CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rupiah Melemah, Sri Mulyani Bantu BI Jaga Stabilitas Pasar Mata Uang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb3a466f4d69551f449c0ac/rupiah-melemah-sri-mulyani-bantu-bi-jaga-stabilitas-pasar-mata-uang

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Bantu BI Jaga Stabilitas Pasar Mata Uang

 Rupiah Melemah, Sri Mulyani Bantu BI Jaga Stabilitas Pasar Mata Uang

Quote:


Sumber
https://ekbis.sindonews.com/read/192...ang-1588752346

Sri Mulyani bantu BI jaga stabilitas pasar mata uang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 22 lainnya memberi reputasi
hopeless sama rupiah, currency sampah apa yang bisa diharap, cuma masih bernilai karena dibackup negara, begitu keluar dari wilayah hukum indon kekuatannya pun sirna, bahkan ngesot dikit dari batam ke pulau seberang gak bisa dipakai kecuali ditukarkan ke money changer
Diubah oleh jeffm12
Bukannya paling tahan banting di tengah resesi ya ??
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
dari dulu rupiah juga lemah, redenom aja bertahun-tahun cuma wacana.

pejabatnya phobia berlebihan, akhirnya ga punya nyali ngelaksanain redenom, atau bisa juga ada yang punya kepentingan supaya rupiah ga redenom dulu.

padahal masyarakatnya sendiri udah ganti 3 digit jadi K.

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Konkritnya apa, ngucurin stimulus dari dana APBN?
Quote:


Satanic gay culun

profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Kemaren2 ada buzzerp yg kasih info ke ane betapa hebatnya pertumbuhan ekonomi indonistan mengalahkan negara2 asean laennya.. hehe... 🤣🤣🤣
Lihat 1 balasan
turun naik....
kyak ingus....
emoticon-Cool
faktor eksternal dan internal keduanya turut andil dalam pelemahan maupun penguatan mata uang garuda
Diubah oleh 54m5u4d183
Warung di luar negeri juga lg tutup karena korona, jd gak perlu beli dolar kalau mau beli rokok didepan rumah aja, pake rupiah, ngutang jg asal jelas bayarnya pasti dikasih Ama ibu warungnya 😁😁😁
terima kasih roscild. emoticon-shakehand
Semua negara sedang goyah ekonominya.
Nggak cuma di Indonesia saja.

Untung ada Bu Sri Mulyani yg membantu BI.
Jadi berterimakasihlah kepada Pemerintah beserta jajarannya.
indonesia kuat sebentar karena sudah minjem. Setelah itu kita lihat aja
Bisa jadi ntar abis pandemi ini makin parah emoticon-Sorry
analogi negara ini mirip emak-emak rempong, lagi senang ada uang sibuk merias diri perbanyak emas keroncong kayak ondel-ondel tapi kaga pernah belajar dari masalah dan berusaha memperbaiki diri sendiri, yang ada kalau uda susah ngutang ke luar sana-sini ntar ga bisa bayar baru jual-jualin tanah kebon warisan sampe akhirnya diusir tinggal di kontrakan sementara anak-anaknya caci maki orang yang uda kasi utang ke emaknya.

kadang-kadang tabiat orok sejak jaman kolonial susah hilang
profile-picture
alslakraditossh memberi reputasi
Biasa ja naik turun. Besok2 juga pasti ada trit rupiah gagah perkasa dihadapan mata uang negara lain
profile-picture
suparijobingung memberi reputasi
Brarti cuman kilapak solusinya
emoticon-Belgia
profile-picture
Lusi.perr memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di