CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Sekampung di Tracing Usai Pasien Positif Corona Ikut Tarawih di NTB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3ef3aa2d19531d7176470/warga-sekampung-di-tracing-usai-pasien-positif-corona-ikut-tarawih-di-ntb

Warga Sekampung di Tracing Usai Pasien Positif Corona Ikut Tarawih di NTB



KOMPASTV - Seorang pasien positif covid-19 enggan dibawa ke rumah sakit untuk diisolasi.

Pasien yang diketahui berinisial s (57) ini merupakan pasien positif covid-19 nomor 229 yang berasal dari Kelurahan Cakranegara Barat, kota Mataram, NTB.

Berdasarkan data satgas covid-19 ntb, jumlah pasien positif terus meningkat menjadi 230 kasus, di mana sebagian besar dari klaster ijtima ulama gowa.

Kasus terbanyak berasal dari kota mataram berjumlah 77 kasus dengan 2 kasus kematian, menyusul lombok barat 35 kasus, dan dompu 32 kasus dengan 1 kasus kematian.

Sedangkan kasus di Lombok Timur berjumlah 29 kasus, lombok tengah 17 kasus, kabupaten bima 15 kasus dengan 1 kasus kematian, kabupaten lombok utara 11 kasus, 10 kasus di kabupaten sumbawa, serta masing masing 2 kasus di kota bima dan kabupaten sumbawa barat (ksb) dengan 1 kematian di ksb.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, S, pasien positif covid-19 baru selesai salat tarawih di masjid lingkungan sekitar.

Hal ini tentu membuat tim medis dari Puskesmas Taliwang akan ke lingkungan tempat pasien S tinggal untuk melakukan tracing kontak pasien.

Hal itu dilakukan mengingat banyak anggota masyarakat yang turut melakukan shalat tarawih bersama S.

"Saat kami melakukan pengecekan ke rumahnya, yang bersangkutan justru tidak ada," kata Camat Cakranegara Erwan saat dikonfirmasi Tribunnews, Kamis (30/4/2020).

https://www.kompas.tv/article/78982/...tarawih-di-ntb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 17 lainnya memberi reputasi
Nah kan bikin susah orang...


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
snoopze dan dvdvd77 memberi reputasi
Diserang tentara allah?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
cluster baru emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
liee dan dvdvd77 memberi reputasi
Anggaran kementrian AGAMA perlu ditambah emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaum.berfikir..
Berbagi itu indahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 4 lainnya memberi reputasi
ambyar gays, tarawih bonus rapid... tapi kalo yg udah wudhu pasti terhindar dari kekejaman tentara owoh... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Bakal lama ni korona ilang dari Indonesia
profile-picture
profile-picture
liee dan gigbuupz memberi reputasi
Diubah oleh Kelabang.Hitam
Lihat 1 balasan
Si Bapak malah ngeyel mau dijemput emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
liee memberi reputasi
NTB banyak orang taat beragama tapi bebal sama aturan mau seenaknya sendiri...

Udah berapa ane baca berita kasus kaya gini dari NTB emoticon-Sorry
profile-picture
bajier memberi reputasi
biarin ajalah..
emang maunya gitu..
ini udah viral dari kemarin.
contoh beragama tapi tak berilmu dan jumlahnya juga gak sedikit.

emoticon-Mewek

profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
FIX KAUM PUTIH PUTIH INI BIANG KEROK PANDEMIC TIDAK SIAP SIAP emoticon-fuck
profile-picture
bajier memberi reputasi
kopet 212 memang laknat emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
profile-picture
bajier memberi reputasi
kaum paling suci sering di zolimi dan dianiaya

masa gua sakit sendirian, yuk mati sohib barengan

Warga Sekampung di Tracing Usai Pasien Positif Corona Ikut Tarawih di NTB
profile-picture
profile-picture
bajier dan garren007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bajingan emoticon-Wakaka
Kurva di Jakarta udah landai
Ehh malah pindah ke daerah2 emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Klaster Gowa ini emang udah nyebarin Corona ke penjuru Indonesia. Udah berapa ratus orang coba yg kena Corona gegara kontak sama pengikut nih acara. Mana bandel" pula orangnya suruh karantina pada ngeyel..
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
bajier memberi reputasi
Nah kan ngrepotin sekampung tuh
manusia kalo sudah mabok agama malah tambah bebal dan bikin susah orang sekitar emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
bajier memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di