CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb35ac310d2957f82417ee9/curhat-dong

Curhat dong

Hello ganagans semua. Selamat pagi dan selamat puasa. Mo minta pendapat ,ni.
Gue irt 2 anak. Todler ma nborn. Suami pekerja kontrak di luar kota. Krna covid dibalikin lah doi. Tanpa kompensasi (kecuali pemulangan ditanggung) doi mpe rumah karantina mandiri. Trus dirumah ngomel2 trus. Pasca karantina pun ky gt. Ampir sebulan hubungan anyep. Tanpa manis tanpa peluk2 sgl rupa pshl ldr g cm sebulan dua bulan aja. Ampir 7 bulan kmrn ini ldnya.. Doi tipe kl main hp jauh ma anak ya. Tp semisal anak tdur masi screening di kamar (Dlu ya). Dan selama dirumah ini pasti ngopi di luar rumah(teras atau diruang tamu) g afdhol jg kan kl g sambil main hp dong ya. Nah sekian lama tu gue jrang buka hp doi. Trus bbrp x q dikasi liat chat dr sodara sekilas g dipinjemin. Ternyata ada tu chat ma lawan jenis yg pasca chat slalu dihapus sblm tidur. Nama pun bukan nama asli. Oia kl tanya Knapa curiga dan jd tau? Karna kami bukan nak alay dan dia ngasi nama cubby. Sorry kl q g pcy ma dia. Ud bbrp x jg dia g jujur sih. Meski sbtas flirting by text gue jd mikir mcm2. Udah gue konfontir jg sih tnya siapa yg si cubby yang jg di chatnya dia panggil bunda. Sdg tu cwe manggil dia papa. Dan buat jawab siapa dia aja gue knal apa g pke waktu lama. Stgh jam lebih. Dgn banyak diam dan ngeles macem2. Menurut klian wajar g sih kecurigaan gue itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 22 lainnya memberi reputasi
Saya bacanya jijik banget suaminya chat sama cewek lain, panggil papa chubby.. hal2 gini koplak bangetlah menjijikkan emoticon-Najis
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 7 balasan
wajar lah orang suami sendiri kok, apalagi keliatannya emang itu suami salah,
aneh ya udh ke gep gitu tetep aja ga mau ngaku wkwk koplak
Lihat 1 balasan
curhat ajaa broo biar masalah losss
Lihat 1 balasan
gk sekalian sis hp nya di cloning..?.biar lebih jelas lagi...tpi jngn deh...baahaya......
antra itu cwe yg ganjen..ama misua yg memang pendengar yg baik ...
Lihat 1 balasan
Heran juga sist.. kok sist bs sampai kepincut ama papa cubby.. ya diliat saja.. kalau bisa jujur.. kalau nyatanya selingkuh, terserah, mau di madu atau mau pisah.. atau malah mau selingkuh sama pria lain..

ikuti alurnya aja..
Lihat 1 balasan
Quote:


yees ane paham....
sakit,kesel,lelah,kecewa,..dan lain nya..
mw ngsh saran.takut saran ane malah bkn blunder ke sista..yg penting si debay sehat ..dn sis nya jg sehat..
ane cman berdoa aja..semoga rasa sakitnya itu di ganti sma pahala...
dan misua segera sadar ya sis...
emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Ngomong jujur aja.. ane jujur paling nggak suka kalo suatu hubungan ada yg mulai nggak jujur.. kalo udah suka ama yg lain cerai aja.. buat apa kita buang2 waktu sama seseorang yg udah nggak bisa ngehargai kita.. kecuali kalo sista sendiri milih hidup sampai mati menahan sakit.. ane mah kalo misal digituin ane obrak abrik hp suami ane.. pecahin sekalian.. suruh milih kalo emang selingkuh.. ini pentingnya cewek jg mesti kerja cr duit sendiri.. laki kalo udah lihat cewek gatel nyosor aja.. apalagi yg kerjaan diluar kota.. alesan ini itu.. emoticon-Najis (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di