CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai UAS, Kini Giliran Umi Pipik Sebut Virus Corona Tentara Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2a0bba2d19567c149bab3/usai-uas-kini-giliran-umi-pipik-sebut-virus-corona-tentara-allah

Usai UAS, Kini Giliran Umi Pipik Sebut Virus Corona Tentara Allah

Jakarta, Insertlive - Saat virus Corona COVID-19 melanda negara China, Ustaz Abdul Somad pernah menyebut virus tersebut merupakan tentara yang diutus oleh Allah untuk menyelamatkan muslim yang berada di Uighiur.

"Ada pula yang terakhir ini tentara Allah bernama corona. Orang yang berada di Uighur, tidak terkena virus ini. Banyak orang terheran-heran, apa sebab. Salah satunya karena mereka selalu berwudhu, salah satunya membasuh tangan," ujar UAS dalam ceramahnya.

[table][tr][td]Pilihan Redaksi
Sempat Jadi Laki, Evelyn Nada Anjani Bingung Jakunnya Menghilang
Viral, Seorang Wanita Jadi Buron Nerizen Usai Jual Masker dari Sumbangan
Dokter Tirta Jadi PDP Usai 2 Pekan Lawan Virus Corona di Jalanan
[/td]
[/tr]
[/table]
Kali ini, mantan istri Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Umi Pipik tengah ramai diperbincangkan di kalangan netizen karena menyebut virus Corona sebagai tentara Allah.

Hal tersebut ia utarakan melalui unggahan di akun Instagramnya. Wanita dengan nama lengkap Pipik Dian Indrawati itu memulai tulisannya dengan penjelasan soal sabda Rasullullah SAW dan mengkaitkannya dengan pandemi Corona saat ini.

"Inilah yg terjadi skrg , Allah berikan musibah yg menjadi teguran, adzab, ujian utk manusia," tulis Umi Pipik.

Ia melanjutkan, sebelum adanya wabah ini banyak umat muslim yang lalai menjalankan ibadahnya dan lebih mementingkan hal berbau duniawi.
[table][tr][td]
Usai UAS, Kini Giliran Umi Pipik Sebut Virus Corona Tentara AllahUmi Pipik/ Foto: Gus Mun/detikHOT

[/td]
[/tr]
[/table]

Umi Pipik kemudian menuliskan ketakjubannya pada cara Allah memutar-balikkan keadaan dalam waktu sekejap.

"Dan sekarang dgn wabah ini dunia tak ada artinya apa2, LOCKDOWN, STAY HOME. Allah matikan dunia dlm sekejap, semua pengusaha bingung dgn usahanya? Kemerosotan ekonomi, dll, kemaksiatan berhenti, yg difikirkan skrg takut akan kematian, COVID19 begitu dahsyatnya Allah mengirimkan tentara2 kecilNYA utk mjd teguran buat semua manusia," imbuh Umi Pipik.

Selain menyebut virus corona sebagai azab dan tentara Allah, Umi Pipik juga berpesan pada semua orang agar menyadari dosa dan segera bertaubat atas apa yang telah dilakukan selama ini.



https://www.insertlive.com/hot-gossi...tentara-allah

oh ternyata tentara allah, pantesan di indo banyak yg kena dan tewas, yg kena itu yg nakal2, Omad aja takut, ga berani ceramah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 48 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Yaelah, suka2 lu aja neng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
sep0ng aja kont0l si sunu umi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badedot dan 15 lainnya memberi reputasi
Dulu waktu masih ada Uje, perasaan ga gini amat. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:




Uassyuuu tenan ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
mpik si umi kesepian hingga kehilangan akal sehatnyaemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Usai UAS, Kini Giliran Umi Pipik Sebut Virus Corona Tentara Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wahmen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
love you umi emoticon-kisssing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
bikin malu Alm. Uje aja nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
masih sama si sunu g sih? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Pengusaha bingung ama usaha nya karna tak ada penghasilan
Para ustad jg bingung ama dakwah nya karna tak ada penghasilan dr dakwah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Otak mana otakemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Kasus sama Sunu jadinya gimana Umi? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh B.Dog.God
Jadi ekstrem begini nih orang, mungkin sengaja supaya bisa menjaring fans bumi datar, dia ambil prinsip kalo kerja jangan setengah2, mau gila, gila sekalian, yang tanggung-tanggung ga bakalan ngetop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jordan2010
ora urus emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
pipik itu nama samaran utk pepek

ada anak kecil nanyak ke ane, om ini apa om? (sambil nunjuk selangkangannya)
ane jawab, oooh itu pipik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Macam tu rupanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Milf emoticon-Genit:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Somad udah anteng, eeh ada yg lanjutin ngelawak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di