CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik ke Aa Gym
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb4070f4601cf2f511c4b55/hotman-paris-bertanya-cara-hindari-godaan-wanita-cantik-ke-aa-gym

Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik ke Aa Gym

Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik ke Aa Gym
Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris berbincang dengan Aa Gym dalam sebuah momen perbincangan dari hati ke hati. Hotman Paris pun bertanya tentang godaan wanita cantik pada sang ustaz.

"Saya ini lagi populer tentu banyak godaan wanita cantik, itu gimana caranya saya mensyukuri yang di rumah aja?" tanya Hotman seperti dilihat detikcom di YouTube Aagym Official pada Kamis (7/5/2020).

Pertanyaan tersebut pun mengundang tawa dari Aa Gym. Seharusnya acara berbincang di YouTube ini memang dibuat untuk mengundang Hotman Paris dan bertanya-tanya kepada sang pengacara.

Meski demikian, Aa Gym pun kemudian menjawab pertanyaan Hotman. Pemilik pesantren Daarut Tauhid itu menjelaskan sedikit tentang poligami dalam ajaran Agama Islam.

"Kalau di Islam sudah ada solusinya si Bang, diperbolehkan empat (istri) dengan syarat harus adil. Kalau di Agama lain Aa' kurang paham. Kalau tidak dengan cara yang halal, kan kalau dengan menikah sah itu ya, maka terhormat wanita itu tidak seperti (wanita) yang tidak dinikahi. Kalau tidak dinikahi kan nggak jelas statusnya, nggak dimuliakan, nggak dihargai, hak-haknya nggak dihargai," papar Aa Gym.

Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik ke Aa Gym
Hotman Paris dan AA Gym Foto: YouTube AA Gym

"Kalau di dalam Islam, kalau toh sudah siap dan dalam keridhoan, bisa. Tapi itu di luar kemampuan saya itu bang. Saya nggak tahu aturan Agama abang," lanjut sang ustaz.

Namun rupanya Hotman Paris masih kurang puas dengan jawaban tersebut. Dia pun kembali bertanya bagaimana seharusnya laki-laki menjaga dirinya agar tidak mudah tergoda.

"Tapi maksud saya, terlepas dari Agama apapun, kita laki-laki ini bagaimana cara ngeremnya?" tanya Hotman.

"Jaga pandangan bang. Nggak usah segala dilihat. Nafsu itu datangnya dari mata. Mata yang tidak terjaga sudah pasti membuat kepikiran dan hati dan nafsu," bijak Aa Gym.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Anda bertanya ke orang yg salah kali yah....


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhapsody44 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
dinikahin lah, mumpung slot ada 4
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 3 lainnya memberi reputasi
napa bini pertamanya gak mau dimadu
walau akhirnya balik lagi

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anjay

akankah hotman jd member baru??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hotman lagi nyindir atau emang pingin berguru nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane sempet nonton ini, kayak acara gabut aja nemuin hotman sama aa emoticon-Big Grin
Pas hotman nanya gitu, sudah kuduga aa jawabnya gitu emoticon-Cool
Salah tanya kau bang, kau tanya lah pak Quraish, pasti beda jawabannya bang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Getout323 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Begitu nikah bini kedua, daarut tauhid langsung sepi. emoticon-Salaman

Omzet turun. emoticon-Salaman

Istri pertama minta cerai. emoticon-Salaman

Omzet makin nyungsep. emoticon-Salaman

Berbagai cabang usaha MQ (manajemen qolbu) terpaksa ditutup. emoticon-Salaman

Akhirnya balikan sama istri pertama. emoticon-Salaman

Usaha masih seret. emoticon-Salaman

Akhirnya nyari panggung zaman Ahok kasus video penistaan. emoticon-Salaman

Langsung dielu-elukan oleh para kadrun. emoticon-Salaman

Omzet mulai membaik. emoticon-Salaman

Akhirnya makin semangat nyerang di twit, "Innalillahi.. Jakarta banjir lagi.." emoticon-Salaman

Akhirnya dipanggil jadi narasumber di ILC. emoticon-Salaman

Pemasukan nambah. emoticon-Salaman

Terima kasih, Ahok. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhapsody44 dan 17 lainnya memberi reputasi
ya wanita tersebut dinikahin pak (nikah siri juga gpp) ... biar gantian bapak yang godain wanita cantik tersebut...
resiko tanggung sendiri lah...
(mungkin inilah jawaban dari beliau... mungkin lo ya..)
profile-picture
profile-picture
Taufuman dan bangsutankeren memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
hotman ni lagi sarkas / polos ya 😂😂😂


Lo mau ga doyan cewek
Gampang bang

1.makan gula yg banyak.kalo lo diabet d jamin ga tertarik cewe
2.potong pler lo
profile-picture
profile-picture
entergold dan hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh carlito256gmail
Lihat 1 balasan

TUTUPI MATAMU DENGAN TAIK

TUTUPI MATAMU DENGAN TAIK
aa apa ada rncana mo nambah lagi kh emoticon-Malu (S)
Quote:


aa gym makin kaya, ahok makin kaya, lu masih miskin bae emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cacing17 dan 4 lainnya memberi reputasi
nggak dihargai, hak-haknya nggak dihargai
itu mulu diulang² emoticon-Big Grin
jadi sugarbabe mah dapet lebih daripada jadi istri emoticon-Ngakak
nyingung......agm si hotma emoticon-Leh Uga

Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik ke Aa Gym
Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik di Gym.





BILA DI GODA SETIAP WANITA MAKA KENTOT2I SETIAP WANITA TERSEBUT BARU NIKAHI SIRI.
sesama mata selangkangan dilarang saling mendahului

emoticon-Ngakak
Kayanya bang Hotman lagi ngetroll nih
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
pas puncak jayanya, pas saya lagi ngantor di cihampelas. itu rombongan yang mau naik/turun ke gerlong bisa puluhan bus tiap hari & pasti belanja di cihampelas bikin rame & macet. masa itu dia macam midas, segala yang dipegang jadi duit. begitu beredar kabar dia poligami, cihampelas langsung sepi... kafe yang baru buka langsung bangkrut dari tadinya rame banget...
kapan nih ada produser mau buat film: from gerlong with 2 lovers?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
revolutionary dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh billyns
Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik ke Aa Gym

emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhapsody44 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di