CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3b64cf0bdb227ee7e4f96/inilah-kisah-quotseramquot-rumah-paling-berhantu-di-amerika-lemp-mansion-st-louis

Inilah Kisah SERAM Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
Image Source

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis


Halo gansis, mumpung malem jumat nih, kayanya cocok kalau ane bikin trit tentang misteri, ya itung-itung sebagai hiburan dan informasi aja ya dikala bosen saat dirumah aja,
kali ini ane akan membahas tentang Lemp Mansion yang digadang-gadang sebagai rumah paling berhantu di Amerika, ini dikarenakan lebih kepada kejadian tragis yang dialami oleh sebuah keluarga yang tinggal dirumah itu...., penasaran? oke kita mulai ya...

Lemp Mansion di St. Louis, Missouri, selama ini memang dikatakan sebagai salah satu dari sepuluh rumah paling berhantu di Amerika,
kejadian tragis yang menimpa keluarga Lemp secara terus menerus membuat rumah tersebut semakin dianggap menyeramkan. Dan setelah kejadian tersebut selama bertahun-tahun kemudian rumah itupun diubah dari yang asalnya rumah mewah yang megah menjadi kantor, lalu terbengkalai menjadi rumah sewaan yang kumuh, hingga akhirnya dikembalikan ke keadaan saat ini untuk digunakan sebagai rumah makan malam yang nyaman, dan juga penginapan.

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
Sumber gambar

Secara singkat sejarahnya, keluarga Lemp ini dimulai saat Johann Adam Lemp tiba di St. Louis dari Eschwege, Jerman pada tahun 1838. Dirinya lalu membangun toko kelontong kecil di tempat yang sekarang dikenal sebagai Delmar dan 6th Streets, disana dia menjual berbagai macam barang-barang rumah tangga, bahan makanan, dan juga bir buatannya sendiri. Bir dengan warna keemasan yang juga merupakan perubahan baru pada masa itu dari bir hitam yang biasa dijual pada saat itu. Resep bir yang dibuatnya tersebut diturunkan oleh ayahnya, dan tanpa disangka-sangka ternyata bir buatannya tersebut menjadi sangat populer dan digemari hingga hanya dua tahun kemudian, dia meninggalkan toko kelontong kecilnya itu dan membangun tempat pembuatan bir sederhana pada tahun 1840 di suatu titik dekat dengan tempat Gateway Arch berdiri saat ini, singkat cerita Johann Adam Lemp ini menjadi orang yang sukses dan kaya raya berkat bir buatannya tersebut, hingga kemudian dirinya meninggal, dan usahanya diteruskan oleh anaknya yaitu William Lemp.

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
Sumber gambar

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
Sumber gambar

Pada tahun 1860-an William Lemp, membangun rumah mewah yang kini dikenal sebagai rumah paling berhantu bernama Lemp Mansion,
kejadian tragis ditempat inipun dimulai ketika William Lemp seorang pemilik tempat pembuatan bir warisan ayahnya yang sukses tersebut akhirnya bunuh diri pada tahun 1904 setelah bungsu dari empat putranya, Frederick, meninggal dunia. Selang beberapa tahun kemudian, istrinya juga meninggal karena kanker di rumah tersebut. Kemudian, pada tahun 1922, William Lemp Jr., juga menembak dirinya sendiri di ruangan yang sama dengan William Sr. bunuh diri.

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
Sumber gambar

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
Sumber gambar

Seolah masih belum cukup tragedi dirumah tersebut, pada tahun 1949, Charles Lemp, putra ketiga William menembak anjingnya di ruang bawah tanah rumah dan kemudian bunuh diri di kamarnya. Dan pada tahun yang sama, rumah itu dijual dan diubah menjadi rumah kos atau sewaan, dan dari sinilah laporan-laporan tentang penampakan hantu serta fenomena dunia ghaib dimulai. Menurut Destination America, beberapa saksi mengatakan mereka mengalami sensasi terbakar dan pintu kamar yang tiba-tiba terbanting dengan sangat keras.

Saat ini, Lemp Mansion menjadi restoran dan penginapan yang juga sering mengadakan acara rutin. Pada hari Minggu malam, penginapan ini kerap mengadakan Makan Malam dengan tema Misteri.

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis


Hmm...tragis juga nih kejadiannya, salah satu bukti jika keluarga dengan kekayaan berlimpah belum tentu memberikan kebahagiaan,
kebayang sih tidur dirumah itu sendirian, pasti auranya ngga enak....



Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis

Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis


Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 199 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 7
Mungkin memang aura dirumah itu udah ngga bagus banyak yang bunuh diri emoticon-Takut



Inilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 1 balasan
Kalo di daerah ane udah di jadikan sarang mesum bocil sekolah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
ane kalo diwarisin rmh kya gitu udh langsung ane jual emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
serem gan rumahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


wkwkwk sama brarti, dulu dket skolah ane ada rumah kosong, eh malah dipake hohohihi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
10 rumah paling berhantu di amerika emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


jadi inget yang di indonesia tuh
yg korbannya di masukin ke wc rame2 dan metong krena khabisan nafas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pernah denger ceritnya gann tq udh ngejelasin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 11 lainnya memberi reputasi
SEreemmm gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
Hmm rasanya pernah liat di youtube tp lupa rumah itu bukan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
sepertinya sangat cocok untuk karantina pemudik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 13 lainnya memberi reputasi
sekarang jadi penginapan gan ? gimana tuh kesannya yang udah pada nginap disana ya
penasaran apa mereka pada ngeliat hantu atau kejadian yang aneh-aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 11 lainnya memberi reputasi
nice info nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 10 lainnya memberi reputasi
Ts yg tengah yah?? emoticon-BingungInilah Kisah "SERAM" Rumah Paling BERHANTU Di Amerika, Lemp Mansion St. Louis

Coba dibuat film tuh sejarah keluarga lemp dan rumah horrornye emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 9 lainnya memberi reputasi
di rumah aja... ogah kalo rumah kek gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


mendingan dikosan aja ane emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


oh yg katanya rumah itu dijual dan laku terjual emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Maca cih emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 10 lainnya memberi reputasi
ane sbg mantan anak kosan gak habis pikir itu bangunan horor pernah diubah jadi kos2an. gak kebayang sama nasib penghuni kosnya. skrg diubah jg jd penginapan, kudu kuat mental jg sih yg nginep disitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


ane pernah nginep di kos2an yang disebelahnya ada 2 kuburan lama, repot banget urusannya, apalagi kamar mandinya diluar, ngga kebayang kalo jam 1 malem tiba2 mules emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di