CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Doa 1 Dunia Ep 12 - Berotasi Beriringan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3d2a0365c4f695a42858f/2-doa-1-dunia-ep-12---berotasi-beriringan

2 Doa 1 Dunia Ep 12 - Berotasi Beriringan

2 Doa 1 Dunia Ep 12 - Berotasi Beriringan

2 Doa 1 Dunia Ep 12 - Berotasi Beriringan


Kabar tentang Bulan yang menyukai Bara akhirnya sampai di telinga Binar. Binar yang baru mengetahui tentang Bara pun akhirnya mendatangi kamar Bulan untuk mendapatkan cerita langsung dari Bulan. Sebagai sahabat yang baik, setelah mendengar bahwa Bulan suka dengan Bara, Binar merencanakan double date.

Saat double date, Bara memberanikan diri ‘nembak’ Bulan di depan Bumi dan Binar. Bulan yang masih ragu dengan perasaannya sendiri meminta waktu untuk menjawab. Melihat keraguan itu, Binar berusaha meyakinkan Bulan bahwa Bara adalah sosok yang tepat untuknya. Berbeda dengan Binar, Bumi justru meminta Bulan untuk mengulur waktu untuk menjawab pernyataan cinta Bara. Kira-kira apa ya jawaban Bulan ke Bara?

Spoiler for Episode Sebelumnya:


Spoiler for Thanks to:


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
y4ns4n dan 105 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
tarik maaaaang emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
yaaaah berasanya bentar wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
gila situasi canggung banget sama bulan apa harus menjawab pertanyaan itu secepatnya atau engga.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Noted gann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
pejwan diamankan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lanjut terus Mang..jangan mau kalah ama trit Kaskus Cendolin yang udah Part berapa tuh lupa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
aseeeekkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
bumi dan bulan selalu bersama emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
episode baruuuuu cusssssss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
ane dengerin min
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
kuy aye absen nih wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
makin seruuuuuuuuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
nyimak ah emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Episode sudah sampai episode 12 bung dan buat ane ini makin bikin geregetan hahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasian Bulan. Aku rasa dia gak suka sama Bara deh, cuma karena gak enak sama Binar, kalo harus ngaku suka sama Bumi.emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan uray24 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Semakin seru nih sodara sodara hahahahha dan bara gak mau nyianyiain momen ya kan. Sangar banget deh bara emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di