CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Napi Asimilasi Berulah Lagi, Yasonna: Residivisme di Indonesia Rendah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2771409b5ca6f204d05e1/napi-asimilasi-berulah-lagi-yasonna-residivisme-di-indonesia-rendah

Napi Asimilasi Berulah Lagi, Yasonna: Residivisme di Indonesia Rendah

Spoiler for :


Kolam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smoothx dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Napi Asimilasi Berulah Lagi, Yasonna: Residivisme di Indonesia Rendah

Masih belum kebuka matanya ni mentri emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
tetap aja ujung2nya napi yg dibebaskan membahayakan rakyat yg lagi kesusahan menghadapi corona

profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
0.20 itu yang ketangkep,
Yang belom terungkap?

Lagian
Dan siapa perduli dari korban kejahatan 0.20% residivis ini? Mereka hanya bagian dari data dan statistik.
Nyawa napi lebih berharga dibanding keamanan sipil
*sambil merapikan kerah
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan alisson.13 memberi reputasi
Diubah oleh tonidookie
Kalau misalnya mau membebaskan koruptor, silahkan saja langsung bebaskan koruptor!

Gak usah gimmick pelan-pelan bebaskan kriminal biasa, berlanjut bebaskan terorisme, berlanjut bebaskan gembong narkoba, dan akhirnya sampai pada tujuan utama pembebasan napi korupsi.

Kalau gimmick gitu yang jadi tumbal masyarakat menengah bawah bung! Sudah ekonomi babak belur, ditambah waspada virus, eh malah ketambahan keamanan acakadut gini. Bawaannya was was ane tiap malam karena kasus pencurian dan pembobolan makin marak tiap malam ada saja kejadian.

Masyarakat yang harusnya jaga kondisi tetap bugar kini harus rela lebih siaga bagi tugas jaga keamanan di RT masing-masing.

Sudahlah, langsung saja ketujuan utama yaitu bebaskan koruptor! Toh kita sebagai rakyat cuma bisa pasrah aja.

Tenang gak bakal turun ke jalan kita. Paling cuma untuk kedepannya gak bakal dicoblos lagi untuk seumur hidup

Kapok gua sama merah, biru, biru putih, biru nubie, putih, kuning, duo hijau, hitam kuning, dll.

Untuk kedepannya yang bakal gua coblos cuma yang paling jarang kelihatan, paling jarang terlihat. Kalau seluruh Indonesia kompak gitu maka bakal jadi hukuman berat bagi orang orang lama dia lagi dia lagi, itu mulu itu mulu. Kalau bisa kompak sih. Tapi biasanya kena kampanye sudah lupa lagi kebanyakan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alslakraditossh dan 3 lainnya memberi reputasi
GOBLOK
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
sudah salah, tapi masih cari perbandingan buat ngelesnya.

khas loser ini yasontol

emoticon-Ngakak
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Yasonna berharap para napi yang sudah keluar dari Lapas tidak lagi melakukan pelanggaran hukum.
"Asimilasi kepada narapidana bukan berarti membebaskan mereka untuk berulah lagi tapi menyiapkan narapidana kembali kepada masyarakat," katanya

terus klo kenyataan nya napi nya kembali berulah gimna pak ? apa lepas tangan gitu aja, ga sangsi ato apa gitu pak ?
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Dilepas gpp tp dgn syarat kalau berulah lg langsung di dor menuju Tuhan di surga.


profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh WillSurvive
ya nggak heran sih Mentrinya juga paok

hanya 0,20 persen, mau nunggu berapa persen rupanya goblok ?
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang mgerasain keputusan dr kebijakannmu itu masyarakat cuuk. yang kemalingan, yang diperkosa, yang dijambret,yang dibegal itu bukan kau pak mentri, tp rakyat yang dibawah. mana ada begal,mau mbegal mentri. kan pekok... ancur".
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Mporjah statistik emoticon-Leh Uga
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Aneh, dikit tapi mematikan pak Yasonna, efeknya luar biasa

Tau Nuklir? Nuklir dikit tapi mematikan, efek berantainya kemana mana
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Dibandingin ke negara lain buat apa. Faktanya udah banyak mantan napi yg berulah lagi. Jangan defensif terus.
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Yasona... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Yasonna lah
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Yasonna lah kalau begituemoticon-No Hope

nggak urus..
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Dulu gw pernah ngeledek cuman pelaku kriminal yang diperhatikan ham nya di twitter - diserang abis abisan, bahkan ada yang ngotot menkumham nggak seabsurd itu pola pikirnya

Sekarang terbukti kan? emoticon-Big Grin
Kalau dia jadi korban baru dah.
Ni mentri mata nya ketutupan taik kali ya
Mantap Napi Alumni Asimilasi emoticon-Leh Uga
Kalo bandel, yach ditangkap lagi emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Solusinya mantap juga...
Solusinya bikin pingin ketawa tapi takut dosa hahahaa...
Quote:


Yach semoga saja Napi Para Alumni Asimilasi tidak banyak bertingkah setelah bebas, yang ane khawatirkan sich Napi yang Berdarah Dingin, jalanin aksinya sambil menghabisi nyawa orang emoticon-Takut

Belum lagi sekarang lagi musim PHK, pasti Kriminalitas akan bertambah.

Kalo yang kayak gitu dibebaskan, berarti Rezimnya blunder (Setuju ngga bong? )

Tidak ada sisi positifnya Kebijakan ini bilamana pada ujung-ujungnya banyak Napi Alumni Asimilasi yang masih tetap bandel dan aksi mereka menimbulkan Korban.

Lebih baik Napi-napi ini tetap dikurung di Penjara saja dan dikasih hukuman menjahit APD/Masker, seperti di Malaysia, Thailand, Taiwan, Turki dan India.

emoticon-Malu

Btw terimakasih Pak Presiden emoticon-Ultah emoticon-Selamat Tumben cebong pada kicep emoticon-Leh Uga

Kalo cebong dalih nya kayak gini : "Yang menolak Pembebasan berarti udah mati rasa kemanusiaannya"
Kalo ane sich tinggal direverse aja, mereka itu bisa jadi NAPI karena apa? Karena melakukan Tindakan Kriminal kan? Tindakan Kriminal memangnya mencerminkan Kemanusiaan?
Andaikan kalo Ayah/Ibu/Adik/Kakak anda jadi korban mereka (dibunuh, amit-amit), apa iya anda masih bisa bilang begitu?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di