CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Awan Mirip Dajjal di Polewali Mandar, Pertanda Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3a85bf4ae2f0a7d1d01e0/viral-awan-mirip-dajjal-di-polewali-mandar-pertanda-apa

Viral! Awan Mirip Dajjal di Polewali Mandar, Pertanda Apa?

Viral! Awan Mirip Dajjal di Polewali Mandar, Pertanda Apa?

Pada hari Rabu tanggal 6 Mei kemarin, warga Polewali Mandar (Sulawesi Barat), tepatnya yang tinggal di Kecamatan Wonomulyo dikejutkan dengan munculnya awan yang bentuknya agak menarik perhatian. Kemunculan awan aneh tersebut bertepatan dengan selepas waktu maghrib (sekitar pukul 18.00 Wita).

Awan tersebut berwujud seperti wajah makhluk bermata satu, mirip seperti dajjal. Namun apabila dilihat dengan lebih teliti lagi sebenarnya itu hanyalah perpaduan awan yang diterpa sinar rembulan, kebetulan saja mungkin mirip wajah manusia bermata satu.

Gambar tersebut katanya tertangkap kamera ponsel seorang warga, kemudian dengan mudahnya menyebar. Gambar tersebut juga di posting di akun instagram @polman_update yang notabene adalah akun informasi warga setempat.

Dalam sekejap saja foto awan aneh tersebut langsung heboh dikomentari oleh netizen. Ada yang bilang mirip dajjal, ada juga yang mengait-ngaitkan dengan pertanda kemunculan musibah besar (semoga saja yang ini tidak terjadi ya guys). Ada juga orang yang berkomentar kalau bentuk awan itu lebih mirip upin ipin. Bahkan ada yang bercanda kalau bentuk awan itu mirip wajah Mimi Peri.

Belum diketahui apakah gambar tersebut merupakan editan atau bukan. Bagaimana pendapat kalian guys?

Mungkin efek puasa lah yang membuat warga melihat awan menjadi tampak aneh dan memirip-miripkannya dengan sesuatu. Analoginya gini, kalau lihat kecoa di bulan ramadhan kadang jadinya seperti liat kurma, dan kalau lihat es batu yang disiram sunlight ibaratnya kayak liat es sirup marjan rasa melon, wkwk.
Viral! Awan Mirip Dajjal di Polewali Mandar, Pertanda Apa?


Entahlah sepertinya ini hanyalah fenomena alam biasa. TS inget beberapa tahun yang lalu juga pernah viral video awan aneh yang katanya berbentuk mata dewa, jelas banget berbentuk seperti sepasang mata dan sudah dikonfirmasi keaslian videonya oleh pakar telematika Roy Suryo. TS lupa kejadiannya di mana, tapi seinget TS video tersebut juga pernah ditayangkan di On The Spot Trans TV.

Viral! Awan Mirip Dajjal di Polewali Mandar, Pertanda Apa?
Masih inget nggak gan?

Bener-bener dibikin merinding waktu pertama kali nonton videonya. Tapi setelah kemunculan awan mata dewa tersebut, nyatanya masih aman-aman aja kok guys.

Jika ada yang bilang awan berbentuk dajjal atau sejenisnya yang aneh-aneh adalah pesan kiamat, jangan langsung mempercayai itu ya guys. Mungkin itu hanyalah peringatan dari Tuhan supaya kita selalu ingat pada eksistensi dan kuasa-NYA. Kita serahkan saja semuanya kepada Tuhan dan berdoa selalu untuk keselamatan alam semesta beserta isinya. Jangan lupa juga berdoa agar musibah corona yang sedang mewabah segera berakhir.

Sumber: Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pertanda otak nya korslet kalo percaya..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SynCBlacK dan 2 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan iminimin7719 memberi reputasi
Viral! Awan Mirip Dajjal di Polewali Mandar, Pertanda Apa?
profile-picture
profile-picture
SynCBlacK dan altara96 memberi reputasi
PERTANDA TS ITU HAMPIR GILA, SINTING, PESONG, BODO, BLOON, PAUK, DLL. AKIBAT KEBANYAKAN MIKIR.
Wallahualam
Ada2 aja warga +62 emoticon-Hammer2
Liat sesuatu yg aneh.. Langsung dikaitkan dgn Syaiton, Jin, bahkan sampe kiamat
profile-picture
sanyhani memberi reputasi
apa ga ada pikiran lain ya
negara kita sepertinya pengamat awan yang handal
wkwkwkkwkwkwkw bentuknya aneh ya tapiiii
Malah lebih mirip gambar ninja daripada gambar dajjal

emoticon-Nyepi
profile-picture
sanyhani memberi reputasi
Cuma Fenomena Alam Gan emoticon-Shakehand2
pertanda orang indonesia masih banyak yang gampang ketipu cockologi dan paraeidolia
pada tau kan darimana emoticon-Traveller
Viral! Awan Mirip Dajjal di Polewali Mandar, Pertanda Apa?
Mirip ini kalo kata gua....emoticon-Ngakak
GW kira ultraman ngintip ,wkwkwkwkwkkk
kaowkaowko lebih mirip upin ipin KOWAKOWKAWOAK ANJINK NGAKAK SUMPAH KAWOKAWAOWAOWKAOKWO kocak bgt sih
Ciri-ciri orang mabok. Melihat sesuatu yang sudah jelas itu apa, lalu mengait2kan dengan hal lain
Viral! Awan Mirip Dajjal di Polewali Mandar, Pertanda Apa?
Mirip apa awannya gan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di