CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Renata#4 : Perubahan yang tiba-tiba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb300acf4d695353f6e1b7c/renata4--perubahan-yang-tiba-tiba

Renata#4 : Perubahan yang tiba-tiba

Renata#4 : Perubahan yang tiba-tiba


Lintang balik badan ambil sesuatu didalam tasnya dan gue liatin setiap gerak geriknya setelah selesai dia menghadap ke gue dan nyodorin permen alpenliebe yang caramel.

lintang : gue cuma punya ini, ini juga punya adek gue yang paling kecil. jadi gimana? lu mau ga jadi pacar gue?

gue liatin permen ditangan lintang sama mukannya lintang bergantian

me : bener bener ya lu tang pulang sono udah mau magrib juga

gue balik badan buat masuk kerumah tapi lintang tahan tangan gue

lintang : iya udeh gue balik, besok gue jemput ya kekampus bareng, oke?

setelah ngomong gitu lintang langsung pergi, gue menghela nafas panjang. lintang kemasukan setan apa sih. yaallah semoga lintang besok waras kembali.. aminnn..
gue masuk kedalam rumah, mama masih duduk di bangku tadi gue samperin mama dan bilang ke mama kalo gue mau kekamar aja, duduk dikasur ambil hp dan ngechat si putri

*WA*

me : putri..
me : zheyeng putriii

putri : haii putri cantik seantariksa disini!!
putri : ada yang bisa putri bantuu?

me : kenapa lu ngasih nomor sama alamat gue ke lintang

putri : oh tadi gue sama cowok gue ketemu dia di bengkel .. hehe
putri : terus dia minta nomor lu, nah gue bilang ga, eh dia malah maksa
putri : dan tio juga nyuruh gue, nah karna yang nyuruh itu pacar gue ya gue nurut aja sekalian ngasih alamat lu, bonus hehe

me : yaowo punya teman bucin tingkat akut gini..

putri : dah ya gue lagi sama tio nih,, byeee zheyenk..

lu punya teman kaya gini ga sih? apa yang disuruh cowoknya mau mau aja. ya kata gue mah bucin gpp kalo berlebihan malah nyusahin orang gini, gue rebahin badan gue dikasur sambil tutup muka gue pake bantal.
hari ini gue capek, si lintang gajelas banget, si putri bikin kesel setelah ini apa? sekarang, hp ditangan gue bunyi terus, gue lagi gamau diganggu tapi ini hp bunyi mulu gue angkat telpon itu dengan perasaan males..

me : iya,halo apa?!

mas reza : ini rena kan?

Deg.. suaranya bikin adem woiiiii, gue duduk dari posisi gue terus liat siapa yang telpon tulisannya dilayar terpampang "MAS REZA" yapz mas reza yang nelpon

me : maaf mas, saya kira siapa maaf ya

mas reza : gpp ren, kayanya kamu lagi kesal sama orang nihh

me : iya benar, saya lagi kesal banget banget sama orang

mas reza : hehe iya deh

me : oh ya, kenapa mas nelpon??

mas reza : gpp saya cuma tiba-tiba kangen suara kamu aja

me : hah? kenapa mas?

mas reza : gpp, yaudah ren saya akhiri telponnya ya

me : oke mas

gue mattiin telponnya dan gue gatau lagi harus gimana.
gue senyum senyum sendiri ini woii. jadi lupa gue sama masalah si lintang anjir..
gue mutusin buat tidur sebentar..

*****

*di lain sisi (lintang)*

mas reza : darimana aja de?

lintang : dari rumah pacar mas

mas reza : wih adenya mas udah punya pacar? jagooo mas aja belum punya tapi ada yang disuka si

lintang : pepet terus mas jangan kasih kendor

mas reza : kapan kapan mas kenalin ke kamu, kalo ngga nanti mas bawa dia, kamu bawa pacar kamu

lintang : siap mas, kabarin aja waktunya yaa,, lintang keatas dulu mau mandi..

mas reza : iyaa

lintang pergi kekamarnya dan duduk disalah satu sofa kecil di kamarnya mengambil sebuah foto di laci meja di samping sofa

lintang : gue tau abang gue kayanya suka sama lu juga, tapi masa iya gue harus mundur sih ren? gue bingung anjir harus gimana pertahanin lu atau lepas lu buat abang gue? hmm,, kita liat aja nanti ya

lintang sudah memiliki perasaan dengan renata selama dia dan renata  satu sekolah dulu tapi karena gengsi atau apalah itu dirinya hanya bisa memendam dan dilampiaskan dengan menggangu renata, menurut lintang itu adalah hal yang menyenangkan..

lintang tidak benar-benar mandi, dia membuka hpnya wajah renata yang terpampang disana, wallpaper hpnya adalah wajah renata sewaktu ada acara sekolah yang lintang ambil secara diam-diam.
Lintang tersenyum dan berjanji bahwa dirinya akan memperjuangkan renata walaupun abangnya menjadi saingannya.

*****

abang : buka pintunya renaaa
abang : rennn, ngga bangun gue matiin ikan cupang lu yaa
abang : wah bener-bener nih anak, gue matiin nihh

gue terbangun dari tidur nyenyak gue karena teriakan manusia yang berstatus sebagai abang kandung ynag gue sayang itu

me : ngapa si bang?

abang : udah jam 8 malam dodol, belum solat magrib kan lu?
belom solat isya kan lu? wah minta gue ceburin ke kolem ikan lelenya mamang lu ya?

gue bangun dari posisi gue yang tidur itu dan berjalan kearah pintu, gue buka pintu itu dan yang gue temui wajah ngocol abang gue

me : jangan sok cakep bang

abang : anjirr lu, bangun lu ntar malam sampe minta temenin begadang gue tabok lu yaa

me : sans aja bang, kaga minta kok

abang : ngocol lu, bukan ade gue lu ngocol gini

me : lu juga bukan abang gue, ngeselin gini

gue tutup pintu gue dengan kenceng banget, jangan ditiru ya guys,
gue cuma kesel aja soalnya buat kalian gaboleh dosaa..

me : abangggg,, sorry renaaa ya rena khilaf tadi nutup pintu kenceng dimuka abang

abang : bodoamat ren ga gue maapin

alah bang kiki bilang ga maapin tapi besok atau ntar nih dah baikan lagi, bang kiki the best lah

karena gue belum solat, gue solat dulu sekitar 20 menit gue selesai solat, gue buka hp gue dan lagi lagi mas reza sama nama lintang yang paling banyak chat gue, gue bingung mau jawab siapa dulu tapi diantara grup kelas gue, grup alumni SD,SMP,SMA gue sama pesan dari lintang serta mas reza, tapi gue lebih tertarik ke pesan dari lintang si, mon maap nih, bukannya mau menomer duakan mas reza nih ya..hehe

lintang : gue udah sampe rumah
lintang : mau mandi nih gue
lintang : lu jangan marah ya soal tadi
lintang : soalnya bisa aja gue bakal sering kerumah lu
lintang : ren, gue mandi dulu ya
lintang : kalo udah on chat gue ya
lintang : btw ren, hmm
lintang : entar deh gue mandi dulu aja
lintang : apa gue ngomong sekarang aja ya
lintang : ren..

gue bingung ini si lintang kenapa jadi gini, pertama tiba-tiba minta nebeng, kedua main kerumah, ketiga ngajak pacara udah kaya ngajak maen masak-masakan aja, keempat ngomongnya gajelas.
ada yang bisa jelaskan ke gue kenapa si lintang gini?

*****
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pearlly
Semoga saja renata bisa membaca cerita kali ini agar damai kehidupan di muka bumi ini
profile-picture
a12s memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di