CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jelang Wamil, Hyunsik 'BTOB' Tulis Pesan untuk Penggemar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4154b7e3a726df06cd310/jelang-wamil-hyunsik-btob-tulis-pesan-untuk-penggemar

Jelang Wamil, Hyunsik 'BTOB' Tulis Pesan untuk Penggemar

Jelang Wamil, Hyunsik 'BTOB' Tulis Pesan untuk Penggemar


Hyunsik 'BTOB' yang baru saja mengumumkan akan mendaftar wamil ternyata menulis sebuah surat yang manis untuk para penggemarnya. Ya, Hyunsik dan agensinya Cube Entertaiment telah mengabarkan jika, dia akan mendaftar wamil pada 11 Mei 2020. Hyunsik mendaftar wamil bersamaan dengan rekan segrupnya Sungjae.

Hyunsik menulis pesannya melalui instagram. Dia meminta maaf karena telambah memberi tahu kapan dirinya akan berangkat wamil. Hyunsik memang menginfokan soal pendaftaran wamilnya beberapa hari dari Sungjae meskipun keduanya akan berangkat di hari yang sama. Hyunsik mengaku merasa khawatir setelah memutuskan kapan di akan masuk wajib militer. Dia bingung bagaimana caranya untuk menyampaikan kabar tersebut kepada para penggemar.

“Aku minta maaf karena terlambat memberi kabar kepada kalian. Setelah memutuskan untuk mendaftar wajib militer pada 11 Mei 2020, selama beberapa hari aku merasa khawatir bagaimana harus menyampaikan ini kepada kalian,” tulis Hyunsik.


Hyunsik mentakan jika akhir-akhir ini dia sering memikirkan BTOB dan Melody, panggilan untuk pendukung BTOB. Hyunsik menceritakan jika dirinya mencari-carri foto dan video BTOB dari mereka debut hingga sekarang. Kegiatan tersebit membutanya terkenang, tertawa, juga merasa tersentuh. Hyunsik juga mengatakan ingin segera bertemu dengan Melody bersama para anggota BTOB.

"Aku mencari foto-foto dan video BTOB dari waktu debut sampai sekarang. Lalu aku tertawa dan terkenang, serta merasa tersentuh. Hal yang aku pikirkan adalah aku ingin BTOB dan Melody bisa segera bertemu kembali," kata Hyunsik.

Meskipun sempat merasa khawatir, Hyunsik menegaskan jika dia tetap merasa tenag karena percaya dengan anggota BTOB. Selain itu Hyusik percaya denga rasa cinta Melody kepada BTOB yang akan selalu mendukung mereka. Hal ini membuat Hyunsik merasa tidak sabar untuk melihat hal-hal baik yang akan terjadi di masa depan.

Hyunsik berjanji dirinya akan menjadi pia yang lebih keren saat kemabali untuk Melody dan BTOB. Dia yakin akan membuat bangga para pendukungnya. Hyunsik pun meminta para penggemarnya untuk tidak merasa khawatir. Dia mengingatkan Melody untuk terus menjaga kesehatan dan merasa bahagia sambil memimpikan hari-hari mereka akan kembali bertemu.


Source:  Soompi



profile-picture
profile-picture
uni214 dan kudanil.la memberi reputasi
yaaah btob lagi sepi nihhh, tapi gapapa semoga kambek stronger nanti bareng sungjae!!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di