CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Song Kang Ungkap Bagaimana Sebuah Buku Membantunya dalam Berakting
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2cbe2c0cad77c5c184ada/song-kang-ungkap-bagaimana-sebuah-buku-membantunya-dalam-berakting

Song Kang Ungkap Bagaimana Sebuah Buku Membantunya dalam Berakting

Song Kang Ungkap Bagaimana Sebuah Buku Membantunya dalam Berakting

Song Kang kini yang tengah sibuk syuting drama Love Alarm seoason 2 dengan Kim Soo Hyun dan Jung Garam membagi sedikit cerita tentang karier aktingnya. Pemeran Sun Oh di Love Alarm itu mengaku menemui kesuliat pada saat membintangi Love Alarm season 2. Menurutnya, karakter Sun Oh di season 1 dan season 2 beda banget. Di musim pertama Love Alarm ia hannya harus mengekspresikan rasa cinta Sun Oh pada pemeran utama wanita Jojo yang diperankan Kim So Hyun (doi bucin banget emang di season 1). Sementara di season 2, ia mengaku harus mengekspresikan banyak emosi yang lebih kompleks.

"Di season pertama aku hanya harus mengekspresikan perasaanku untuk Jojo, di season dua aku harus mengekspresikan banyak emosi," tutur Song Kang.

Hal ini bukan pertama kali Song Kang mengalami kesulitan di karier aktingnya. Aktor kelahiran 1994 itu mengaku pernah menanyakan banyak pertanyaan pada sutradara drama 'Sweet Home' yang pernah dibintanginya. Sang sutradara, Lee Eung Bok saat itu mengatakan Song Kang untuk percaya padanya saja. Song Kang sendiri mengaku sampai membuat note untuk mencatat nasihat yang didapatnya dari sang sutradara demi mengembangkan aktingnya.

Selain nasihat dari sutradara, satu hal lagi yang membantu karier aktingnya adalah sebuah buku. Song Kang mengaku jika ia belajar menjadi aktor dengan membaca buku. Ia lebih suka membaca buku daripada menonton film atau drama untuk mengembangkan aktingnya. Pasalnya, ia mengaku lebih bisa berimajinasi dan mengekspresikan diri menggunakan imajinasinya setelah membaca buku novel.

"Ketika itu berkaitan dengan video, tak ada ruang untuk imajinasi, di novel, meski hanya satu kalimat bisa dikepresikan dengan banyak cara. Aku piki aku menjadi lebih ekspresif setelah menggunakan imajinasiku," ungkap Song Kang.

Terlepas dari itu semua, kualitas akting Song Kang di Love Alarm terhitung berhasil menarik perhatian penonton. Karakternya berhasil membuat penonton bingung mau mendukung Jojo dengan Sun Oh atau Hye young yang diperankan Jung Garam serta tak sabar menantikan season 2 sejak season pertama selesai.

Sumber : Soompi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 6 lainnya memberi reputasi
eeey si ganteng, mongomong ane belom nntn love alarm sisyen 1


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di