CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Drama Korea yang Aman di Tonton Saat Bulan Puasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3a9a6f4ae2f11b96f8db2/5-drama-korea-yang-aman-di-tonton-saat-bulan-puasa

5 Drama Korea yang Cocok di Tonton Saat Bulan Puasa

Bosen di rumah, jam buka puasa masih lama, mau ngabuburit kan lagi PSBB. mending nonton Drama korea aja dehh, eitts tapi aman ngak yaa nonton drama korea pas lagii puasa gini.


Tenang gan ane punya rekomendasi 7 Drama Korea/ Flm korea yang pas di tonton buat kamu yang lagi puasa nihh.



Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
BumiTimur dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh taripuji987
pakai kode gak filmnya? misalnya ssni, adn, pppd, jul, cawd, shkd emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
jordoz memberi reputasi
Mayan nambah refrensi gan
emang kalo yg ga aman kenapa gan?
baru nonton hi bye mama doang sih ,bagus parah, sepanjang episodenya kek ditaruh bawang
profile-picture
taripuji987 memberi reputasi
Biasanya nonton young mom sekarang harus ganti genre comedy gan emoticon-Angkat Beer
reply 1988 ajaaaaaa wkwkwkkwkw
profile-picture
taripuji987 memberi reputasi
Hi Bye Mama udah nonton sampe tamat... mantab keren alurnya, actingnya semua jg juuoosss
profile-picture
taripuji987 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di