CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Usulkan Penerima Bansos Tambah 1 Juta KK, Begini Hitungannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb37f88337f9312530424f2/dki-usulkan-penerima-bansos-tambah-1-juta-kk-begini-hitungannya

DKI Usulkan Penerima Bansos Tambah 1 Juta KK, Begini Hitungannya

Quote:


Komeng TS =
Duit ga ada tapi penerima makin banyak. Pasti ujung2nya pusat yang disuruh talangin tapi wan konpres yang dapet nama emoticon-No Hope

Logis ga, dana bagi hasil 2,56T udah cair dan dari restrukturisasi anggaran lain masih ga ada duit buat bansos ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Gubernur terngent*d sepanjang sejarah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
ngentod nih wan abud data penerima ngaco semua tapi nambah terus, minta duit ke pusat tapi duitnya dia kekepin sendiri, janji ngasih bantuan 1 jt per orang jadi 1 jt per KK, turun jadi Rp 600 rb per KK, pas nyampe ke warga nilainya ga sampe 100 rb, janji tiap minggu eh cuma sekali doang, katanya nanti sisanya buat THR, eh sekarang malah bilang ga ada duitnya minta semuanya di cover ke pusat Bangsad kaw wan abud ngentod emoticon-fuck




 DKI Usulkan Penerima Bansos Tambah 1 Juta KK, Begini Hitungannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mahoICEheart
Duitnya mana?


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yang paling parah itu 149.500 dikirim 4x dan biaya pengiriman dipotong dari dana bansosnya. Kirim 4x = biaya pengiriman kepotong 4x. Ujung2nya total barang yang didapat paling 400 ribuan doang emoticon-Cape d...

Dengan kirim 4x biaya pengiriman naik = anggaran pengiriman naik = duit yang bisa dikorupsi naik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nyodorin angka aja gak bisa kasih data, boro-boro e-smart ini itu. emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
wew yang udah dibagikan kemaren dianggep tahap pertama?
katanya sebulan 4x baru 1x

MENANG BANYAK emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya tuhan...cobaan bulan ramadhanbukanlah lapar dan haus..tapi berita anies basedan...semoga ane ga emosi atau ngakak..semoga ane ikhlas karena sebelum ramadhan pun anieis sudah goblog pekok daglok maksimal...sabar..sabarr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
makin banyak yang nerima wajar saja makin lama mereka gak kerja ya makin susah walau awalnha mereka bukan orang susah
serahkan lah pada ahlinya gak usah kalian mikirin ini
ipk kalian berapa sih mau ngajarin anies
profile-picture
profile-picture
liee dan mahoICEheart memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Usul doang, anggaran nggak mau keluarin. Itu APBD segede gaban buat apaan coba?.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
angkat anus yemen jd presiden

klo apbn dia yg itung bisa nambah nol nya 4 digit utang auto lunas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Pahit nih orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Emang gila nih orang, bacot yg enak2 semua depan kamera...

Tp kalo tidak sesuai kenyataan, dia cuek aja...

Pasang muka beton, seolah2 bkn dia yg salah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


4x itu hoax, skrg aja ada yg udah 2 minggu lebih ga dapet2.

Kemaren ngelesnya sebulan 2x doang
profile-picture
profile-picture
liee dan galuhsuda memberi reputasi
Tambah 1 Juta KK?
Bagaimana dengan data nya?
Pingin ketawa tapi takut dosa emoticon-Malu
profile-picture
liee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Konpres dlu , jiarpusat yg mikirin wkwkkw . Jakarta dgn semua keistimewaan aja amburadul . Gmndia nanganin polrovinsi dgn puluhan juta penduduk 😂😂
profile-picture
profile-picture
liee dan galuhsuda memberi reputasi
perlu diaudit nee seperti nya duitnya lari kmnemoticon-Ngakak
profile-picture
liee memberi reputasi
yg penting undang para wartawan buat kompers dulu, realisasi dilapangan beda cerita.
kata " AKAN " di setiap ucapan anies hanya pemanis tipu daya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan galuhsuda memberi reputasi
Bandingkan dengan berita yang ini gan TKP

Trs duitnya darimana????
profile-picture
liee memberi reputasi
Semoga tidak banyak oknum sehingga banyak polemik bermunculan
profile-picture
liee memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di