CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Kenapa takut kenalan dengan wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3c5298d9b1746a36e02a0/kenapa-takut-kenalan-dengan-wanita

Kenapa takut kenalan dengan wanita

Ini kisah nyata sewaktu gue bekerja di KIA mobil Indonesia, waktu itu usia gue 24 tahun, gue jaga pameran di mall ekalokasari plaza bogor bersama temen gue satu kerjaan.


"wieh cantik tu bro" kata teman gue menunjuk dua cewek cantik yang sedang mengobrol.


gue lihat kedua cewek itu, sungguh sangat cantik. Sangat masuk kriteria kebanyakan lelaki. 


Gue menyuruh teman gue maju, kata gue "kenalan atuh, samperin." 

Teman gue jawab "Malu goblok."

"ah masa malu," padahal gue juga malu. Gue juga pengen kenalan tapi ada sesuatu yang menghalangi gue.


Inilah kisah gue dulu, kisah kebanyakan lelaki. Kenapa bisa begitu?


Takut berkenalan atau memulai obrolan dengan wanita yang tidak kita kenal terjadi karena bayangan kita. Kita memikirkan hal yang terlalu jauh.


Baru kita lihat fisik yang yang aduhai, misi kita itu jauh sehingga mental begitu berat. Langsung berfikir bahwa menjadikan mereka istri atau pacar itu sebuah keberuntungan. Padahal kenal juga belum.


Suara batin juga sering membisiki, seperti "lu kan jelek mana mungkin dia suka ama lu."  atau "Nanti kalo lu disinisin bagaimana?" atau "nanti kalo dia bentak lu didepan umum bagaimana?" atau "nanti kalo lu di panggil satpam bagaimana?"


Semua nya hanyalah kemungkinan kecil yang belum terjadi, dan amat mungkin tidak terjadi. Padahal kemungkinan dia senang dihampiri lelaki buat diajak ngobrol pun ada kan.


Akhir cerita kedua cewek itu pergi dan kami melihat dia berlalu tanpa ada seorang pun dari kami menghampiri. 


Setelah gue ikut berbagai kelas percintaan, dan mempraktekan apa yang diajark disana. Saat ini gue sudah bisa bilang, biasanya cewe diajak ngobrol atau kenalan kalo nolak dia akan minta maaf. Saya pelu ulangi ini, justru cewek itu yang minta maaf.


Selama lu ga melakukan hal yang layak untuk dikasari, kemungkinannya kecil lu dikasari.


Tips gue jika elu mau menghampiri cewek asing untuk elu ajak ngobrol adalah, tarik nafas dalam dan hembuskan. Bilang gini pada dirilu sendiri "gua cuma pengen ngobrol."


Dan coba ini sesegera mungkin, jika dalam tiga hari lu lu ajak cewe yang ga lu kenal dan lu ditolak oleh mereka, lu bakal mengadari sesuatu. Dalam tiga hari ini akal sepuluh cewek yang lu ga kenal untuk ngobrol atau kenalan. Elu akan tau kalo ditolak itu ga sakit. Bayangan lu yang berkata dia bakal teriak dan mempermalukan elu  adalah halusinasi belaka. 


Setelah elu lakukan saram gua tadu, seiring berjalan nya waktu elu bakal terbiasa mengajak cewe asing ngobrol atau kenalan.

profile-picture
profile-picture
anon009 dan bam09 memberi reputasi
Nah sip tuh, namanya worship of women.
Kita se alumni keknya hahaha.
Nice gan 😁
Jangan takut ama cewek gan, ga gigit kok ehehe.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
true story apa ya ?
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Ini sering terjadi. Lebih ke malunya itu sih. Apa karena introvert ya?
real ngga neh??


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di