CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Apa agan/sista punya fetish kya gw?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb35a4fc8393a7de3263d9f/apa-agan-sista-punya-fetish-kya-gw

Apa agan/sista punya fetish kya gw?

Halo agan/sista

Gw mau nanya nih?

Gw punya fetish yg cukup lumayan aneh, jadi gw klo mau Ona*i pasti gw suka pake kaos kaki, karna klo gw pake kaos kaki gw berasa nyaman sama bisa nikmati aja gitu.

Libido gw naek klo liat cewek2 make kaos kaki panjang yg menurut gw berasa imut dan anggun, Apalagi liat video esek2 yg pemeran wanita nya pake kaos kaki panjang,

emoticon-Wagelasehemoticon-Wowemoticon-Wagelaseh.

Tapi di lain sisi gw kya pengen ngilangin fetish ini, gw kya ngerasa malu klo liat cewek, Ada tips gk cara ngilangin fetish gw ini? Apa ada yg punya fetish gini selain gw?


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Sorry masih acak2an member baru


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blackdeath204
Ga sekalian fetish sama cewek yg pake baju rumbai2 & topi buah2an.
profile-picture
profile-picture
amayung dan princebanditt memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semua orng punya fantasy masing2 gan. nikmatin aja gan.
profile-picture
profile-picture
blackdeath204 dan princebanditt memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ngeri banget pembahasan disini emoticon-Hammer2
nubi nitip sendal aja ya gans
profile-picture
profile-picture
blackdeath204 dan mastercasino88 memberi reputasi
stop colay klo gitu ganemoticon-Ngakak..
profile-picture
blackdeath204 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jd ts sange nya ama kaos kaki atau ama cewe?

profile-picture
blackdeath204 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gk apa2 gan..untung cuman kaos kaki...
klo nte fetis nya ama bisul baru itu aneh...
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Quote:


tergantung niat sma usaha nte bro
nge-crit mulu dong gan pas jaman sekolah dari tk-sma. liat temen sekolah pake kaos kakiemoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
feitsh itu apa sih kurang tau coba deh di jelaskan haha
Lihat 1 balasan
Download game bikin squad..rajinin mabar.. emoticon-Nyepi
Kok bisa hanya karena kos kaki? emoticon-Bingung

Kalau saya ntah namanya fetish atau apa, kalau lihat cewek tingginya sama/lebih tinggi langsung tertarik/sagne emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di