CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Konspirasi] Ilmuwan Peneliti Covid-19 Hampir Selesai Di Bunuh Secara Kejam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb42c4bf4ae2f3e886c2556/konspirasi-ilmuwan-peneliti-covid-19-hampir-selesai-di-bunuh-secara-kejam

[Konspirasi] Ilmuwan Peneliti Covid-19 Hampir Selesai Di Bunuh Secara Kejam

seorang peneliti Virus Corona atau Covid-19 asal china telah tewas di bunuh secara kejam dirumah nya di pennsylvania, amerika serikat.

[Konspirasi] Ilmuwan Peneliti Covid-19 Hampir Selesai Di Bunuh Secara Kejam
bing liu, bbc.com


Ilmuwan asal china bernama profesor Liu (37) sedang meneliti dan hampir membuat penemuan yang sangat penting tentang Covid-19, penyakit yang sangat mematikan.

Profesor Liu ditemukan meninggal dirumah nya dengan luka leher, dada, dan luka tembak di kepala nya. Pada hari sabtu, Menurut Departemen Kepolisian Ross.

Penyelidikan menetapkan kasus ini adalah pembunuhan-bunuh diri dipicu perselisihan tentang persoalan asmara.

Hasil penyelidikan mengatakan tidak ada bukti bahwa kasus itu terkait dengan pekerjaan penelitian Liu dan krisis kesehatan masyarakat saat ini.

Kematian Profesor Liu menyebabkan berbagai teori di media sosial. Sebagian juga ada yang mengatakan Bing Liu dibunuh karena keturunan China, sebagian juga ada yang mengatakan Bing Liu dibunuh karena pekerjaannya sebagai peneliti akan mengungkapkan misteri Virus Corona atau Covid-19.

"Tidak ada indikasi juga ia jadi target pembunuhan karena keturunan China," kata detektif Brian Kohlhepp seperti dikutip dari CNN, Kamis (7/5/2020).

rekan-rekan Liu menggambarkannya sebagai seorang peneliti luar biasa yang hampir berhasil membuat temuan yang sangat signifikan untuk memahami mekanisme seluler infeksi Covid-19.

[Konspirasi] Ilmuwan Peneliti Covid-19 Hampir Selesai Di Bunuh Secara Kejam

Mereka berduka atas kematian Liu dan berjanji untuk menyelesaikan penelitiannya "dalam upaya untuk memberi penghormatan kepada keunggulan ilmiahnya".

Profesor Liu adalah seorang warga China, ia sudah menyelesaikan pendidikan tinggi di Singapura, sebelum ia memulai penelitian di Amerika Serikat. Ia bekerja sama dengan ahli biologi dan klinisi di University of Pittsburgh mempelajari sistem imun manusia.

"Bing hampir mendapat temuan signifikan terkait mekanisme dari infeksi SARS-COV-2 dan dasar selular komplikasi yang biasa mengikuti," tulis pihak Universitas.

Di tengah pandemi Covid-19, berbagai teori konspirasi tentang virus dan asal-usulnya terus menyebar di platform online. Beberapa klaim yang tidak diverifikasi telah disebarkan oleh politisi dan biro media di AS dan China.

"Ya Tuhan," tulis seorang pengguna di platform media sosial China, Weibo, dilansir dari BBC, Kamis (7/5).

"Sepertinya ini langsung dari Mission Impossible. Mungkin dia mengetahui bahwa virus itu berasal dari laboratorium Amerika."

Banyak komentar serupa menyebutkan Liu terbunuh karena dia seharusnya mengungkap misteri asal virus corona.

"Kasus yang sangat tidak biasa. Kemungkinan ada rahasia yang tersembunyi di kegelapan," tulis salah satu pengguna.

Sumber : disini, disini, dan disini
Sumber gambar : google gambar

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 11 lainnya memberi reputasi
konspirasi nih emoticon-Takut
profile-picture
ipangperalta memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di