CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3b5a982d49540af2098b4/laki-laki-bgst

Laki Laki Bgst

Assalamualaikum netijen hehe, selamat menjalankan puasa ya 😜
Daripada nunggu adzan kan masih lama nih gimana kalo baca threadku aja sekalian minta solusi dr kalian nih hehehe biar aku ada pemasukan juga.

Bermula di hubungan yang sudah 5 tahun ini tunangan sama doi, ini udah hari kelima ga ada kontak sama doi.
Ceritanya sebulan yg lalu sempet mau bubar hubungannya karna aku udah cape dibuat mainan kenapa bisa bilang dibuat mainan karna si doi tetep caper sana sini kecewe lain, tau kan gimana perasaanmu sebagai tunangan?
Ini sudah keseringan saking seringnya ampe bosen aku.
Disisi lain keluarga sama doi juga ga ngakuin aku sbg tunangan, ngakuin nya hanya sbg pacar.
Siapa yg gakeiris hatinya sudah limatahun tapi tak dianggap?
Baru diakuin aku tunangannya sejak aku memutuskan buat cari pengganti yg lebih baik. Dari situ mulailah cekcok lagi soal hubungan.
Akhirnya kita balik lagi dg syarat kamu harus jaga etika jangan lakuin hal caper caper lg kecewe, akhirnya dia menyanggupi persyaratanku.
Gak lama hari ini, emang Ya Allah maha penyanyang, aku ditunjukkan dengan dia berulah lagi, aku buka IGnya dia mulai caper caper lagi dengan keadaan yg sama aku gada kontak selama lima hari ini.

Kemarin aku sudah minta maav niatnya mau memperbaiki hubungan, tp ternyata ditelan mentah.
Nyesel bgt kemarin minta maav.
Akhirnya sekarang aku gaterlalu mikirin hubungan ini, aku lebih fokus sm skripsiku bgt.
Aku mau cari laki laki lain saja yg menghargai aku, trnyata emg bener hubungan yg lama gajamin bakal baik ujungnya.
Karna mungkin juga watak dia yg suka main perempuan , akhirnya aku sudah bener bener cape bgt.
Menurut kalian gimana gays, bener kan aku memutuskan hubungan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priakuta dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
tumben ada TS yg pinter di h2hemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Laki Laki Bgst
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gilak itu tunangan apa cicilan rumahemoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan princebanditt memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ya bagus banget keputusanmu itu!

Ingat bukan waktu yang menentukan hubungan antara manusia tetapi kita manusianya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
cara tunangannya gmn coba sampai ga diakui gtu
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan princebanditt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Di mulut sih bilang putus hubungan.
Tar dia kontak juga kamu balik lagi.

5 tahun itu uda jadi kebiasaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waktunya move on, sis
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan princebanditt memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sangat bener lah. kecuali 5 taon ini kamu uda ML dan Sex bebas ya kamu bakal rugi dan menerima stigma sosial.

tapi diterusin juga kamu telanjur uda diinjak2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
seandainya kamu memutuskan untuk berakhir, maka akhirilah dengan sebaik2nya.
jgn egois agar tiada penyesalan.
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
5 thn .kgk enk"...wahh km untung bnyk... putus cari yg baru. kelar
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tunangannya dengan cara ortu dan keluarga doi dateng kerumah sis kan? ngasih cincin, makan2 dan sebagainya. tp ko kluarga doi ga ngakuin sis tunangan anaknya 🙄
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
move on sist, pasti bisa!
masih banyak ko laki laki di luar sana yang nyari pasangan fokus nya cuma komitmen

semangat sist
profile-picture
profile-picture
ricstarr dan princebanditt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lelaki kardus emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Oia keputusan nya udah bener banget sis

Seperti ungkapan oleh babang tamvan

Patah tumbuh hilang berganti

Cinta semu berkembang tak sudi

Cinta suci melayang pergi
profile-picture
profile-picture
yolandap dan princebanditt memberi reputasi
Lihat 2 balasan
selama 5 thn berhubungan dia ttp caper ato baru2 ini aja? kalo iya emang dasarnya cowo ente kegatelan, tapi kalo baru2 ini aja, mungkin ada yang salah ama diri ente, mungkin terlalu mengekang, ato overposesif ato ada alasan lain, karena ane belum tau alasan kenapa dia sampe begitu, sangat amat gak mungkin dia ngelakuin (caper) itu tanpa alasan. kalo emang dianya yg hobi caper mending putusin aja, kelar. jangan kompromi ama kebiasaan yg mengiris2 hati ente, okey sis. mantapemoticon-Jempol
profile-picture
princebanditt memberi reputasi
Lihat 4 balasan
nubi nyimak dipojokan nunggu penjabaran TS, jagain sendal ane ya emoticon-Cool
kamu nya aja kali yang terlalu over protective dan over jealosy...
laki-laki mah dari jaman prasejarah kaya gitu

selalu caper sama cw lain, tapi dalam hatinya ya cuma buat kamu seorang.

kalo kamu bilang laki-laki itu vangs*at, aku setuju. makanya aku gak doyan sama laki-laki.. doyannya sama perempuan.
Diubah oleh nipta1179
Lihat 1 balasan
Xixixixi Ada 2 tipe laki laki bajingan ama homok
Nah pinter pinternya cewe buat kasih treatment buat si"bajingan" ini hingga layak jadi imammuemoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
secara akal sehat yg lu lakuin itu gak salah , dilihat dr secuil informasi yg ditulis diatas .
baik enggaknya hubungan lu , . secara utuh cerita cuma lu yg tau ,
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


dude, i'm not fricking gay
Diubah oleh aztec.wannabe
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di