CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Edan! Pemudik Diselundupkan Lewat Jasa Pengiriman Barang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2611f68cc953b643524b1/edan-pemudik-diselundupkan-lewat-jasa-pengiriman-barang

Edan! Pemudik Diselundupkan Lewat Jasa Pengiriman Barang

Edan! Pemudik Diselundupkan Lewat Jasa Pengiriman Barang

Pemudik diselundupkan di mobil jasa pengiriman barang di Bandung. Hal itu terungkap dalam razia PSBB Jawa Barat, Rabu (6/5/2020) hari ini.

Kejadian itu terjadi di exit tol Kopo, Bandung, Rabu (6/5/2020) sekira pukul 09.00 WIB. Petugas mencurigai adanya mobil blind van yang keluar dari tol.

“Saat kita minta buka muatan, terdapat lima orang di dalamnya. Mereka ditutupi beberapa paket kiriman barang,” kata Kabid Pengendalian Dan Ketertiban Transportasi Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara, saat di hubungi via sambungan telepon.

Asep langsung mememinta penumpang untuk turun dan dilakukan pemeriksaan. Kepada petugas, para pemudik ini mengaku berasal dari Jakarta. Mereka berniat untuk pulang ke Bandung.

“Mereka (penumpang) tidak saling kenal. Bilangnya dari Jakarta mudik ke Bandung,” kata dia.

Disinggung apa supir jasa pengiriman tersebut memberlakukan tarif? Asep menyebut, dirinya tidak memeriksa serinci itu.

Yang ia ketahui, mobik tersebut, ke Bandung menggunakan jalur tol Cipularang. Namun kepada penumpang dan supir diberi tindakan tegas untuk putar balik ke Jakarta.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/06/edan-pemudik-diselundupkan-lewat-jasa-pengiriman-barang/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 18 lainnya memberi reputasi
Ckckck sampe segitunya perjuangan buat mudik. Kayanya yg lolos juga udah banyak nih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
endryash dan Ariz.Pratama memberi reputasi
itu yang sial klo coronanya kebetulan nempel di barang dan entah gimana caranya bertahan hidup pas kena sentuh yang nerima barang...auto nyebar, auto modar , bang sat emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 5 lainnya memberi reputasi
Kepingin mudik sampe segitunya sih...
Yg mulia joko emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
ketangkep di tol exit copo...berarti udh di bandung..tingg turun di pinggir tol..
emoticon-Cool
profile-picture
endryash memberi reputasi
Makanya bikin aturan jangan setengah2 srii.. emoticon-Ngakak (S)

Lockdown ya locdown saja.. emoticon-Ngakak (S)

Nggak usah ngakalin pakai istilah PSBB segala.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
olga69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kenapa ga dibungkus sekalian, trus di kasih alamat tertuju, jadi pas ada razia bilang aja paaakeeeet paaak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu yang kedapatan, yang kaga, ga tau deh.
"Udah dipeking siap dikirim"

Edan! Pemudik Diselundupkan Lewat Jasa Pengiriman Barang
Lihat 1 balasan
Same day service jangan-jangan emoticon-Ngakak
Kayak Mr.Bean, dikirim ke Rusia
Kreatif
Bodoh seharusnya pakai ambulans masuk di peti mati dijamin lolos
profile-picture
endryash memberi reputasi
manusia bebal, miskiner
wah konspirasi bisnis kah ini ?? emoticon-Bingung


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di