CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Merinding! Suara Wanita Mengaji Dikampus Tengah Malam Bikin Satpam Kaget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2dd4ca727684b8f318599/bikin-merinding-suara-wanita-mengaji-dikampus-tengah-malam-bikin-satpam-kaget

Bikin Merinding! Suara Wanita Mengaji Dikampus Tengah Malam Bikin Satpam Kaget

Bikin Merinding! Suara Wanita Mengaji Dikampus Tengah Malam Bikin Satpam Kaget

Assalamualikum agan sistaemoticon-Smilie


Video yang beredar di media sosial seorang penjaga kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Serang mendengar seorang wanita yang sedang melantunkan ayat suci Al-Quran di gedung A dengan suara yang keras saat malam . Serem juga ya udah malem-malem kampus sepi terus denger suara orang ngajiemoticon-Frown

Nah ini berawal ketika satpam tersebut sedang melakukan patroli malam pada pukul 00.40 WIB .

Ketika sedang melewati gedung tiba-tiba satpam ini mendengar banyak orang yang sedang orasi tapi anehnya setelah dicek oleh satpam tersebut tidak ada seorang pun disana. Serem ya gansist udah tau keadaan kampus lagi pada sepi denger gituanemoticon-Frown

Dikarenakan satpam ini penasaran (berani juga yaemoticon-Big Grin) dia mengecek ke gedung A . Setibanya di lantai 4 satpam tersebut kaget karena melihat sosok perempuan . Karena ketakutan satpam tersebut bergegas kebawah lagi menuju pos untuk mengajak rekannya untuk mengecek gedung A . Ane heran berani juga merekaemoticon-Big Grin

Setelah mereka tiba di gedung A tersebut,mereka mendengar suara misterius yaitu seorang perempuan yang sedang mengaji . Mereka berusaha merekamnya tetapi baru juga 1 menit 14 detik suaranya udah hilang .

Berikut videonya
Quote:


Setelah itu mereka turun lagi ke pos depan kampus . Betapa kagetnya,mereka dikejutkan dengan sosok perempuan yang berdiam diri di masjid .

Nah yang aneh ini gansist . Apakah perempuan yang di gedung A itu dia atau bukan . Dan mereka juga tidak mengetahuinya .

Terlihat foto perempuan yang sedang duduk berdiam diri dipinggir mimbar itu . Serem juga ya malem malem nemu kek gituan kalo ane sih langsung pulang asliemoticon-Frownemoticon-Frown

Akan tetapi setelah dicari tau perempuan yang sedang duduk dimasjid itu nampaknya perempuan itu merupakan orang yang hilang ingatan .

Karena masjid itu berada dekat jalan utama dan dekat terminal Pakupatan,membuat perempuan ini singgah .

Yang jadi masalahnya perempuan ini tiba-tiba diam di masjid setelah kejadian suara misterius,mana penampilannya kaya gitu kalo ane mah gaperlu lah penasaran liat kek gituemoticon-Frown

Dan yang anehnya,suara siapa yang sedang orasi serta seorang perempuan sedang mengaji di gedung A tersebut?emoticon-Bingung



Referensi : disini dan opini sendiri
Sumber gambar : klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nazmaas
profile-picture
profile-picture
xcoding dan mocha.taufan memberi reputasi
Kucing oranye selalu exist emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xcoding dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Maling kali gan
Sedang berkamuflase pura-pura ngaji emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
xcoding dan mocha.taufan memberi reputasi
Hoax.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin suara ngaji itu dari Jin Islam brehh emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wallhualam
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan xcoding memberi reputasi
jadi beneran orang??
yah ga seru, jin aja dong hehe
profile-picture
xcoding memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untung masih Tadarusan Gan emoticon-Big Grin,
Disini ane ga dengar lagi anak anak ngaji menjelang sahur emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nazmaas dan xcoding memberi reputasi
untung ketemu satpam jd ga diapa2in tuh perempuan, klo ketemu orang jahat bisa di gangbang bahaya
profile-picture
xcoding memberi reputasi
ane sih biasa aja gan klo denger gtuan.
bukannya malah bagus ya ada suara orang ngaji
wah kalah saya....hilang ingatan aja masih bisa ngaji....saya yg masih ingat belum tentu ngaji....
ngaji bunyi blepotan gitu emoticon-EEK!
jangan² lagi kumur² emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nazmaas memberi reputasi
Niatnya baik pdhal tp dikira horor
masih penasaran siapa yang orasi malem2 di gedungnya
ngeri2 sedap emoticon-Ngakak
kalo agan ngobrol satpam sekolah/kampus/kantor biasanya mereka ada banyak nih stok cerita pengalaman serem macam ini hehehe emoticon-Takut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di