CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amarah Ahok Sebelum Ceraikan Veronica Tan Terungkap, Singgung Orang Ketiga hingga Dia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb40bc8facb95202540e37e/amarah-ahok-sebelum-ceraikan-veronica-tan-terungkap-singgung-orang-ketiga-hingga-dia

Amarah Ahok Sebelum Ceraikan Veronica Tan Terungkap, Singgung Orang Ketiga hingga Dia

Amarah Ahok Sebelum Ceraikan Veronica Tan Terungkap, Singgung Orang Ketiga hingga Dianggap Robot


Amarah Ahok Sebelum Ceraikan Veronica Tan Terungkap, Singgung Orang Ketiga hingga Dia

JAKARTA - Kendati telah hidup bahagia dengan istrinya yang sekarang, Puput Nastiti Devi, namun kehidupan pribadi Ahok masih terus menyedot perhatian publik.

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang memiliki nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu pun tidak bisa dilepaskan dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Wajar saja karena pernikahan keduanya selalu tampak harmonis namun tiba-tiba harus berakhir di meja hijau.

Meski tidak pernah dikonfirmasi jelas kedua belah pihak, beredar isu bahwa alasan Ahok menggugat cerai Veronica Tan karena ada orang ketiga dibsebut bernam Julianto Tio.

Setelah sekian lama bungkam soal kebenaran kabar tersebut, akhirnya Ahok angkat bicara.

Pria empat anak itu ngaku pernah mengucapkan Kata-kata pedas pada Veronica Tan sebelum menghapus kisah cinta selama puluhan tahun bersama.
Ahok terang-terangan menceritakan banyaknya hujatan dan kritik yang diterimanya usai bercerai.

Bahkan, Ahok mendapatkan kecaman dari pemuka agama karena memutuskan bercerai.

Pasalnya, dalam agama yang dianut Ahok, tidak ada kata perceraian untuk dua orang yang sudah menikah.

Ahok mengungkap kebenaran perceraiannya itu dalam sebuah acara rohani yang diunggah ke akun YouTube miliknya, 'Panggil Saya BTP."

"Hal yang paling berat bagi saya adalah memutuskan perceraian," kata Ahok memulai.

"Karena itu gosip dimana-mana, semuanya menyalahkan saya," sambungnya.

Ahok menyebut sebagai orang beragama, ia tidak mungkin mengajukan hanya karena alasan perceraian tidak cocok.

Ayah tiga anak ini lantas menyebut kalau ia memutuskan berpisah dari Veronica Tan karena adanya orang ketiga.
"Saya nggak mau cerai, tetapi ada nggak suami yang mau istrinya punya teman laki-laki lain?" ucap Ahok.

"Saya hanya dikasih dua opsi (pilihan), cerai atau menerima ada laki-laki lain," sambungnya.

Ahok lantas membuat pengakuan, kalau ia hanya dianggap robot oleh Veronica Tan, karena selalu bangun jam 4 dan pulang jam 12 malam.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memutuskan untuk buka suara soal masa lalunya tersebut karena merasa kasihan dengan istrinya, Puput Nastiti Devi.

"Saya kasihan, istri saya yang sekarang dituduh, kan kitanya jadi nggak enak," ungkapnya.

Sebelum bercerai, Ahok rupanya melontarkan kata-kata pedas kepada Veronica Tan.

"Saya bilang, kamu menghinakan hak kamu menjadi istri Ahok," kata Ahok
mengulang kata-katanya pada mantan istri.

"Kamu menghina kesempatan kesempatan jadi istri saya, hanya karena sepiring makanan (pria lain), tapi dia (Veronica Tan) nggak pernah peduli," imbuhnya.

sumber berita

Sabar Pak Ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Emang hok...

Ga ada lu ga rame...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minersky dan 3 lainnya memberi reputasi
saat jadi gubernur jkt

kerja rodi bagai kuda
cerai
d hina2 pula
Ujung2nya d penjara



Sedangkan anies korupsi
D hina2
Tpi ga jadi jongos
Ga pernah ketangkep KPK pula




Gw jadi bingung
Dr 2 org ini yg asli pinter yg mana ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh carlito256gmail
alasan aja biar bisa kimpoi sama abg
sampe sekarang vero gak ada kimpoi lagi kalk emank dia selingkuh udah kimpoi duluan dia dari ahok
vero setia walau suaminya penista agama dan mantan napi
tiap hari dibully karna suaminya gubernur gak becus gam minta cere dia
harusnya vero dikasih lebih penghargaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minersky dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenyataannya yang selingkuh itu adalah ahok sendiri
tapi malah veronika yg difitnah dituding

fakta buktinya sampai sekarang veronika itu masih sendirian setelah bercerai
sedangkan ahok sudah menikah dengan pelakor

jijik lihat si pelakor puput
pertama dekati veronika dulu
udah itu baru rayu ahok suruh ceraikan veronika

biasa kalau pria mau cerai suka fitnah jelekin istrinya
itu ajaran dari lonte pelakor yg rebut suami org

semoga anak ahok itu ikut veronika aja ( ikut ibu kandung )
luculah nanti anak ahok yg tenglang asli panggil puput si huana sebagai ibu


emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pr1mus_corleone dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
Lihat 6 balasan
Dih nyalah-nyalahin (mantan) bini. Ketauan titid dia sendiri yang udah kemana-mana.

Ngga baik udah cere terus ngomongin kejelekan mantan isteri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pr1mus_corleone dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Unapzeus
Lihat 6 balasan
Mana buktinya vero selingkuh?

Elang medan & tio itu cuma fiksi karangan si ahok emoticon-Wakaka

Yaelah hok nafsu doang gede
Tytyd noh gedein emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Amarah Ahok Sebelum Ceraikan Veronica Tan Terungkap, Singgung Orang Ketiga hingga Dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kris10.news dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
liee memberi reputasi
Diubah oleh yeytothesouz
sekarang coba tanya puput ahok deketin dia pas udah cerai apa masih jadi suaminya tante vero????
profile-picture
liee memberi reputasi
emg sih kbayakan cwe chinese itu alfa female..powerfull skali mereka.

Tuduh org selingkuh, pdh SENSOR hoktod yg gatel cari daun muda...kyknya dendam sama bininya..

Lo selingkuh, gw bales nihhhh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamkecil dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wasitnamntabgan
Quote:


Fix kang kibul emoticon-Ngacir
profile-picture
liee memberi reputasi
At least hebat lho bisa dapet daun muda perihbumi penganut agama mayoritas pula.Dan keknya cuma Ahok doang yang berani gasak cewek perihbumi penganut agama mayoritas padahal ia sendiri duoble minoritas
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:


vero gak selingkuh tapi punya temen cowo yg akrab, suka makan bareng, kalo gak salah teman masa kecil satu kampung ya cmiiw.

ahok berangkat jam 4 pagi pulang jam 12 malam, bini mana yg tahan, tanya bini lu pade di rumah mau kaga kalo lu workaholic gitu. kerja itu jangan mengorbankan istri dan anak.

ahok di penjara kesempatan tuh dia minta cerei, coba ahok lanjut jadi gubernur gak bakal dia cerein bininya.

puput pantes dihujat. keluar penjara langsung nikah, coba pikir pake logika hubungan mereka berdua uda brp lama. vero gak boleh punya temen cowo deket, eh ahok boleh gitu punya temen cewe deket?

vero uda lama jadi bini ahok uda melahirkan anak buat ahok uda nemenin dari dulu di bangka sampe jadi gubernur, sementara suaminya kerja jam 4 pagi sampe 12 malam gak ada waktu buat keluarga. sekarang ahok kerja santai gaji besar yg nikmatin malah si puput, orangnya dapet waktu ahok dapet duit juga dapet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kris10.news dan 5 lainnya memberi reputasi
Bener kan pujaan cebong ternyata nggak sebaik framingnya!

emoticon-Wakaka
profile-picture
liee memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
jangan ribut, baca aja keputusan pengadilannya, apa sebab perceraiannya disebut. pihak yang salah biasanya nggak dapat hak asuh anak. cek aja hak asuh anak jatuh ke siapa. kalau cuma berdasar gosip & emosi main dukung2an mah pasti ngaco.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silentrunner dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
paan seh
jkt jaman ahok emang bagus..

tapi nasibnya ngenes.. masuk penjara.. diselingkuhi istri..
price you gotta pay for being............

jadi ane maklum aja kalo dia kapok ..
mungkin kalo dulu macan skrg udah jadi kucing..
dulu katanya titid mini, pero cari elang medan

skrg malah d bilang ga bisa jaga titid

mau kelen apa?

memang ga ad mahok ga rame
udh berkerak di pertamina jg masih dibawa" namanya
Lihat 1 balasan
Pemuja nabi ahok dan pembencinya silahkan berkumpul. Pengen lihat segala bacotan kalian.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di