CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ceritakan pengalam menarik kalian saat berpuasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb2590bc8393a11b26dcd04/ceritakan-pengalam-menarik-kalian-saat-berpuasa

Ceritakan pengalam menarik kalian saat berpuasa

ceritain dong hal yang menarik saat perpuasa, ramadhan kali inikan beda sama ramadhan sebelumnya. hal apa sih yang paling beda menurut kalian. 

nanti yang menarik bakalan aku kasih hadiah deh, kalo mau

Baca Juga: wajib sih
Menarik apa nih, menarik becak, menarik bajay?????
Pengalaman menarik sy bulan puasa?? yg menarik yah mulut ente2 semua pada bau jigong gak kalah ma bau got
pengalaman menarik.. ya..
Ketika beli makanan en cemilan/gorengan sebelum buka puasa....
beli di warung makanan... ada orang yg berbuka duluan... emoticon-Ngakak
beli cemilan banyak bgt pilihannya... jadi tinggal milih2 aja... mana yg paling enak untuk berbuka puasa.... emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di