 2021 bs kebeli ini laptopemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
rdjr dan LadiessMan217 memberi reputasi
Diubah oleh jermanaddo
canggih nih emoticon-Matabelo tapi harganya ga kuat pasti ane
profile-picture
LadiessMan217 memberi reputasi
Aduh mupeng banget sama ini macbook,klo bener aj harganya segitu pas masuk ke indonesia emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
LadiessMan217 dan rtrn memberi reputasi
Lihat 4 balasan
eh gila ram 32 giga
kaya rom memori hp ane
emoticon-Leh Uga

dengan teknologi kaya gitu bisa bikin apa aja ya emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
LadiessMan217 dan rtrn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mehong sekali gan emoticon-Matabelo
profile-picture
LadiessMan217 memberi reputasi
Sedap. Jadi pengen emoticon-Mewek
profile-picture
LadiessMan217 memberi reputasi
sangaarrrr amat spek nya.... mantullemoticon-Matabelo emoticon-Toast emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
rtrn memberi reputasi
buat orang yang beneranperlu buat kerna nihbarang....
pengen up ga ada duit, tp secara keperluan emang nggak butuh. cuma penegen aja.
profile-picture
rtrn memberi reputasi
Jadi pengen beli ini semoga kecapaian aaamiinn
profile-picture
andershen memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini harganya 18 jutaan? pas di indo naik lagi gak ya harganya?
mahal banget bro
gua mending beli laptop gaming
Lihat 1 balasan
emoticon-Games
Waww pembaruan utamanya terletak pada penambahan tombol escape
katanya ram buat apple ga guna wkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di