CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Tepis Prank Permintaan Maaf Ferdian Paleka: Itu Video Lama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb379338d9b173ac35244b1/keluarga-tepis-prank-permintaan-maaf-ferdian-paleka-itu-video-lama

Keluarga Tepis Prank Permintaan Maaf Ferdian Paleka: Itu Video Lama

Bandung -Setelah nama Ferdian Paleka ramai diperbincangkan akibat prank memberi 'sembako' sampah kepada waria, media sosial diramaikan kembali dengan munculnya video permintaan maaf kelakarnya.

Dari video itu, terlihat Ferdian di dalam mobil dengan menggunakan sweater merah muda sambil merekam permintaan maaf selorohnya. Adanya video tersebut, hujatan netizen kepada Ferdian semakin ramai dan menjadi-jadi.

Pihak keluarga memberikan tanggapannya tentang video tersebut. Ibu tirinya, Mita Novianti merasa tidak terima karena oknum yang menaikkan kembali video anaknya itu.

"Tolong masalahnya jangan diperkeruh dengan video itu. Coba mereka yang sebar dapat videonya dari mana, itu mereka bisa tanggung jawab tidak, disebar-sebarkan seperti itu," kata Mita dalam sambungan telepon, Rabu (6/5/2020).

Mita mengatakan, sebelumnya kepolisian telah menggeledah kamar Ferdian, "Sweater merah muda yang dipakai di video itu ada di rumah, karena Ferdian sudah lama tidak diam di rumah, yang tersisa bajunya ya hanya sedikit," katanya.

Menurutnya, sudah dipastikan bahwa video yang menampilkan anaknya itu merupakan video lama, "Video permintaan maaf yang prank juga itu belum tentu video terbaru. Minta doanya cepat selesai, mudah-mudahan ferdinya cepat pulang," ujar Mita.

Hingga saat ini, Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan YouTuber Ferdian Paleka sudah kabur keluar Kota Bandung. "Dia di luar kota, sudah kita cek ada di Bogor. Sekarang kita lagi kejar," kata Ulung di Pendopo Kota Bandung, Rabu (6/5/2020).

Sementara itu, ayah Ferdian diduga terlibat dalam pelarian pemuda tersebut. Berawal saat petugas menerima informasi warga yang melihat mobil Ferdian di daerah Cileungsi, Bogor. Tim lantas mengejar ke arah Bogor.

"Jadi tim kita membuntuti dan melakukan penangkapan. Kami kira (di dalam mobil itu) yang bersangkutan (Ferdian), namun demikian ternyata orang tua dari saudara F," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, Rabu (6/5/2020).

Lantas penyidik meminta keterangan dari ayahnya itu terkait keberadaan Ferdian. Namun, kata Galih, ia tak menjelaskan keberadaan anaknya.

(mud/mud)

SOURCE : https://news.detik.com/berita-jawa-b..._from=wp_nhl_8

HALAH.............. T####K TENANAN KUWI WONG SIJI IKI emoticon-dor emoticon-Mad

Spoiler for PEMANIS (SING PASTINE BUKAN SEPUPU JAUH ATAU PACAR WONG SINTING IKI):


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ya udah nikmatin aja dpo polisi sama waria...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
bagusnya polkis tahan aja ortunya si F ini sbg sandera. kasih ultimatum kalo si F gamau nyerahin diri dlm waktu 3 hari, maka ortunya akan ditembak. dijamin ampuh emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
mau video lama kek, tetep aja youtuber sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 7 lainnya memberi reputasi
Malah lbh milih buron padahal tinggal bawa materaiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane datang kesini liat thumbnail doang gan wkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
itu mulustrasi, carmen luvana ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
1. Serius buron atau sensasi doang?

2. Kalau serius buron, emang kuat berapa lama?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Gak usah di penjara, cukup diserahkan ke komunitas waria aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Suram..pasti suram nasin nih bocah palekantol...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo mau selamat segera gabung member onta idiot petamburan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Hmmm... Pemanisnya..emoticon-Leh Uga emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini endingnya kalau dipenjara ketemu komunitas mereka juga didalam sana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
'Menurutnya, sudah dipastikan bahwa video yang menampilkan anaknya itu merupakan video lama, "Video permintaan maaf yang prank juga itu belum tentu video terbaru. Minta doanya cepat selesai, mudah-mudahan ferdinya cepat pulang," ujar Mita.

Dia juga gak yakin video lama atau baru. Kayaknya pihak kepolisian perlu kerjasama dengan gugus tugas covid19 buat menangkap pas pengecekkan di perbatasan. Takut duluan ditangkap temen2 korban, mungkin bakalan hilang selamanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap keluarga ny bnr2 keluarga kompak
Bukanny membantu polisi biar urusan cpt selesai malah bela diri d media yg sia2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
wah, vidieo lama tapi psbb ya ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
lirikan menggodanya mulustrasi kek mantan kekepan emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
sekalian aja tangkap sekeluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Jelas sudah si ferdian ini, udah dari sono nya kaya anjing kelakuan nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
mulustrasi nya bikin ahsyudaghlahhemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 3 lainnya memberi reputasi
nanti bikin rumah baru di rutan aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di