CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh 'Makanan' Sampah, Keluarga: Mohan Maaf Kelakuan Ferdian Paleka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb27502e83c7275822d9360/heboh-makanan-sampah-keluarga-mohan-maaf-kelakuan-ferdian-paleka

Heboh 'Makanan' Sampah, Keluarga: Mohan Maaf Kelakuan Ferdian Paleka

Heboh 'Makanan' Sampah, Keluarga: Mohan Maaf Kelakuan Ferdian Paleka

Bandung - Pihak keluarga YouTuber Ferdian Paleka buka suara. Ferdian disorot publik karena membuat konten prank bagikan 'makanan' sampah ke waria dan bocah.
Korban melaporkan perbuatan Ferdian itu ke Polrestabes Bandung. Saat ini berstatus daftar pencarian orang (DPO). Kini polisi tengah memburu pemuda tersebut.


Rupanya Ferdian sudah tidak tinggal di rumah ibu tirinya, Mita Novianti, sebelum momen Ramadan. Ibu tirinya itu berdomisili di Kabupaten Bandung.

"Selama ini dia tinggal di kos-kosan," ucap Mita kepada detikcom via sambungan telepon, Rabu (6/5/2020).

Mita terus memantau Ferdinan meski tak tinggal serumah lagi. Ia pun kerap mengingatkan pemuda berusia 21 tahun ini yang berulang tahun pada 3 Mei 2020.

"Saya kan ke anak seusia itu percaya dan mengingatkan sudah," ujar Mita.

Kini Ferdian dan dua temannya berurusan dengan aparat penegak hukum. Keluarga menyatakan permintaan maaf berkaitan ulah Ferdian aksi pembagian 'makanan' sampah.

"Saya memohon maaf atas kelakuan anak saya dan teman-temannya. Tentu mereka harus mempertanggungjawabkannya," ucap Mita.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan YouTuber Ferdian Paleka sudah kabur keluar Kota Bandung. Polisi bergerak mengejar Ferdian yang terlacak berada di Bogor.

Ulah Ferdian membetot perhatian publik. Ia dan dua temannya membuat konten YouTube berupa aksi prank pembagian 'makanan' sampah ke waria di Kota Bandung.

"Dia di luar kota, sudah kita cek ada di Bogor. Sekarang kita lagi kejar," kata Ulung di Pendopo Kota Bandung, Rabu (6/5/2020).

https://m.detik.com/news/berita-jawa...rdian-paleka/2

Hidup jadi buron itu tidak mudah...

Lebih baik serahkan diri dan cari solusi damai dengan korban2mu...

Tapi karena kamu goblok namun sombong yaa bakal panjang urusannya ama pihak berwajib.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 3
moga kalo DPO hukuman bisa nambah 3x lipat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan 8 lainnya memberi reputasi
Tunggu sampe duit dia habis, pasti bakal ke tangkep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan 8 lainnya memberi reputasi
gw tunggu berita di koran, ferdian paleka ditempatkan di sel tahanan bersama napi pelaku sodomi... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasihan keluarganya...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 4 lainnya memberi reputasi
tapi tetap harus masuk penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
subscreber nembus 100k emoticon-Jempol

heran gue emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a12s dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Ko Bisa Kabur ke Bogor, bukannya Perbatasan pada di Tutup ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan 8 lainnya memberi reputasi
Kasian ortunya.. Mungkin akibat kondom bocor emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nyusahin keluarga Aja lu anak khon**L
profile-picture
profile-picture
a12s dan scorpiolama memberi reputasi
Penasaran dengan dinamika psikologis nya si ferdian ini , seperti apa background keluarga nya, lingkungannya, pelampiasan stres nya, dll, krn semua itu berkesinambungan, ada sebab akibat, terkait dengan tidak sopan nya konten2 dia.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan 2 lainnya memberi reputasi
duh semoga ga ngilang tanpa jejak ne binatang
profile-picture
a12s memberi reputasi
pak ridwan kamil sampai setuju kan? ngasih hukuman keras buat youtuber prank ini biar kapok

jadi pengemis adsense jgn gitu juga emoticon-Om Telolet Om!
keterlaluan bercandanya udah sama komunitas trans lagi
profile-picture
profile-picture
a12s dan scorpiolama memberi reputasi
coret dr kk. kelar
profile-picture
a12s memberi reputasi
Maaf ?
Tunggu follower gw 1 juta dulu...
profile-picture
a12s memberi reputasi
hmm si kirik ini belum ke tangkep ya
profile-picture
a12s memberi reputasi
Heboh 'Makanan' Sampah, Keluarga: Mohan Maaf Kelakuan Ferdian Paleka
profile-picture
a12s memberi reputasi
Berani berbuat berani bertanggung jawab
profile-picture
a12s memberi reputasi
blokir akun, no hape & rekening

selesai emoticon-Shakehand2
profile-picture
a12s memberi reputasi
ini mah keciduk mah pasti jadi bahan samsak...lalu di suruh makan makanan sampah...kita lihat aza hasil vermak an dari mako kek gimana nanti
profile-picture
a12s memberi reputasi
gw ngarep nih orang jangan ditangkep polisi...
...tp di sergap ratusan waria..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
a12s dan Sickmaster memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di