CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagu Aisyah Istri Rasulullah Kembali Dilecehkan, Gus Miftah Buka Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb38895f0bdb202ca2ce601/lagu-aisyah-istri-rasulullah-kembali-dilecehkan-gus-miftah-buka-suara

Lagu Aisyah Istri Rasulullah Kembali Dilecehkan, Gus Miftah Buka Suara

Lagu Aisyah Istri Rasulullah Kembali Dilecehkan, Gus Miftah Buka SuaraSuara.com - Jagat media sosial kembali digegerkan dengan aksi oknum yang melecehkan lagu Aisyah Istri Rasulullah. Hal itu pun sampai ke telinga pendakwah Gus Miftah.

Gus Miftah mengaku mendapat banyak aduan dari warganet mengenai perbuatan tidak sopan itu.

Maka dari itu, melalui akun Instagram pribadinya Gus Miftah memberikan tanggapan.

Pendiri Pondok Pesantren Ora Aji Sleman tersebut membagikan ulang video seorang perempuan yang melecehkan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

"Banyak yang mention dan tag saya video ini dan minta dipost supaya pekajy segera ditangkap!!!," tulis Gus Miftah seperti dikutip Suara.com, Kamis (7/5/2020)

Sementara dalam video itu, terlihat seorang perempuan berambut pendek tengah bernyanyi.
Di belakangnya, tampak laki-laki yang memakai handuk dan perempuan berbaju pink.

"Aisyah romantisnya cintamu dengan ba**. Dengan ba** kau bermain nae nae puru. Kau istri tercinta oh si...," ujar perempuan tersebut.

Tak lama, perempuan itu mendesah sambil mengikuti goyangan dua orang di belakangnya.

Mengenai nyanyian tersebut, Gus Miftah menyebutkan bahwa semakin lama, banyak orang yang ingin viral tapi dengan cara melecehkan agama.

"Semakin lama semakin banyak orang yang melecehkan agama, melecehkan nabi dan dzurriyah nya, atas nama ingin cepat viral," ungkapnya.


Gus Miftah yang menyesalkan kejadian itu lantas memberikan nasihat.

Ia mengatakan, semestinya publik lebih bijaksana dalam bermedia sosial, semata-mata demi mendapat ridha dari Sang Pencipta.

"Please bermedsoslah yang cerdas dan bermartabat. Jadikan medsos wasilah mendapat ridho Tuhanmu bukan malah menjadi wasilah kemurkaan Tuhanmu," terang Gus Miftah.

Di akhir narasinya tersebut, Gus Miftah pun memention akun @diitipidum_bareskrim, untuk menjawab permintaan warganet yang menginginkan kasus pelecehan lagu Aisyah Istri Rasulullah dipidanakan.

Sejak dibagikan unggahan Gus Miftah telah disaksikan lebih dari 165 ribu. Banyak warganet yang memberikan kecaman kepada oknum yang melecehkan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

https://www.suara.com/news/2020/05/0...tah-buka-suara

Memakan korban lagi ...next....next ...next.

Salah siapa.....
Salah merekalah yg melecehkan lagu ini.
Namun setidaknya lagu ini juga membawa masalah.
Karna membawa2 Baginda rasul dan istrinya.
Hal tersebut akan menjadi sensitip bila yg menyanyikan sambil bergoyang saja tanpa unsur seronok pun akan ttp terlihat melecehkan.
Karna lagu ini harusnya di bawakan penuh penghayatan yg dalam.
Namun ini indonesia mamen.
Warganya suka bergoyang.
Lagu dangdut aja yg liriknya sedih dan penyanyinya berlinangan airmata menyanyikannya ttp aja bisa di buat berjoget.
Saran ane mending nih lagu di tarik aja dari peredaran karna bener2 sensitip liriknya dan akan banyak yg berurusan dengan hukum karna hal tersebut.
Entah mengapa...
Padahal lagu reliji banyak bertebaran namun cuman nih lagu yg acapkali berurusan dgn hukum.
Yg lakuin bodoh atau kita yang menyajikan sesuatu tuk orang2 bodoh tersebut.
.emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 182 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 29 balasan
Ginian dipermasalahin, pada lebay deh

Giliran intoleransi pada mingkem, tutup mulut emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 61 lainnya memberi reputasi
Kalau pelakunya suka melecehkan, kenapa malah memilih utk melecehkan lagu tersebut? Jadi mestinya jangan menyalahkan pelaku pelecehan, tapi tanyakan apa salahnya lagu tersebut sehingga terus memancing orang2 utk melakukan pelecehan




profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 44 balasan
lagu pedopil
kpai kerjanya ngapain emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 41 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Lagu Aisyah Istri Rasulullah Kembali Dilecehkan, Gus Miftah Buka Suara

Lagu Aisyah Istri Rasulullah Kembali Dilecehkan, Gus Miftah Buka Suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 32 lainnya memberi reputasi
paling susah umatnya sama kisah aisyah ini

berat mengahadapi fakta ttg pernikahannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
menunggu kisah hafsah dan mariyah serta zainab istrinya zaid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 25 lainnya memberi reputasi
Ternista kembali saudara-sudara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 28 lainnya memberi reputasi
drama mulu ini agama emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 34 lainnya memberi reputasi
Katanya disuruh berakal budi..
Giliran hal yang diluar budi pekerti di justifikasi.
emoticon-Leh Uga
Yang waras harusnya sudah bisa membedakan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliftina dan 25 lainnya memberi reputasi
Emang riskan nih lagu emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliftina dan 20 lainnya memberi reputasi
faktanya aisyah itu masih kecil 6thn malah disuruh nikah,.kasian banget

9 tahun baru disetubuhi.. what the hell.

Mankanya lagu aisyah itu ane engga setuju bnget,.aisyah sebenarnya menderita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 52 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Lihat 8 balasan
tinggal dihukum berdasarkan undang2 yg berlaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
agama berkebutuhan khusus, yg selalu butuh pembelaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
kaum agama itu sendiri yg slalu menistakan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 28 lainnya memberi reputasi
saat ane denger lirik lagu ini entah kenapa ane merasa kalo Nabi Muhammad dan Aisyah kayak pasangan bucin jaman now

dan kenapa gak ada yang ngeh sama ini
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliftina dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh grenademan24
Lihat 7 balasan
Pelecehan lagu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
ngubah lagunya emoticon-Wakaka

lagian lirik aslinya juga sampah
bahas nabi kayak sineshit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di