CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[COC_RAMADAN_2020]Suratku Teruntuk Ramadan, Saat Langit Masih Berwarna Biru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb36789c820844bd526c004/cocramadan2020suratku-teruntuk-ramadan-saat-langit-masih-berwarna-biru

[COC_RAMADAN_2020]Suratku Teruntuk Ramadan, Saat Langit Masih Berwarna Biru

Spoiler for editan photo:


Dear Ramadan, apa kabarnya bumiku?



Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aksatuna22 dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 9
Semoga wabah segera berlalu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endchook dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:

Eh si kakak.. aaamiiiin aaamiiiin aaamiiiin kakak..tadi abis salat Dhuha ikutan anak remmej untuk sujud syukur
Jadi keinspirasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tidak ada yang berbeda dengan ramadha
Kebanyakan persepsi manusialah yang berbeda dalam memahami ramadha dengan malam seribu bulannya.

bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan sebagai pembeda.

Mereka yang mendapatkan petunjuk itu (mendapatkan malam Kemuliaan/malam Lailatul Qadar) maka merekalah yang mendapatkan sebaik baiknya penjelasan tentang bagaimana sebaik baiknya ibadah (puasa) itu.

Begitupun dengan Alam (Bumi dan Langit),
Tidak ada yang berbeda tentang Alam,
Kapan dan dimanapun kita berada,
Alam dan Bahasanya selalu sama.

Kebanyakan,
Persepsi Manusialah yang selalu berbeda
Dalam mengartikan dan memahami Alam dan Bahasanya.

Maka,
Biarlah Alam dengan Bahasanya sendiri yang akan menyeleksinya (seleksi Alam), dan yang akan menghukumnya (hukum Alam), bagi mereka mereka yang selalu memiliki persepsi yang berbeda dengan Alam dan dengan Bahasanya.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endchook dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:

Wow tulisannya keren

Alam hiks oh nooo
.
Ilmu pengembalian dari ada menjadi tidak ada dan dari tidak ada menjadi ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:
abuanggggg

Njir asikkkk tapian Ade alpukat gak .kirim dah gpl yak wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga sesuatu yang buruk yang terjadi di bumi lekas mereda. Kasian bumi sudah tuaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endchook dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alketam
Quote:


Aaaamiin aaamiiiin semoga saja kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Wkwkkwkw wah cocok nih
Quote:


Tuh abuangggg lampu hejo buat boom hejo wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Tapi emang hawanya beda banget sih

Quote:


Wkwkw tambah apa nih dek emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endchook dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:
iya beda aaa bgt

Tambah hejo kakak wkwkqk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
amiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 7 lainnya memberi reputasi
prosanya keren Del 😁.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Hijau wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:
Weh makasih ya diaaamiiiinkan

Quote:

Hum masa sih .. entahlah kaga seru kayanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Jiahahhahaha mauuu dong cepetan nih..abangnya tapi yang warna cokelat yak wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Iya om wkwkk tolong cariin tak wkwkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya om..ada gak buat aku satu wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 5 lainnya memberi reputasi
semua kembali ke o yah....
alam berduka....manusia kembali ke tanah...
antara pembersihan seleksi alam dan pembersihan genosida....hanya tuhan yg tau....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 5 lainnya memberi reputasi
sindirannya kurang banyakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya bener sih semuanya itu hanya Allah saja yang tau akan menjadi apa wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di