CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Fear Not For I Am With You
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb30c577e3a72394675c4e4/fear-not-for-i-am-with-you

Fear Not For I Am With You

Hay Agan & Sista,adakah kalian yang masih belum tidur? Atau sudah pada tidur?😁
jangan lupa cendol
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

nah kali ini mimin mau sedikit sharing,namun thread mimin kali ini tidak ingin kalian memiliki pandangan di agama lain🙏

Apakah kalian tau alat musik "Angklung"?

Fear Not For I Am With You

Angklung, Alat Musik Khas Tanah Pasundan yang Diambil dari Bahasa Bali

Angklung, begitulah orang-orang biasa menyebut alat musik bambu asal Jawa Barat yang sudah ada sejak abad 12. Memiliki beragam jenis yang memiliki fungsi yang berbeda.
Angklung merupakan alat musik multitonal atau kaya akan nada yang secara tradisional berkembang di pulau Jawa bagian Barat. Alat musik yang terbuat dari bambu ini dibunyikan dengan cara digoyangkan. Bunyi yang keluar disebabkan oleh benturan antar badan pipa bambu dengan nada yang berulang. Oleh karena itu, dalam sebuah ensambel, dibutuhkan setidaknya tiga pemain untuk menghasilkan melodi yang indah untuk didengar.
Sebenarnya kata Angklung sendiri berasal dari bahasa Bali, yaitu “angka” yang berarti nada, dan “lung” yang berarti putus. Dengan demikian, angklung bisa diartikan sebagai “nada yang terputus”.
Namun Mimin Kali ini ingin kalian bisa melihat,mendengarkan iramanya,dan merasakan alunan alat musik angklung yang merdu😍 *Namun mohon maaf sebelumnya kalau lagunya menggunakan bahasa inggris*

Sudah hampir 3 bulan Corona ada di Indonesia,mimin ingin kalian tetap bersyukur kalian smua masih pada diberi kesehatan,di hindari dari covid-19,masih diberi keluarga lengkap,dll. Video tersebut mimin ingin kalian tetap kuat dan bersabar dengan kondisi sekarang.Video tersebut di persembahkan untuk Indonesia🙏
Angklung tersebut di mainkan oleh anggota TMA NAFIRI SION dari sebuah gereja,namun TMA NAFIRI SION ini tidak hanya memainkan lagu-lagu rohani namun ada lagu-lagu indonesia,dan lagu-lagu lainnya yang dapat kalian lihat dan nikmati,namun tak lupa juga Tim Angklung sudah pernah melakukan konser tunggal,memainkan musik di Australia,konser di Grand City Surabaya,Lenmark Mall Surabaya,Pakuwon Mall,PT.Wings Group Surabaya,PT.Unilever Surabaya,Asian University Presidents Forum (AUPF),dan masih banyak lagi. Dan sebelumnya Tim Angklung ini sudah berdiri pada tahun 2000. Tim Angklung tersebut terdiri dari anak-anak usia 10 tahun hingga usia lansia 82 tahun.Mimin kali ini mengajak kalian mendengarkan alunan musiknya,melihat bagaimana cara alat musik angklung di gunakan,dan memahami arti dibalik lagu tersebut (nanti mimin beri linknya versi indo)

Versi Indo

(versi inggris)

versi inggris

Semoga Video tersebut dapat menguatkan kita semua di tengah covid-19🙏❤

Open Here

Apabila ingin melihat video tim angklung lebih banyak,monggo bisa klik di bawah ini🤗:

ALBUM TMA NAFIRI SION

Quotes: Fear Not For I Am With You❤

Terimakasih🙏
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh leenportofolio


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di