CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik Suara Keras Tadarus Malam Diprotes di Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb366c510d29549fe4f30e4/polemik-suara-keras-tadarus-malam-diprotes-di-medan

Polemik Suara Keras Tadarus Malam Diprotes di Medan

Spoiler for :


Sumur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dari dulu memang selalu di protes kan?
suara toanya ga pernah pelan2
selalu menganggu orang lain
tapi ga pernah mau instropeksi diri dan berubah

beribadah itu jangan sampai menganggu orang lain

maunya di hormati
tapi tidak pernah mau menghormati orang lain
beribadah itu masalah pribadi
polusi suara yg tercipta ke khalayak umum
itu sudah jadi masalah umum

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 16 lainnya memberi reputasi
Yah begitulah. Tadarus pake toa, ceramah pake toa, salat berjamaah pake toa. Semua dilakukan atas nama syiar, padahal boro-boro bikin orang tergerak, yg ada malah jadi emosi jiwa karena keganggu.
Itu sih cara syiar jaman baheula. Sekarang dah gak relevan lagi pake cara rame-rame gitu.
Sekarang gimana caranya menonjolkan Islam yang ramah, toleran, menyejukkan. Ayo dong, dulu Islam di sini pernah begini. Lambat-laun berubah jadi menyeramkan sekaligus menyebalkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Myo boleh syiar keluar terang"an . . Yg kafir
profile-picture
midnighttalk memberi reputasi
Para setan lagi kepanasan denger orang ceramah/tadarus pake toa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ngga kebayang jika yang negur kafir
Terima kasih pak tua, sudah berani menegur hal yang tidak tepat
Terima kasih telah berani menjaga Islam dengan benar dan tepat
Terima kasih atas keteguhan anda
Semoga semakin banyak orang-orang yang mau bersuara untuk menjaga Islam yang rahmatan lil alamin, bukan Islam yang bikin mabok dan membuat orang serasa jadi Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 7 lainnya memberi reputasi
Oleh karena itu ane tanya ke penganut2 rajin ibadah itu ayat2 dan hadits2, dll mana yang menyuruh waktu ibadah, dll kena di beritahu dengan suara keras2, dll?
Post ini telah dihapus oleh KS06
civil war nih?
Emang bising banget sih, menggangu rasa ketenangan jadi kayak polusi suara emoticon-No Hope
profile-picture
midnighttalk memberi reputasi
Yg sesama kaumnya aja protes...


Buat kafir jangan coba coba ngikutin cara ini ya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Astajim untung bukan kafir yg protes, bisa minimal 7 tempat ibadah kafir dibumihanguskan dlm semalam di satu kabupaten emoticon-Takut

Polemik Suara Keras Tadarus Malam Diprotes di Medan Polemik Suara Keras Tadarus Malam Diprotes di Medan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 2 lainnya memberi reputasi
toaisme emang sekte caur emoticon-Ngakak
Panas ☀
Ibadah puasa juga jangan mengganggu warung milik orang lainemoticon-Shakehand2
Puasa itu nahan nafsu bukan nahan warungemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betul...pd kepanasan emoticon-Ngakak
kalo speaker alus
yg ngomong jg santuy
ya bebas

ini speaker buduk
yg ngomong barbar
klop udh
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan apollion memberi reputasi
Gw moslem ga setuju klo ditoa keras malah ganggu ga dpt pahalaemoticon-Big Grin mana klo baca ngebut ugal"an kek supir bus huruf panjang pendeknya ditrabasemoticon-Big Grin
Ane mah udah kebal, udah gak kedengeran di kuping ane emoticon-Big Grin
Tuhan nya budeg kali ya makanya umatnya harus pakai toa
Jargonya sih maha mendengar
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan chevelle16 memberi reputasi
kaum paling tarzolimi dan teraniaya

Polemik Suara Keras Tadarus Malam Diprotes di Medan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di