CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bank BRI Mojokerto Akan Kembalikan Uang Nasabah yang Dikuras Teller Cantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2978788b3cb42d73a5c40/bank-bri-mojokerto-akan-kembalikan-uang-nasabah-yang-dikuras-teller-cantik

Bank BRI Mojokerto Akan Kembalikan Uang Nasabah yang Dikuras Teller Cantik

Bank BRI Mojokerto Akan Kembalikan Uang Nasabah yang Dikuras Teller Cantik
Kriminal   Kamis, 18 April 2019 | 17:08 WIB    Penulis: Amanu

Bank BRI Mojokerto Akan Kembalikan Uang Nasabah yang Dikuras Teller Cantik



ilustrasi


MOJOKERTO, FaktualNews.co – Bank BRI Unit Pungging, menyerahkan sepenuhnya kasus pengelapan yang dilakukan teller Vionita Rizki Yuhandari (25).
“Terkait dengan kejadian ini Bank BRI telah berkoordinasi dengan pihak terkait. Dan saat ini telah ditangani oleh pihak yang berwajib,” jelas Corporate Secretary Bank BRI, Bambang Tribaroto, Kamis (18/4/2019).
Menurutnya, pihak BRI menyesalkan kejadian terkurasnya saldo yang dialami olah nasabah Mojokerto. Terkait kerugian yang sebelumnya dialami nasabah, dipastikan pihak bank juga akan mengganti seratus persen.
“Bank BRI telah mengganti semua kerugian nasabah akibat kejadian tersebut,” tambah Bambang.
Dari data yang diperoleh, diketahui penggelapan yang dilakukan Vionita tersebut berlangsung cukup lama. Terhitung dalam kurun waktu bulan Mei hingga Agustus 2018.
Terbongkarnya aksi pengelapan ini diawali dari seseorang yang merasa curiga adanya nasabah yang komplain terkurasnya saldo pada tabungan nasabah.
Setelah ditelusuri dan di audit ditemukan ada kerugian Rp 2 miliar. Angka yang tergolong fantastic itu pun terkuras dari 23 nasabah bank BRI.
Sementara itu, Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M, Sholikin Fery sebelumnya telah membenarkan perihal aksi pengelapan yang di lakukan oleh teller Bank BRI Unit Pungging, Vionita Rizki Yuhandari. Dengan cara mengras uang nasabah.
“Dia (Vionita) memanfaatkan posisinya. Modusnya menggandakan kartu ATM,” kata Fery, Kamis (18/4/2019).
Selain menggandakan kartu ATM, lanjut Fery, tersangka juga mencuri data-data nasabah. Tak terkecuali, password kartu ATM milik nasabah. Dengan begitu, tersangka dapat dengan mudah menguras uang nasabah hingga Rp 2 miliar.
“Otomatis, dia mengetahui password kartu ATM milik nasabah. Dia bisa menarik uang nasabah karena mengetahui password dan memanfaatkan posisinya sebagai teller,” jelasnya.
Terkait jumlah nasabah yang uangnya terkuras, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

[url]https://faktualnews.co/2019/04/18/bank-bri-mojokerto-akan-kembalikan-uang-nasabah-yang-dikuras-teller-cantik/135610/ [/url]



gila, ngeri kali nabung di bank ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 66 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Mana foto tellernya????????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bowom159 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Gaji kurang menarik atau gmna ini ? . .
Antar terbelit utang atau emang marok . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Tahun 2020 nasib tellernya gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 9 lainnya memberi reputasi
mana buktinya teller cantik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 14 lainnya memberi reputasi
Ya ampuun,,cantik cantik kok teler..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gimanaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 9 lainnya memberi reputasi
No pic = hoax...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 11 lainnya memberi reputasi
astajim, itulah mengapa rasuulloh mengharamkan khamar alias alkohol karena dapat menyebabkan wanita cantik menjadi teller dan melakukan perbuatan mungkar emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
secantik apa sih gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 9 lainnya memberi reputasi
Paling duitnya habis buat gaya hidup sama om om...emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Teller bs tau data2 kita sampe segitunya ya?
Jangan2 selama ini yg tlp gw dari agen asuransi bank tertentu, dpt datanya dari....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pada umumnya perampok bank di indonesia itu pasti melibatkan orang dalam, dan melakukan aksinya di lapangan, jarang banget perampoknya aksi tunggal orang dalam, kasus yang ini sih tergolong nekat dan berani karena dilakukan oleh wanita.

pernah dengar berita perampok bank di indonesia itu dalam aksinya nekat langsung masuk ke bank siang bolong, dar der dor trus nguras duid di teller bahkan menyandera nasabah segala seperti di film2 luar negeri ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Teller gaya hedon nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 9 lainnya memberi reputasi
Bukannya jual meki aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


klo g salah emang gitu
abis ngurus sesuatu pasti ada aja yg nelpon
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nabung di Bank BUMN koq ngeri.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Kok bisa sih?

Oooh, bank BUMN...

Ya sudah lah ya______emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
mana cantiknya nying??
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
mana tellernya katanya cantik emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
ts, mana foto teller nya ?? kali aja dia butuh dana bwt nyicil bisa lhah ane "bantu" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dilute_31
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di